F
fannisazzr
Dry, Medium Light, Neutral
bagus sih rasanya bersih aja gt abis pake ini mungkin karena busanya juga lumayan banyak tapi minusnya setelah dibilas kulit rasanya ketarik keset gitu jadinya kalo ga dipakein pelembab mungkin kulitmu jadi super kering bgt. repurchase? no
Usage: Less than 1 week
N
nmsalya23
Dry, Medium Light, Neutral
Sampe sekarang masih pakai ni facial foam. Krn awalnya coba coba punya temen. Eh kok rasanya komedo keangkat ya. Akhirnya aku putuskan untuk beli ni produk. Eh lama lama yg namanya komedo tu malah banyak dari dulu. :( udah belum habis lagi . Untuk kemasan. Oke oke aja. Ngga ada masalah. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
S
salshabille
Combination, Medium Light, Neutral
Awal nya iseng2 nyoba dan seminggu kemudian kaget karena gile parah sih barang yang harus gue bilang “i can’t live without this” sabun cuci muka yang nyembuhin jerawat2 gue yang bandel banget akibat debu dan tmn2 nya.yang gue gasuka kalau sehabis cuci muka,muka nya kaya ketarik gitu :( jadi harus pake pelembab cpt2 deh
Usage: Less than 1 week
Z
zelikaridha
Oily Skin, Medium Light, Warm
aku pake si garnier ini cuma pas abis full make up gitu atau ga pas lagi ngerasa muka aku kotor bgt. dia menurutku bagus buat deep cleansing jadi selalu aku pake pas tertentu aja. wanginya enakk ada mintnya gitu. cuma minusnya setelah dibilas muka itu jadi ngerasanya kaya ketarik
Usage: Less than 1 week
A
adeell
Combination, Light, Neutral
Beli ini karena kulit aku normal to oily jadi aku pikir minyaknya harus terkontrol. Produknya warna ijo gitu, foam nya lumayan banyak. Ga bikin kering, lumayan mengontrol minyak mukaku jadi ga bgtu banyak.
Usage: Less than 1 week
A
anissofiaa
Oily, Dark, Warm
Masih jadi andalan facial wash sampe saat ini. Ibuku juga pake dan menurut beliau ini "lembut banget" di kuit, jadi di kita berdua cocok. Klaim ttg mengurangi kekusamannya kurang lebih aku setuju, aku ngerasa efeknya lebih ke ngebersihin menyeluruh dan emang formulanya somehow gak keras sih, jadi gak bikin breakout, kalau di aku.
Usage: Less than 1 week
A
andytanov
Oily Skin, Medium, Warm
Pake ini nggak abis-abis isinya. Lama bgt habisnya. Nggak ngaruh apa-apa di aku, malah bikin bruntusan. Waktu habis pake produk ini, wajah serasa bersih bgt. Agar cerahan gitu mukanya. Repurchase? Maybe. Mau coba-coba produk yg lain dulu hehe.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
arumlestari
Combination, Medium Light, Neutral
pernah nyobain ini pas muka lagi berminyak parah. ternyata dia bikin ketarik pas habis cuci muka. dan kulit jd keriing banget. baunya sih enak serasa pengen jilatin hehee.. tapi karena tidak cocok yaaa mubazir deh kebuang..untung harganya murah.
Usage: Less than 1 week
F
feliciaicha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Ini aku suka baunya aja sih sebenernya wkwk. Di kulitku nggak ada masalah apa2, ngga timbul jerawat dll, cuma dia kering di kulit ku. Dan setelah cuci muka tumben banget muka ku nggak berasa seger kalo pake ini, karena kulit ku jadi kering kali ya(?)
Usage: Less than 1 week
S
Shefanny17
Combination, Medium Light, Neutral
WAAAA GELASEEHHHHH!! muka ku pake ini jadi breakout paraaahhh separah parahnya!! sebelum nya muka ku bener bener bersih gaada jerawat,pori pori ku bahkan hampir ga keliatan,komedo bener bener sedikit..TAPI SETELAH PAKE INI.....MUKA KU BREAKOUT PARAH,jerawat penuhhh sejidatt rapett,komedoan,dan smpe sekarang pori pori ku gedee banget. kecewaaa bangettt
Usage: Less than 1 week