J
Julyhulhie
Oily Skin, Medium, Neutral
Setelah nyobain yang Matcha Anti-Acne dan cocok aja. Alhasil nyobain pula yang versi Matcha. I think, better than Anti-Acne. Karna bisa ngontrol minyak dan jerawat jadi calm. Suka dengan sensasi cooling matcha nya. Setelah digunain wajah berasa bersih fresh dan gak kering ketarik gitu
Usage: Less than 1 week
M
meleaalfiras
Dry, Medium Light, Neutral
Alhamdulillah akhirnya dia cocok juga di wajahku yg super rewel ini, huhu i'm so happy! jadi pertama aku beli ini sekitar 3 tahun lalu karena penasaran sama matcha & label detoxifying nya. setelah dicoba ga cocok banget, bikin kulitku terlalu kesat, kering sampe muncul dry patches, merah2, dan ketarik :( akhirnya dg berat hati cuma bs nyimpen dia di laci. setahun yg lalu pas kebetulan bgt lagi kehabisan facewash dan belum sempat beli, akhirnya coba pake dia lagi tapi bener2 dikiitt banget pakenya. kalo dulu awal pake seujung jari, sekarang separuhnya. dan booommm bangeettt hasilnya! kulitku bener2 kerasa bersih tanpa sensasi kering ketarik kek dulu! bahkan setelah rutin pake akhirnya mukaku mulai bersih dari komedo, tekstur jd lebih halus, keliatan lebih cerah, dan ga terlalu oily lagi T-zone nya. bakal terus repurchase sih karena sejauh ini alhamdulillah udah gaada reaksi breakout apapun dari mukaku, bahkan cenderung calming. selain itu hemat bgt pakenya, affordable, dan gampang bgt ditemui di minimarket. oiya sama karena aku bikers & sering beraktivitas di luar ruang, jd bener2 butuh fw yg bisa ngedetox pori tanpa scrubbing kek si garnier matcha ini. love!
Usage: Less than 1 week
S
Starlaa37
Combination, Medium, Cool
Aku beli ini karena tertarik sama matcha nya wkwk karena unik aja gitu pas dipake dan karena cocok banget untuk aku yang tiap hari kena debu/asap kendaraan. Tapi sayangnya dia bikin wajah keset/kering setelah dipakai huhu jadi aku tidak bisa repurchase kamu deh. Thx Z
Usage: Less than 1 week
L
leajan
Combination, Medium, Neutral
Uda repurchase berkali". krn cocok" ajh, harga murah, n gampang di cari. muka jadi berasa bersih ajah gitu sehabis dicuci pake ini. memang gk membantu banyak soal ngebersihin jerawat n komedo, tapi gk memperparah juga kok. efek di wajah setelah pemakaian jadi cerah.
Usage: Less than 1 week
C
claristyka
Combination, Medium Light, Neutral
Facial wash andalan banget sejauh ini. Udah pake kira-kira 7 bulan lebih dan efeknya lumayan positif di kulitku. Ga bikin kulit kering sampe ketarik-tarik dan lumayan bisa nanganin jerawat-jerawat di muka. Repurchase? Wah ini sudah beberapa tube yang habis dan aku masih setia sama fw ini. ❤️
Usage: Less than 1 week
R
rcheltheresa
Combination, Medium, Warm
Pake ini karena pas di indomaret nyari acnes yang kecil ngga ada nah adanya ini, wanginya enak bgt, warnanya juga hijau gitu jd gemes, cuman di mukaku yaa biasa aja, kalau pake dikit ngga bikin kering, bersih juga lumayan dan yang terpenting ngga bikin jerawat kecil2 gitu muncul, cmn kalau utk beli lagi sih kayanya nggaaak
Usage: Less than 1 week
S
Sarahsiadarii
Oily Skin, Medium, Neutral
Dulu beli nya waktu pertama kali rilis gitu kan, pengen nyoba, eh ternyata enak bgt, abis cuci muka pake ini jadi lebih seger sama bersih bgt gitu, tp gabuat muka kering. Dari sekian bnyak fw yang ku coba gaada yang cocok dan akhir nya aku nemuin ini. Aku udah repurchase berkali kali, soalnya mager juga mau nyoba2 yang lain lagi😂
Usage: Less than 1 week
E
enzhananda
Combination, Medium Light, Warm
TERLALU GEMAS SAMA WARNANYA SAMPEK PINGIN NGEJILAT, itu kesan pertama. Setelah dipake juga enak lembut banget, busanya banyak. Cuman kadang buat kulitku yang normal combinasi oily kayaknya ga bgtu ngilangin minyak banget hehe
Usage: Less than 1 week
Y
yunishamn
Dry, Medium, Neutral
packaging nya lucu ijo matcha gituu sabunnya jugaa, dan busanya banyak banget. awal pake kaya ngempesin jerawat sih. tapi lama2 ga ngasih efek apa2 cuma ngebersihin aja:( wanginya enak sih menurutku.
Usage: Less than 1 week
C
cookievanilla
Dry, Medium, Neutral
Udah pake ini 2 bulan terakhir. Tertarik beli karena kemasannya lucu ijo2 gitu dan kebetulan aku suka matcha and stuff haha😂 tapii selama pake kayak ngga ada efeknya sama sekali, kayaknya fungsi dia di wajah aku cuman bersihin debu & kotoran aja.
Usage: Less than 1 week