Perfect Whip Facial Foam

Perfect Whip Facial Foam
Cleanser - Facial Wash

Perfect Whip Facial Foam

Senka
4.1 (6.594 Ulasan)
90% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp200.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Perfect Whip 1 dari Senka dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Shiseido Perfect Whip adalah pembersih wajah untuk menghilangkan kotoran, minyak berlebih dan sisa make up, dan pada saat bersamaan menghidrasi kulit. Formulanya yang ringan melembabkan dan meregenerasi kulit.How to use :
Aplikasikan pada wajahSuitable for :
Semua jenis kulitIngredients :
Mineral Oil, Cetyl Octanonte, Peg-120 Diisostearate, Peg-10 Isostearate, Water, Phenyl Trimethicone, Peg-8 Diisostearate, Macadamia Ternifolia Nut Oil, Hybrid Sunflower Oil, Rice Germ Oil, Royal Jelly Extract, Isostearic Acid, Alcohol, Tocopherol, Tetrhydroxypropyl Ethylenediamine, Fragrance

Rangkuman Review Pengguna

U
Ulfa_Fitrianti12
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
ini facial wash yang bener-bener enak di pakenya gak bikin ketarik wajah teksturnya juga lembut banget dan gak bikin kering dong aku pake yang varian ini bener-bener mengatasi masalah kekeringan di aku sih dan dia juga punya varian lainnya untuk mengatasi masalah kulit kalian
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
raanptr
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
bagus banget apaagi buat kulit sensitif kaya aku! gentle dan gabanyak busa, dan harganya masih oke bgt loh?? like wow🤯 dahlah beli aja kalian gausa raguu. apalagi klo beli di online diskonnya juga banyak bgt huhu nangis. recommend 10000 jempol dr aku deh😻✨‼️
Usage: More than 1 year Shopee
A
artharw
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
bagus banget sukaa banget, facial wash teringan yang pernah aku coba. dan dia ga bau yang aneh-aneh gitu. packagingnya biru lagi my love <3 cuma cepet abis aja di aku wkwwkw udah repurchase 3x semoga menghadirkan kemasan yang lebih jumbo yaah ><
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
eonnieicha
Combination, Medium, Neutral
02 Feb 2024
Rekomen
sabun senka yg the best bgt ga bikin kering packaging bisa travel friendly bagus deh bersihin muka secara menyeluruh ga ngecewain harga juga murah bgt bisa didapetin di manapun, harga terjangkau dan bisa awet berbulan bulan gak bakal nyesel pake senka
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
allairean
Normal Skin, Light, Cool
02 Feb 2024
Rekomen
Salah satu facial wash favorit aku sepanjang masa. Teksturnya creamy, ketika diusap di wajah, teksturnya jadi foamy banget. Untuk kulit kering, Senka ini tidak membuat efek ketarik ataupun iritasi, sangat nyaman dipakainya. Untuk wanginya juga subtle.
Usage: More than 1 year Guardian
H
hanakofp
Normal Skin, Medium Light, Warm
02 Feb 2024
Rekomen
Menurut aku ini kayak sabun cuci muka tipikal sejenis Ponds. Aku cocok pake ini kalau muka aku lagi kotor banget, karena kalo ga bikin kering kulit. Jadi menurut aku ini cocok untuk kulit berminyak. Harga bersahabat banget dan irit makenya. Punya aku ga abis-abis
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
clarissadhea
Oily, Medium Light, Warm
02 Feb 2024
Rekomen
facial wash ini udah murah isinya banyak dan walaupun dipakenya dikit busanya itu banyakkk banget jadi lembut pas diaplikasikan di wajah, ga bikin keset di muka dan gabikin kering. udah purchase ke 3 kalinya karena sesuka itu mana habisnya lama jadi lebih hemat
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nafarihha
Combination, Medium, Neutral
01 Feb 2024
Rekomen
Udah pake ini selama 2 tahun sampe sekarang. nuang dikit aja foamnya banyak tapi gak bikin kering keset di muka, dan setelah pake ini muka jadi lebih bersih aja gitu. Fragrancenya juga ga terlalu wangi. Harganya mayan pricey tapi isinya banyak.
Usage: More than 1 year Shopee
F
faraadeelaap
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Jan 2024
Rekomen
aku cinta bgt sama produk ini, udh purchase 3 kali karena sesuka itu sama fw senka ini, ambil dikit doang juga busanya banyak banget jadi lumayan awet. setelah nya juga gak yang ketarik gitu cm keset biasa. aku pake ini udh dari jaman sekolah, worth to buy
Usage: More than 1 year Official Brand Store
J
josephinentm
Combination, Medium, Warm
31 Jan 2024
Rekomen
Awal kenal senka efeknya bagus banget buat nyembuhin muka beruntusanku, tapi lama kelamaan setelah repurchase berkali-kali, udah ga berasa lagi efeknya kayak biasa aja. Dulu ini ngebantu jerawat ilang, tapi sekarang jerawat masih tetep ada.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 115 dari 660
Next