L
LuthfiyaWulandari
Combination, Medium Dark, Warm
Harganya si affordable bgt!, tapi aku gk ngerasain efek dari face wash ini, sama kayak maskernya, aku ngerasa biasa aja, aku beli cuman karena ngehype waktu itu ttg matcha, repurchase? Kayaknya enggak deh
Usage: Less than 1 week
N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
aromanya engga se matcha kemasannya. malah kayak parfum laki-laki kalo di hidungku. beli ini karena tergiur nyerep polutan gitu karena aku sebagai mahasiswa bego yang tiap hari ke kampus pake gojek tanpa masker pasti tuh polusi banyak dimuka. pas make busanya cukup banyak dan lembut. terus ada sensasi dingin nya gitu. bagus banget nyerep minyak nya. tapi diaku bikin kering. abis cuci muka muka kerasa cerah. bikin beruntusan kempes juga. tapi masuk ke tube ke 2 malah jadi gak cocok tiba tiba kulit memerah tiap abis cuci muka.
Usage: Less than 1 week
A
agniauliar
Combination, Medium Light, Neutral
Tau ini pas pertama kali di rilis, sangat penasaran dan akhirnya beli, sebenernya baru kali ini nyoba si garnier, karna aku tuh cinta ponds banget anaknya, pas di pake wangi banget, dia ga bikin ketarik di muka aku, yang paling aku senengin dia ngebersiin muka banget, aku ingin repurchase tapi selalu aja ada pembersih muka baru yang keluar dari merk lainπππ»
Usage: Less than 1 week
A
amaliazafreena
Combination, Medium, Neutral
Untuk sementara, I LOVE YOU SO MUCH! kayaknya bulan ini dia masuk basic skincare solid aku, karena sama sekali ga bikin timbul jerawat. Seneng deh ada produk gampang dicari dan affordable banget :))))
Usage: Less than 1 week
R
rulimulia
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Si ijo yg selalu kebeli π face wash yg mampu mengusir komedo yg dulunya sdh sprti kebun gitu, walapun cuci mukanya klu keinget saja ππ Setelah cuci muka emang kering tp itu gk berlangsung lama kok...
Usage: Less than 1 week
D
dendiwahyudi040478
Combination, Medium Light, Neutral
sabun muka ini bikin mukaku tambah jerawatan. kalo habis cuci muka wajah jadi kaya ketarik, terus siangnya minyakan banyak benget. dan aku langsung berhenti pake ini. padahal berharap akan cocok, ternyata tidak... huhuhu
Usage: Less than 1 week
N
nurjanahrizqi
Combination, Medium, Neutral
pake ini setelah baca-baca review di bnm, di aku kurang ngefek sih kalo buat jerewi, komedo, bruntusan. setelah pake fw ini rasanya cuma seger aja, muka juga agak ketarik. udah habis sekitar 2 tube juga π’ repurchase? masih mau nyoba fw yang lain dulu
Usage: Less than 1 week
R
roesnotrose
Combination, Medium, Neutral
setelah breakout pake fw wardah ,balik pake ini , udah deh setia ini aja akuπ
, aromanya soft nenangin banget, gamahal , dimana mana ada, repurchase ini lagi kalo udah habis, mau coba pake varian yg kuning juga
Usage: Less than 1 week
A
areta_dw
Normal, Medium Light, Neutral
Pertama beli karena diskon dan sabun mukaku lagi abis Perasaanku agak mixed feeling. Sebetulnya bagus, wanginya enak, rasanya rontok segala dosa di wajah kalau pakai ini. Tapii harus segera pakai toner dan moisturizer karena bikin kulit kering (padahal kalau semua minyak ilang kurang bagus juga ya). Ibuku nyoba juga dan mixed feeling juga karena pakai ini merasa banget muka jadi bersih, tapi efeknya ya sangat kering :( Tapi bakal terus kupake karena dengan after care yang tepat, sabun ini bagus banget untuk membersihkan muka
Usage: Less than 1 week
Y
yuliaratri
Oily, Light, Neutral
facewash yg bagus banget ini di aku, masa komedoku yg bandel pada pergii... hmmm jerawat juga kempes karena mengandung asam salisilatnya jugaa.. pokoknyaa sukaak deh sama ini produk.. agak ketarik sih awalnyaa rasanya di muka tapi kalo langsung dikasih essence, serum sama moisturizer jadi andalin aku buat minimalisir jerawat, terutama pas barengan siklus haid hehe
Usage: Less than 1 week