S
Shirloin
Dry, Medium Light, Warm
Nyobain di trial kitnya yang isi 3 tapi ngga ngaruh apa apa. Sedikit melembabkan dan bikin skincare setelahnya lebih gampang terserap (semua toner gini sih). Tapi untuk efek memutihkan ngga terasa sama sekali.
Usage: Less than 1 week
F
florentahhrs
Dry, Medium Light, Warm
Mulai rajin pakai ini sekitar 8bulanan.sebelumnya kulit wajah lagi bermasalah banget...kering,bersisik,mengelupas...aku pakai shirojyun whitenning lotion ini sebagai hydrating toner.setelah 3bulanan kulit aku makin membaik...dan nggak ada lagi kulit bersisik itu...
Usage: Less than 1 week
R
Rizkakf
Oily, Medium, Warm
dulu beli ini pas lagi diskon di alfamart, pas dipake ternyata enak, bikin muka kenyal, lembut, lembab. sebenernya pengen beli satu paket skincarenya, tp di kotaku ga ada yg jual 1 set lengkap, ya jadinya cuma pake ini aja.
Usage: Less than 1 week
V
vanijkl
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali beli yg trial pack, baru 2 hari pake muncul bintik2 di wajah makin lama makin gatel, trs stop pemakaian. Muka jadi makin parah, gatel panas jerawat muncul dimana2 ?? tp pas pake kenyal sih. Repurchase? NOOOO FOR SURE
Usage: Less than 1 week
M
Mldauputri
Combination, Light, Neutral
Aku pake ini yang ukuran 100ml itu awet bgt bisa sampe 8 bulan. Cocok bgt pake ini bikin kulit wajah elastis gak kaku gitu. Kalo aku lagi males pake bedak kemanapun asal udah pake hadalabo pede aja rasanya. Dan cocok bgt sampe sekarang pake hadalabo gak pernah ada keluhan apapun buat masalah wajah
Usage: Less than 1 week
R
r7rachma
Oily, Medium, Warm
sukaaa... ga bikin breakout di wajahku yg acne prone ini. dipake beberapa tetes aja dan ditepuk tepuk langsung menyerap, bisa utk seluruh wajah dan bikin wajah terasa segar, lembab, terasa halus, terasa kenyal dan ngurangi minyak di wajahku yg oily. karena klaimnya mencerahkan, utk hasilnya di kulitku yg kusam krn sbelumnya kurang terawat, jd meratakan warna kulit walau belum terlalu terlihat cerahnya, mungkin krn baru 1bulan pemakaian, tp utk efek menghidrasinya dapet bgt.
Usage: Less than 1 week
T
tangerinedream
Oily, Medium Dark, Neutral
Hmmm waktu itu sempet nyobain travel sizenya tp aku kok krg suka yaaa dibanding yg moisturizing lotion. Yang ini rasanya lebih pliket tp krg ngelembabin (apa krn varianya whitening yaa...) untungnya ga kasih efek buruk apa2 ke kulit
Usage: Less than 1 week
S
singletkotak
Combination, Medium, Neutral
Pernah beli ini dengan harapan muka bisa secerah leher, ngelembabin sekaligus memudarkan bekas jerawat. Tapi hasilnya so-so, sama seperti produk Hadalabo lainnya. Kalau niatnya mau ngobatin jerawat pakai produk ini, mending mikir-mikir deh, daripada mubazir duit.
Usage: Less than 1 week
I
intanidps
Dry, Medium Light, Neutral
Au sih no ya. Gatau kenapa ga cocok di aku dan malah bikin beruntusan. Sempet buesel sih pake produk ini. Karna q tipe kukit yg jarang jerawatan. Jdi setelah pake ini malah ada jerawat itu aku jdi sebel aja
Usage: Less than 1 week
C
chemicheals
Combination, Medium, Warm
pernah beli ini yg uk 50mL.. lotion ini kayak toner sih fungsinya, ini ga ada baunya, bening, cair. tapi di aku ngga ada efek yg signifikan, malah jerawatku semakin menjadi2 ??? dan komedo bertambah, kayaknya ngga cocok sama beberapa ingredientsnya deh..
Usage: Less than 1 week