Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion
Cleanser - Toner

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

Hada Labo
3.8 (1.441 Ulasan)
92% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp59.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Arbutin Whitening Lotion 14 dari Hada Labo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser toner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Lotion adalah lotion yang dapat menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit secara sekejap, dan mencegah timbulnya noda hitam dari dalam kulit. Diperkaya dengan combine power dari natural Arbutin dan Vitamin C untuk mencerahkan dan membuat kulit terasa lembut. Kandungan Hyaluronic Acids menghidrasi ke dalam kulit untuk memelihara kulit, melawan noda hitam, dan mengembalikan cahaya alami kulit. Arbutin adalah kandungan alami ekstak dari bearberry, untuk mencegah tirosinase, enzim yang dapat membuat noda hitam. Vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit dan komponen spesial untuk memproduksi kolagen dan sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan lotion secara merata ke seluruh wajah dalam keadaan wajah bersih

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
dhedeaaa
Combination, Medium Light, Cool
07 May 2018
Baru-baru ini "terpaksa" beli varian ini karena varian lain sold out pas ke supermarket. And surprisingly, kulitku paling suka ama yg ini. Dibanding varian lain, yg ini paling ringan dan paling enggak lengket. Saking sukanya sampe pake banyak-banyak dan buat 7skin method. No breakouts.
Usage: Less than 1 week
M
mirawi
Dry, Medium, Neutral
06 May 2018
nyoba yg starter kit, kemasan yg isi 20ml. aku kurang suka pake toner ini krn setelah pake pasti muncul bintik tapi gak merah. gradakan gitu. aku stop pake, normal lg. tapi efek bikin cerahnya berasa banget. tapi udah ku alihfungsikan buat punggung tangan dan kaki yg belang abis kena panas, cepet balik warna semula lg ?
Usage: Less than 1 week
M
Minnabb
Combination, Medium, Warm
05 May 2018
hydrating toner pertama yg aku pake. aku pake karna kulit kusam. pke kurang lebih 4 bulan bikin cerahan. yg aku suka, dia gampang nyerap, dan bener bener bikin segerr. aku saranin klo pke ini, pake pelembab mlm nya jg supaya lebih cepet cerahnya. cuma aku emng gk pke, makanya agak lama cerahnya.
Usage: Less than 1 week
C
Cerenophilia13
Dry, Medium Light, Cool
05 May 2018
Awalnya beli ini karena kaget ada Hadalabo di kotaku wakakak, terus sebenernya nyari yang gokujyun tapi i think it wouldn't hurt to try. Dan ga nyesel deh nyoba2 ini, meskipun buat whitening tapi hydratingnya masih oke banget. Kalau tidur aku suka lupa pakai spot treatment, tapi kalau pakai ini aja pagi-pagi masih lembab dan cerah muaha. Satu yang disayangkan, aku nyarinya susah karena aku terpencil wkwk dan teksturnya rada thick dan lengket gitu. Tapi karena hydratingnya mantep aku terima aja wakaka, terus awet banget ga boros karena aku pake berapa tetes doang hehe.
Usage: Less than 1 week
U
UmmRayhan
Combination, Medium, Warm
04 May 2018
ini hydrating toner pertama ku. sebelum pake ini, kulitku kusam dan kering. aku belinya barengan sama shirojyun milknya, bener2 bikin kulit tambah cerah dan terhidrasi dengan baik. teksturnya ga terlalu thick jd juga gak greasy menurut aku.
Usage: Less than 1 week
S
safiraf
Normal, Medium Light, Neutral
04 May 2018
lotionnya bagus banget? moisturizing bngt walaupun teksturnya rada thick dan sedikit lengket sih. tapi kalo setelah dipake tidur pagi2nya muka bener-bener jadi kenyel banget dan cerah juga. dengan harga yang semurah itu sih menurut saya worth it banget ? pasti sih bakal repurchase lagi. pokonya kalau lagi nyari produk murah dengan kualitas yang ga kalah bagus dari produk skincare highend harus banget cobain ini. nyarinya juga gamoang banget, dimana2 ada. di century atau ga dan dan juga ada. kalo mau dapet hasil yang lebih memuaskan sih pake rangkain skincarenya, kyk toner dsb. ini juga ada starter pack nya juga. jadi kalo mau baru nyoba juga ga ush takut rugi kl misalnya ga cocok.
Usage: Less than 1 week
S
seninuraeni
Combination, Medium Light, Neutral
04 May 2018
beli ini karena banyak review Bagus dan banyak jg yang cocok tekstur lotionya enak watery, gampang di aplly, ga ada baunya dan lembab banget. abis pake lotion ini tu muka enak jd kenyal gitu, tapi kenapa yah setelah 3jaman gitu muka aku tuh berubah jd kilang minyak dan kusam banget. akhirnya aku stop deh pake ini, karena sayang kalo di buang akhirnya aku pake aja di tangan sama kaki dan lumayan melembabkan sih
Usage: Less than 1 week
F
febriana96
Oily Skin, Medium Dark, Warm
03 May 2018
Lebih suka yang shirojyun sih dari pada yang gokujyun karna gak bikin jerawatan. Walaupun lebih lembab yg gukujyun jadi aku setiap pake selalu 2x biar lembab, nyerapnya cepet jg.. walaupun katanya bikin cerah, tapi aku pakai udah 1 bulan gak ada cerah2nya jadi biasa aja,tapi bakal lanjut pake terus ?
Usage: Less than 1 week
N
nadhirasyf
Oily, Medium Light, Cool
02 May 2018
menurut aku ini biasa aja sih, nggak menimbulkan efek apa apa tapi nggak ada perubahan juga di muka aku pdhl aku pakai yang 1 set face wash, lotion dan toner, mungkin emang cocok cocokan ya, kembali lagi ke jenis kulit wajah repurchase? no
Usage: Less than 1 week
D
dyhopchim
Oily, Medium, Warm
29 Apr 2018
Cukup melembabkan dan gak bikin jerawat tambah banyak tapi agak lama meresapnya jadi harus ditunggu dulu tapi gakpapa sih selama gak memberikan efek buruk dikulit aku❤ Repurchase ?? Maybe , soalnya pengen coba yang warna putih
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 104 dari 145
Next