S
Shafira5500
Oily Skin, Medium, Warm
face wash termantul ini mah. muka aku jd bersih dari komedo masa pake ini, ekwkwkk. baunya jg lumayan seger kok pas dipake. busanya lembut. harganya jg murahh, tp aku belum repurchase karena masih nyoba yg lainnya
Usage: Less than 1 week
N
nanisaa
Combination, Medium, Neutral
Ini fw bener2 mantulll bgtttt, bikin ngga berminyak tapi ngga bikin kering juga, bruntusan ama jerawat ku jg lumayan kempes dan ilang pake ini, pake ini pas pagi dan siang nya muka ngga terlalu berminyak, dan pasti nya bakalan repurchase๐๐๐
Usage: Less than 1 week
A
afiatreskiany
Oily, Medium Dark, Warm
pake ini karena lagi gak nemu fw acnes pink, jadinya beralih, pas udah dipake enak cuman ya gitu bikin keset di muka, tapi jerawat beneran gak muncul tpi dibarengin sama tidur yang cukup ya gak begadang, soalnya pas repurchased tube kedua hasilnya biasa aja bahkan jerawat gak mempan, soalnya hampir setiap hari tidurnya gak teratur.
Usage: Less than 1 week
pake ini 2 tube. wajah jadi kering parah banget. komedo gak muncul cuma jerawat yang ada matanya itu muncul. ekspetasi aku terlalu tinggi krn ada facewash matcha, baunya enak tapi sayang banget ga cocok
Usage: Less than 1 week
D
dewcan
Combination, Medium, Neutral
ga suka.. beli karna beauty youtube ada yg pake dan ga ngefek apa2 buat wajahku.. katanya bisa buat komedo tapi sama aja alhasil sisanya ga kepake deh dan sekarang lagi mau nyoba produk lain. semoga cocok
Usage: Less than 1 week
D
divaalr
Combination, Medium, Neutral
sumph gjls bet,tiba tiba gua beli ini karna bnyk iklan" /di YouTube yg bilang klo ini bagus akhirnya w beli dan coba awalnya b ajh muka juga malah ketarik,tapi minyak nya lumayan lah nge kontrol,tapi pas hari ke 3 make langsung BO muncul jerawat berdempetan udh kek di tonjok
Usage: Less than 1 week
F
feliciagabriella
Combination, Medium, Neutral
Tidak suka. awalnya beli karena review positif dari para beauty vlogger,karna keracunan akhirnya gue belilah produk ini, berikut karena ada matcha yang bagus buat jerawat ternyataa..dia bikin muka gue jerawatan gede gede parah dan muka jadi sangat kering
Usage: Less than 1 week
A
anggitprasty
Combination, Medium, Neutral
Dah repurchase berulang kali. Cocok-cocok ajaa di kulitku yg cenderung berminyak. Over all sih minyak di wajahku bisa dikontrol setelah cuci muka. Aromanya juga seger bangett dan aku sukaa.. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
M
mfrzhra
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini gara gara ada "matcha" nya dan keracunan sama review2 beauty vlogger. Kurang ngefek di aku si malah buat muka jadi bruntusan gitu. Tapi cukup membersihkan dari debu2 polusi dan bawaannya seger gitu kalo abis dipakai.
Usage: Less than 1 week
S
supersmilefitri
Combination, Dark, Cool
Penasaran yg varian matcha ini dan ternyata gak cocok di aku huhu bikin jerawatan, packaging gak ada masalah sama aja kayak face wash lainnya, harga affordable tp karena bikin jerawatan akhirnya nganggur terus di rumah
Usage: Less than 1 week