D
defiinuff
Oily Skin, Medium, Neutral
aku baru aja coba produk ini... dan overall di kulit aku yang oily skin dan acne prone cocok gak bikin jerawatan nggak bikin bruntusan... menurut aku ini facial washnya gentle dan banyak banget busanya lembut... dan setelah dibilas ini nggak bikin ketarik dan nggak perih sama sekali
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
Z
zalfawidya
Dry, Light, Neutral
face wash senka di kulit aku yang kering kurang cocok menurut aku, karena setelah pakai face wash ini muka kyk keset banget dan udahannya kering di aku, mungkin ini lebih cocok buat oily skin. face wash ini busanya banyak bgtt sihh, tp over all masih cocok sih
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
N
nadilatanaya
Oily Skin, Medium, Cool
lama banget pake iniii....... wajah berasa bersih, tapigak ketarik. padahal tipe wajahku berminyak!! enakkeun deh. tapi minusnya pricely aja siiii. yang putib juga enak tapi agak ketarik dikitt. butover all bajussss sangat luv sekaliiii
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
ranirohmawati
Combination, Medium Light, Warm
teksturnya foam yang ringan, mudah diratakan. setelah pakai ini, kulit berasa lebih bersih, lembab dan noda-noda terangkat. untuk komedo, masih belum banyak yang terangkat. cocok untuk kulit kalian yang normal dan normal kombinasi kering.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
P
prastiwiaprilia
Combination, Medium, Warm
udah pake si senka ini sejak dia blm masuk indo, masih harus jastip temen yg ke LN, dan sampe skg masih setia pake senka. cocok bgt buat muka sensitif, kyk bersih bgt rasanya, muka keset tp ga ketarik. paham kan, pokoknya senka ini the best bgt semua rangakaiannya
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
A
adindafifahd
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Texture nya foam cleansing. Agak bikin kering tp so far so good plus awet banget isinya banyak! Ini cocok utk all skintype dg kondisi skin normal ya. Worth to try tp nothing happen gt lho setelah pake ini. Cocok aja buat daily dan gentle skincarep
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
luvy1502
Combination, Medium, Neutral
awal pake gak berekspektasi bakal cocok, eh ternyata cocok. facewash yang busanya gak terlalu banyak dan cocok buat yang mukanya oily, setelah pake facewash ini wajah jadi seger gak bikin kering dan gak bikin berminya, yang intinya pas buat ngelembabin muka
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
G
ganis_shyllvianna
Combination, Medium, Warm
Facial foam yang foamnya sebanyak ituu.. Setelah pake tuh muka berasa bersih banget, dan enaknya tuh dia ga ada fragrance yang gimana gitu, jadi masih nyaman di hidung. Yang paling utama sih dia emang foamnya yang juara, pake dikit aja udah melimpah 😍
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dhira08
Combination, Medium, Warm
aku beli karena iklannya bilang busanya itu bakal melembabkan kulit banget. ehhh padahal emang secara logika banyak busa=kering. itulah yg terjadi pas aku pake produk ini. mukaku malah kering banget pas pake ini. emang satifying sih makenya, tapi after taste nya itu loh😭
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
adorawrblenana
Combination, Medium Light, Warm
Udah pakee produk ini dari 2018! salah satu holygrail aku! dr dulu ga pernah ganti dan selalu repurchase ini. foamnya yg soft itu kesukaan aku banget! di muka aku dia ga bikin ketarik sama sekali, after cuci muka jadinya juga bersih bersinar. sekali coba lgsg jatuh cinta sampe skrg ♥︎
Usage: More than 1 year
Shopee