Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
ayuayutyas
Oily Skin, Medium Light, Warm
20 Aug 2018
Setelah melanglang buana mencoba berbagai sabun muka, kutetapkan dia jadi facewash terbaikku. HOLYGRAILKU❤️ aku udah pake ini dari 2016. pas dulu2 baru launch, dan kiara leswara ngeracunin di yutubnya. di tipe mukaku yg sensitif bgt, cuma dia yg bikin mukaku bersih setelah beraktifitas dan ga bikin jerawatan. mungkin emg pas awal2 abis cuci muka, muka agak keset. tapi aku ngatasinnya dgn cepet2 pake toner aja. belinya gampang dan murah pula, huhu di minimarketpun ada.
Usage: Less than 1 week
B
beautyblablabla
Oily, Light, Cool
19 Aug 2018
Hmmm aku kmrn beli ini karna lg on vacation dan sabun muka aku habis, pas dipake aroma nya nyegerin gtuu mungkin karena matcha yah, tp muka jd kering bangett, dan kdg klo lg makeup an trs PADAHAL udh bersihin pake milk cleanser/ micellar water / oil based cleanser, dia harus double cleansed, jd mesti 2x gtu nyuci nyaa, dan kulit aku, kl double cleansed jd nya merah gtu muka aku pake ini mungkin karena jd kering banget yaa apalagi muka aku sensitif, tp kl cm satu kali nyuci nya ga berasa bersih gtu:( jd serba salah deh :(
Usage: Less than 1 week
S
sassysalsa
Oily Skin, Medium Light, Warm
16 Aug 2018
Sejauh ini pembersih muka tercocok, ya cuman ini. Membersihkan dan gabikin bruntusan maupun bikin jerawatan. Karena aku sensitif bgt sama pembersih muka, sekalinya ga cocok jerawat sm bruntusan muncul semua:)) Karena emang klaimnya membersihkan, ya hasilnya cuman your face gonna be clean, udah gitu doang, buat pencegahan jerawat engga deh. Tapi kalo buat menghilangkan minyak berlebih, sedikit bisa, ga banyak.
Usage: Less than 1 week
Z
zherananta
Combination, Medium Light, Neutral
16 Aug 2018
udah repurchase ini sih, tapi setelah pemakaian kedua aku ngerasa nggak nyaman, dia emang ngilangin minyak di jerawat bener bener ngebersihin muka jadi recomended buat yang sukanya berkendaran dan terkena langsung polusi karena habis pake ini kulit rasanya bersih banget, tapi dia nggk menyelesaikan masalah di kulit, jerawat ku nggk berkurang
Usage: Less than 1 week
T
tisakharisma
Dry, Medium Light, Neutral
15 Aug 2018
Sebelum mengenal face wash buat kulit sensitif, garnier matcha lah yang menemaniku dari awal dia keluar. Enak banget gak bikin kulit ketarik kering dan warnanya ijo kaya pasta matcha haha. Sampai sekarang pun kalo lupa nggak bawa facial wash selalu beli ini di indomaret karena cuma ini yg cocok di kulit super keringku.
Usage: Less than 1 week
A
arumsekar
Combination, Medium, Warm
12 Aug 2018
Sudah ngabisin 2 tube garnier matcha iniii. Sukaa banget sama sensasi dingin dan wanginya kalo dibiarin agak lama di muka hehe ampuh banget ngerbisihin makeup yang ga waterproof dan debu debu jalanan. Tapi sayang nya ga ada perubahan yang signifikan di beruntusan ku huhu :(
Usage: Less than 1 week
W
Widiacahayani
Normal, Medium, Warm
12 Aug 2018
Nyobain ini sih karena kata nya cocok buat kulit berminyak, katanya mampu nangkat minyak di wajah. ternyata eh ternyata dia tuh kalo abis cuci muka doang kek bersih ketarik parah gitu, efeknya malah bikin muka berminyak banget.
Usage: Less than 1 week
P
piyobunga
Oily, Dark, Warm
11 Aug 2018
one of my favorite facewash so far! Wanginya enak banget dan setelah pakai product ini muka tuh jadi keset dan seger banget. buat ngebersihin juga mantep banget apalagi kalo dipake setelah pulang sekolah berasa terlahir kembalii
Usage: Less than 1 week
D
delind
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Aug 2018
Dulu beli ini karena ini produk keluaran baru dari garnier. Produknya warna hijau matcha dan wanginya lumayan nyengat. Sabun ini bener bener deep cleansing dan pas dipake ada rasa mintnya. Setelah cuci muka rasanya mukaku bersih banget dan cerahan juga. Tapi setelah habis 1 tube mukaku jadi kerasa agak kering.
Usage: Less than 1 week
Y
yohanasinaga
Oily Skin, Medium, Warm
09 Aug 2018
Awalnya ada yg ngerekomend ini produk, katanya si bagus buat muka yg oily, setelah aku pake emang bener2 ngangkat minyak si, tapi buat wajah aku kering, dan fw ibi buat muka aku makin oily😪, dan jerawat pun nambah_-. So, aku berhenti make ini produk, sorry garnierr
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 140
Next