A
aderima
Oily Skin, Light, Neutral
So far dari beberapa brand facial wash yang pernah aku coba, yang ini yang paling gentle. Bahkan saat kulitku lagi sangat bermasalah (bruntusan, bentol, gatal, perih, dan panas). Dia sama sekali tidak membuat atau menambah iritasi. Memang masih ada foam dan wangi sedikit, tapi tidak mengganggu, bahkan cukup seujung banget sudah membuat kulit bersih (ga perlu lama di gosok ke muka). recommended, tapi pengen try yang pink karena katanya lebih gentle lagi.
Usage: 1 week - 1 month
sociolla
P
putrialyaa
Normal, Medium, Warm
facewash terbaik. dibanding fwku sebelum2nya, senka tuh ga bikin kering, lembab yang bersih gitu, busanya banyak, harganya juga murahhh sekitar 30-40k kalo dapet promo di shopee, bisa lebih murah lagi kalo beruntung. nyoba fw varian lain dari senka ini juga tetep bagus hasilnya
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Rvtleonaa
Combination, Medium, Neutral
Pake ini untuk pertama kalinya, waktu itu masih yang packaging lama. Foamnya banyak tapi super gentle di kulit, gak buat kulit wajah aku yang ketarik gitu. Rasanya wajah tetap lembab habis cuci muka pakai ini, wanginya juga gak yang ganggu
Usage: More than 1 year
PR Package
A
anggunandini
Normal, Medium, Neutral
Definitely my best face wash! Aku emang orangnya prefer face wash berbusa yang tetap gentle, karena ngerasa kalau aku bener-bener udah bersihin muka aja wkwkwk... aaaand this face wash it's what I looking for! Busanya super lembut dan creamy, has a very light-calm fragrance, and gentle! Bersih, keset yang nggak buat kering apalagi ketarik, love it and always repurchase! Tapi berencana nyoba yang varian lain dari face wash merk ini juga hehe
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
S
shelvianaangelina
Combination, Medium Light, Cool
Kayanya aku cocok semua produk senka deh. Karna aku tioe acne dulu tapi sampe sekarang ttp pake yang variant acne. Tapi kadang aku mix pake yang ini dan aman-aman aja. Menurut aku meskipun dia banyak busa tapi gak bikin muka yang keset dan kaku. Setelah pemakaiannya bikin muka cerah tapi kalau udh dipakein tonner ilang hueheheh. So far senka adalah facewash yg gak pernah ngasih efek purging ke kulit aku ❤️
Usage: More than 1 year
Shopee
R
radhiani
Dry, Medium, Warm
sabun malam hari ku yang membantu aku membersih kan secara total semua yang nempel di wajah ku dengan tekstur nya yang lembut cream Dan kenyal kenyal gitu efektif membersihkan secara halus lembut seluruh wajah ku berasa healing banget ini terbaik
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
H
hadrianbagusw
Combination, Medium, Neutral
Senka Perfect Whip Facial Foam adalah kunci rahasiaku untuk kulit yang segar dan lembut! Teksturnya yang creamy bikin cuci muka jadi kegiatan favorit. Wanginya subtle dan nggak overpowering. Plus, dia bikin kulit bener-bener bersih tanpa rasa kering. beneran meleleh banget, bikin kulit jadi lembut kayak bayi. Pas banget buat yang suka makeup, karena dia bener-bener ngeresap buat bersihin sisa-sisa makeup. Gak heran kalo dia jadi holy grail buat aku. Seriously, Senka Perfect Whip itu kayak unicorn di dunia skincare - must try! ✨ #SenkaPerfectWhip #SkincareFav #FreshFaceVibes
Usage: More than 1 year
Indomaret
R
Revitasarif
Normal Skin, Medium, Neutral
terakhir pakai pas senka masih kemasan pertama masuk Indonesia. terus sekarang pake lagi dan udah ganti kemasan. ternyata efeknya lebih kerasa sekarang. kulit yg tadinya sempet kering bgt pas aku lagi sakit, bisa heal pake ini soalnya efek yang kerasa setelah cumuk tu muka jd kenyal banget dan kerasa hidrasinya tapi gak berlebihan. top deh!
Usage: 1 week - 1 month
XBeauty by Female Daily
O
ochyrasty
Combination, Medium Dark, Neutral
Senka Perfect Whip Facial Foam mantap! Busanya lembut, membersihkan kulit tanpa kering. Teksturnya creamy, bikin kulit kenyal dan segar. Wanginya juga enak. Pas buat daily skincare routine! dari segi harga terjangkau juga. aku suka busanya banyak.
Usage: Less than 1 week
Gift
J
jihanpitaloka
Oily Skin, Medium, Neutral
Udah lama aku pake produk ini dan kaya on off on off terus gitu, dia sih punya tekstur busa yang soft banget, ga buat kulit jadi kering atau keset gitu, bikin kulit tetap lembab walaupun setelah cuci muka, harganya affordable banget dan enaknya sekarang itu udah mudah banget didapet dimana2p
Usage: More than 1 year
Shopee