I
ismamahmudah
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali sih nyoba punya temen kosan hihi soalnya ga bawa facial Wash dari warnanya sih cakep yaa jreng gt ijo. Baunya juga enak pas diaplikasikan ke muka juga alus gt busanya juga banyak setelah dibilas pake air juga kesat gt enak. Tapi setelah itu muka jadi kering bgt gatau kenapa ketat gt kaya ditarik
Usage: Less than 1 week
K
kerenejesica
Combination, Medium Light, Neutral
Entah kenapa mukaku selalu terasa panas kalau pakai cleansing wash ini. Panasnya itu agak ga biasa mukanya jadi ketarik gitu. Mungkin karena ini greentea, cuma di kulit combi aku somehow ini malah bikin drying banget cuma bagusnya tighten the pore sedikit. Jadi repurchase? noo hahahaa tapi produk garnier lain selebihnya oke kok dimukaku.
Usage: Less than 1 week
K
kadedededek
Oily, Medium, Warm
kalo cuci muka pake ini yaampun muka rasanya ketarik banget. kurang suka deh pokonya. beli ini karena ada kandunga matcha-nya doang wkwkwk. ini gampang banget dicari dan harganya murah. diaku bikin bruntusan jadinya alu langsung stop pake ini
Usage: Less than 1 week
A
ahdamujahidah
Combination, Medium, Neutral
Waktu itu nyobain punya temen pas habis praktek make up karakter. Waktu dipakai di wajah ada rasa2 hangat gitu, busanya cukup banyak pas dibilas muka berasa bersih tapi nimbulin merah2 di pipi sm jidat secara kulit aku emang sensitif. Mungkin emg bener cocoknya buat kulit berminyak dan berjerawat.
Usage: Less than 1 week
V
vivinovitaniaa
Combination, Light, Cool
Suka banget sama cuci muka dari garnier yang matcha ini karena cocok untuk kulit berminyak ,setelah di pakai rasanya kulit jadi benar benar bersih dan juga aroma cuci muka ini itu matcha dan yang pasti wangi banget
Usage: Less than 1 week
A
annisadinw
Normal, Medium Light, Neutral
Jujur aku suka banget pake facial wash ini.. berasa bersih banget mukanya, belum lagi ada matcha nya.. dibuat bersihin makeup pun oke., Tapi sayang, dia buat kulit berasa keringgg.. ketaariikkk... trus akhirnya nyoba2 deh ke facial wash lainn
Usage: Less than 1 week
L
lfansa
Normal, Medium Light, Neutral
Dulu suka banget sama facial wash ini karena bikin wajah bener-bener bersih dan gak minyakan. Wanginya aku kurang suka karena cukup menyengat. Teksturnya lebih oke dibanding Garnier brightening facial foam. Selama pakai ga pernah ada masalah di kulit. Kemasan oke, harga cukup terjangkau. Repurchase? No, sudah menemukan yang lebih baik.
Usage: Less than 1 week
I
Ifilaa_
Dry, Medium Light, Neutral
dimuka ku terasa kering dan malah jerawatan tapi itu karna aku yang bego banget pake ini, karna ini khusus kulit berminyak, kandungan matcha nya dapat mengurangi minyak, kulit ku kering aku malah pake ini, mending pake garnier sakura white enak banget buat kulit kering kayak aku.
Usage: Less than 1 week
M
mariadewanta
Combination, Medium, Warm
beli ini karna dia ada matchanya,baunya sih enak cuma ga cocok diakuu? pake ini berharap muka jadi bersih, jerawat ilang eh malah sebaliknya pake ini trs numbuh jerawat tapi ttep aku pake malah nambah lagi fix ga cocok pake facial wash dri garnier kecuali yg varian sakura.
Usage: Less than 1 week
M
metawawo
Combination, Medium Dark, Warm
beli karena tertarik kandungan dan kegunaan ini produk.. sekalinya dicoba.. ga cocok banget sama kulitku. wanginya sih enak, tapi setelah dibilas, wajah kering ketarik seketika dan ninggalin rasa panas agak perih. ga mau lagi pake ini produk padahal masih banyak.. kalau ada yang mau boleh lho.. free.. domisili Jogja.
Usage: Less than 1 week