H
Herlina_
Combination, Medium Light, Cool
Awal nyoba Hada Labo starter pack Shirojyun yang terdiri dari cleanser, milk, and lotion. Hari pertama pemakaian sudah muncul bruntusan kecil kecil kasat mata (tapi berasa banget pas usap wajah) udah mulai was was tapi tetep positive thinking pakai terus produk ini (i think it was purging) Satu minggu pemakaian beruntusan banyak seluruh wajah, seketika stop pemakaian. Salah nya coba produk ini sekaligus tiga tiga nya, jadi ga tau pasti produk mana yang bikin BO. Berbulan bulan waktu yg di butuhkan untuk memperbaiki kondisi wajah 😭
Usage: Less than 1 week
F
febyolafahilda
Dry Skin, Medium Light, Warm
Cukup melembabkan dan membuat kulit kenyal... Namun juga cukup utk membuat kulitku yg kombinasi jadi makin berminyak dan jerawatan... Efek mencerahkan? Kurang terlihat dan sifat cerahnya hanya smentara. Repurcase? I'm looking for another matched toner ;)
Usage: Less than 1 week
N
nini_cute
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu memutuskan pake hada labo krn kulit wajah sempat kusam bgt krn lg sering traveling. Lotion ini bikin lembab dan mencerahkan wajah. Udh berkali2 repurchased hasilnya selalu memuaskn dan harganya jg lumayan murah.
Usage: Less than 1 week
I
igasha
Combination, Medium Light, Neutral
tadinya nyari hada labo yang gokujyun di guardian tapi gaada, jadinya disaranin beli ini sama BAnya. ternyata cocok, aku pake face wash, lotion, sama moisturizernya. hydrating & mencerahkan cuma sayangnya bagian dagu gacocok jadi timbul jerawat tapi so far bagian lain no problem. overall sukaa
Usage: Less than 1 week
D
dewigunarto
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku sih pake 1 rangkaian varian ini ya, mulai dari face wash, serum, krim pagi dan krim malamnya. Sisi bagusnya adalah dia ga bikin alergi, ga bikin kering dan yang paling oke adalah ga ada aromanya. Jadi aman lah di kulitku yang banyak maunya ini. Tapi kalo untuk klaim mencerahkan, rasa rasanya kok ngga
Usage: Less than 1 week
M
miminrini
Combination, Medium, Neutral
rangkaian hada labo shirojyun ultimate whitening ini lebih cepat meresap dibandingkan dengan produk hada labo yang kemasan warna putih di kulit ku yang oily dan tidak membuat muka mengeluarkan minyak yang berlebihan di siang hari.
Usage: Less than 1 week
N
nayanana
Oily, Medium, Warm
nyobain hada labo karena liat review dr tementemen FD. tadinya mau nyoba yg strip orange tapi ga nemu dan adanya ini, udh nyoba kuranglebih 2 minggu, dia ngehydrate dengan baik terus muka juga jd ga kusem, suka banget sebenernya sama dia, tapi kok malah buat jerawat mendem hilang tumbuh hilang tumbuh ?
Usage: Less than 1 week
S
Sharahhanifah
Dry, Medium, Neutral
Beli ini karna penasaran aja katanya bagus. Lumayan melembabkan, di taro kulkas biar dingin seger gmn gitu. aku jadiin hydrating toner dengan sotoy nya. So far efek whitening nya blm keliatan. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
F
fennyvio
Oily, Medium Light, Neutral
Hmmm.. di kulit saya sih saya ga merasakan adany efek mencerahkan kulit ya. Tapi justru saya mrasa kulit saya cndrung hidrate bahkan ke arah oily. (P.s kulit saya bawaanny mmg oily) reaksi pd kulit org beda2 ya. Saya sih krg cocok sama ini kalau diaplikasikan di wajah.. kalau di leher si boleh juga
Usage: Less than 1 week
L
luvlyfreakly
Combination, Medium, Neutral
awalnya pake ini enak dikulit, ngelembabin lama kelamaan bikin kulit berminyak dan beruntusan big NO!! untung baru coba yg trial kit.....................................................................
Usage: Less than 1 week