Pure Active Matcha Foam

Pure Active Matcha Foam
Cleanser - Facial Wash

Pure Active Matcha Foam

Garnier
3.5 (1.392 Ulasan)
87% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp23.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Matcha Foam dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser facial wash. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Pure Active Matcha De-Tox Pollution & Oil Deep Clean Foam merupakan Sabun cuci muka untuk kulit bersih dari minyak berlebih dan debu polusi. Sabun cuci muka ini memiliki kandungan 100x antioksidan dari ekstrak Teh Hijau Matcha. Mampu membersihkan debu polusi secara menyeluruh, mengurangi minyak berlebih dan kekusaman.

How to Use:
Busakan sabun lalu cuci wajah dengan gerakan memutar, bilas dengan air hingga bersih.

Suitable for:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
triutamipp
Oily Skin, Medium Dark, Warm
09 Aug 2018
produk ini sejauh ini sih cocok2 aja di aku. udah repurchase berkali-kali. soalnya dia ngebantu banget buat ngurangin minyak berlebih. maybe agak ngebantu juga sih kalo masalah jerawat, cuma proses nya agak lama. tapi tetep suka sma produk ini!
Usage: Less than 1 week
S
strifka
Oily, Medium, Warm
09 Aug 2018
senengnyaaaa cocok produk drugstoree lagiii.. setelah breakout aku jadi hati2 bgt dlm memilih cleanser.. aku coba pake ponds tp kering bgt mukakuuu jd ketarik2 gitu.. terpaksa aku pake facial wash dr paulas choice dan itu nyiksa kantong bgtt hahaha.. waktu cleanserku udh habis nemu produk ini di kamar mandi akhirnya aku beraniin coba.. eh dia ga kering dongg setelah dipake.. ga narik2 muka juga.. muka jadi terasa bersih.. wanginya juga enak.. aku cuma pake sebiji jagung tp udah ngebersihin satu muka.. harganya terjangkau bgt dan aku pakenya aweett.. bakal repurchase terus sihh
Usage: Less than 1 week
E
evelynviona
Oily, Medium Dark, Neutral
08 Aug 2018
Rekomen
bagus banget intinya! mukaku itu beruntusan banget. jerawatan ya angin-anginan juga keluarnya. tp pake garnier yg ini muka jadi kerasa bersih, cerah, jerawat jg kalo rutin pake bakal ilang perlahan2. bagus untuk ngempesin jerawat, trs lama lama dia mengering gitu, ngelupas, terus ilang. biasanya abis cuci muka pake ini, aku pake natrep aloe vera. garnier ini bagus banget si emg ! makasi garnieerr ♡
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
C
claudia10
Dry, Medium, Warm
06 Aug 2018
Ini cocok bgt buat kulit aku, sudah 3 bulan memakainya, pokoknya produk-produk garnier cocok buat kulit muka aku, apakah ini namanya cocok. I don't know. I will repurchase absolutely. yes its me. never enough
Usage: Less than 1 week
H
hestimalinda
Oily, Medium Light, Neutral
02 Aug 2018
Ngebantu banget buat bersihin muka dari minyak. Komedo juga gampang dibersihkan. Tapi emang bikin kulit muka berasa ketarik saking keringnya. Aku coba combain sama set hadalabo yang shirojyun manjur sih di aku. Jadi step 1 aku cuci muka pake garnier matcha. Selanjutnya pake face wash, lotion dan milk nya hadalabo.
Usage: Less than 1 week
D
DianaRu
Combination, Light, Neutral
01 Aug 2018
untuk mengeringkan jerawat oke, tapi wajah ikut kering sayangnya. btw tipe kulit saya combi to oily dan abis pemakaian jadi kering banget. Jd untuk yg kulitnya dry kurang rekomen atau bisa diakali pelembab yang agak banyak
Usage: Less than 1 week
M
mnip13
Oily Skin, Medium, Neutral
31 Jul 2018
dia lumayan bantu ngempesin jerawat tapi di awal pemakaian aja kalo udh 2 minggu kesana duh ga kerasa apa apa tapi wanginya suka banget mungkin kalo yg jerawatnya ga terlalu parah bisa cocok sama cleansing foam ini
Usage: Less than 1 week
D
dinanurhakim
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jul 2018
awalnya coba ini kaerena waktu itu green tea lagi booming banget dari makanannya sampe ke skincare semua green tea terus pas liat iklan ada produk ini. akhirnya pas ke minimarket beli ini pas pertama kali dicoba kurang suka sama baunya tapi lama kelamaan akhirnya jadi suka sama wanginya dan aku juga suka sama hasilnya setelah cuci muka pake ini. muka tuh kaya bersih banget apalagi aku naik motor yang sering terpapar polusi. dan udah pake ini sampe ga keitung berapa tube yang habis. cuma karena sekarang mukaku lebih ke kombinasi-berminyak daripada berminyak sabun ini bikin kering di beberapa bagian mukaku. mungkin bakak nyoba sabun cuci muka ang lain yang gak bikin kering di beberapa bagian muka.
Usage: Less than 1 week
V
videaduddiane
Oily, Medium Dark, Warm
29 Jul 2018
awalnya pake yg super foam yg warna tube nya kuning tapi lama lama bikin kulit kering parah dan coba pake yg ini ternyata cocok bgt buat kulit oily kaya aku. hasilnya kulit muka bersih dan ga berasa ketarik gitu dan sukanya lagi dia bisa ditemuin dimana aja. ga keitung deh uda repurchase berapa kali saking cocoknya hehe
Usage: Less than 1 week
T
tazkiaya
Combination, Medium Light, Neutral
25 Jul 2018
Biasanya pakai yang light complete, terus tertarik coba matcha ini karena reviewnya cukup bagus. Kalau menurut aku produk ini hasilnya biasa aja, setelah cuci muka nggak bikin kering tapi nggak memberikan efek apa-apa juga jadi kayak sekadar cuci muka aja.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 140
Next