M
maryam_atikah
Combination, Medium Light, Neutral
Lumaya bagus lah buat menghempaskan jerawat nd bekas nya .. cuma biar hasilnya lebih cetar nd greget yaa harus di bareng sama masker oat dan pelembanya yg pure active juga .. over all sih alhamdulillah cocok di kulit aku .. ga bikin BO .. Tp dya juga blm mampu bgt buat ngontrol minyak di muka ku yg super berminyak lebay ini .. huhu
Usage: Less than 1 week
L
lviays
Combination, Medium Light, Warm
beli ini karena kebetulan emg lagi butuh cleanser stlh hrs move on dri si garnier micellar water which is kecintaan aku:') menurut aku ini affordable bgt dan gampang ditemuin. klaimnya oke sih buat acne prone, sayangnya idk why ga cocok dan bikin muka gatel dan bruntus gitu. wanginya juga aku ga terlalu suka. gada efek ketarik cukup bikin lembab, ga berharap cocok juga soalnya aku ga terlalu nyaman sama baunya wkakakakaaa. tapi ini lumayan oke sih. repurchase? um definitely no.
Usage: Less than 1 week
G
GekAmi
Combination, Medium Dark, Warm
Dulu beli ini karena ke makan review dari salah satu beauty vlogger. Katanya bisa buat ngecilin jerawat, ngilangin jerawat, dll. Tapi pas make ini kebetulan lg ada jerawat di jidat, berharap biar cepet kempes tpi ternyata.. jerawat ku stay aja. Meradang nggak, mengecil nggak. Akhirnya aku biarin gak make itu lg.
Usage: Less than 1 week
H
hillarywdynt14
Oily, Medium Dark, Neutral
Waktu dulu nyoba karena disaranin om sama tante trus beli di Indomaret. Awal"nya sih ngerasa jerawat kaya kempes gitu trus muka bersih banget, tapi baru nyadar lama"bikin ketarik gitu :( trus ga mempan dibruntusan jidat sama pipi gitu :( trus juga sempet tumpah gitu gara"kegencet ditas. jadi sekarang lagi berkelana nyari fw yg cocok buat muka berminyak sama bruntusan dijidat dan pipi.
Usage: Less than 1 week
N
ningreyna
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya beli facial wash ini karena review dari beauty influencer mega gumelar kalo gasalah, katanya itu bagus banget dan akhirnya aku coba. lumayan sih, kulit jadi ngga berminyak dan lebih cerah dan halus setelah cuci muka. tapi baunya agak seperti cowok kalo menurutku jadi aku kurang suka. dia juga nggak mengurangi beruntusan dan jerawat. setelah dipake juga muka terasa kering
Usage: Less than 1 week
A
andinwhysptn
Combination, Medium Light, Cool
Setelah berkelana selama hidupku mencari sebuah facial wash yang cocok dan aku menemukan Garnier ini, wkwk.. Facial wash ternyaman gamau ganti yg lain, fix. foamnya lembut banget, wanginya enak parah dan harganya murah.. ngankat minyak tapi gabikin kering. kalau lg ada jerawat menjelang datang bulan pun cepet kering. Ga kalah sama facial wash tea tree nya body shop menurut aku. Kayanya ngasih effect brightening juga deh. emng bner apa aku cuma halu, ntahlah.. aku udah pake ini dari oktober 2017 sampe sekarang. senyaman ituu ??? semoga nanti versi matcha ini ada serum dan face scrubnya
Usage: Less than 1 week
A
ayuningfara
Oily, Medium Dark, Warm
ini adalah fw pertama yang aku pake. aku berekspektasi tinggi sama fw ini, karena reviewnya bagus-bagus. harganya oke, terjangkau. tapi pas aku coba, aku kecewa karena mukaku jadi bruntusan dan malah tambah berminyak. emang bikin kulit lebih halus sih, tapi aku gak mau repurchase:(
Usage: Less than 1 week
D
diantyalk
Oily Skin, Medium, Warm
Ketika akau pakai terasa panas, awalnya ku kira tidak cocok dan ternyata itu memang efek samping dari pemakaian garnier nya. Satu sachet bisa aku pakai 4 kali dan aku pakai tipis tipis aja di wajah soalny akalu banyak itu terasa perih dan panas. Aku suka wanginya karena wangi matcha
Usage: Less than 1 week
K
Kendamayanti
Oily, Medium, Warm
Facial foam andalan setiap hari. Ngebantu banget buat bersihin muka setelah aktifitas. Dari semua facial foam garnier cuma cocok sama ini. Pas cuci muka ada sensai pedes pedesnya karna extract matchanya langsung bekerja
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
G
gitafadilah
Oily, Medium, Warm
wanginya enak, teksturnya juga enak. tidak menimbulkan efek ketarik tapi penyerapan minyaknya kurang. di aku menimbulkan beruntusan dan beberapa jerawat. gak akan repurchase lagi walaupun harganya murahh :(
Usage: Less than 1 week