D
delonixora
Oily, Medium Light, Neutral
Ini bagus banget di kulit akuu, padahal kulit aku sensitif. Dia ngeringin bruntusan trs ga bikin minyakan di wajah. Ga bakal repurchase karna ini cm ngilangin bruntusan, jerawatnya tetep tumbuh subur.
Usage: Less than 1 week
T
tikaanggreiny
Oily Skin, Light, Neutral
Sebelum pake ini, aku pake clean n clear yang pink. Bikin bruntusan sampe seluas dahi donggg๐ญ Aku ganti fw lemon apa gt lupa. Trs ky bikin muka ku kering, aku ganti lg jadi fw ini. Bagus sih, ngilangin komedo jg ngeringin bruntusan. Sedikit bikin kulit ketarik dan gabikin breakout. Repurchase? Yess!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
sanbreyy
Oily, Medium, Warm
Ini fw yang bisa di beli dimana aja, dan cuma varian ini yang gak bikin keset dari fw sejenis. Kalau mudik suka kelupaan bawa fw, pas nemu ini di warung, beli aja deh eh suka. Emang gak keliatan efek apa sih, tapi kerasa bersih bgt di area hidung, walau busanya byk yg penting gak bikin muka keset habis di pake.
Usage: Less than 1 week
V
Vilvakapilani
Oily, Light, Neutral
Aku tipe orangnya sering gonta ganti facial wash , jadi ini itu facial wash kesekian sekian nya aku yang ak rasain ketika pakai produk ini , wanginya sih yang paling aku suka , Kalau sudah cuci muka pakai ini , kemudian aku pakai toner , beneg-bener gaad kotoran lagi di muka aku . de best laahh
Usage: Less than 1 week
F
Fauziaqintaraa
Oily, Medium Light, Warm
pernah pakai ini karena review dari beauty vlogger Nanda arsyinta ,, diwajah ku gak terlalu ngaruh gitu kek gak bikin mukaku cerah, terus komedo masih ttp ada kalau baunya sih aku suka. Repurchase ? i think no
Usage: Less than 1 week
M
mutiara_adz
Oily, Medium Dark, Neutral
awalnya direkomendasiin temen yang dulunya punya masalah yang sama kayak aku, dan waktu nanya temen temenku yang lain mereka juga pake ini katanya bagus. lumayan ngurangin minyak di wajah yang dulunya parah banget, tapi kalo untuk jerawat sih ga terlalu berpengaruh apa apa. tapi lumayan sih untuk sementara ini
Usage: Less than 1 week
S
sodamnoily
Oily, Medium, Warm
Awalnya tertarik karna banyak org yang suka sama si garnier matcha ini. Tapi ya emang hasil di muka orang beda2 ya-_-. Dari segi wadah, udh bagus sih, tube, gak perlu nyolek2, isi nya banyak. Kalo untuk hasil pemakaian : setelah pake itu muka aku jadi putih bat, cerah gitu deh, sukaaaaa. Tapi YaAllah kering banget jadinya. Aku emang oily tapi gamau ampe jadi kering begitu setelah pake, plus keset banget, dan pas aku coba senterin pipi, wooo ada kayak kelopek2 gitu, saking keringnya -______-. Next karna ini ada tulisan mengandung salicyd acid, yang kegunaan nya "kalo gak salah" buat cegah jerawat /bantu obatin jerawat, mmm gak ada efek begitu ya... Jerawat terus2an tumbuh malah hmm :( akhirnya itu garnier yang baru2 dibeli, aku hibahkan ke pacar ๐
Usage: Less than 1 week
N
nara911
Combination, Medium, Warm
ok..salah satu syarat cantik adalah ingat cuci muka habis beraktifitas. dan cari tahu apa jenis kulitmu. dan...jeng jeng jeng...ternyata setelah aku kena exsime aku takut pakai sabun cuci wajah donk ya... eh selalu berawal dari iseng dan modal nekad nemuin nih si sabun wajah yang iklannya orang thailand ini ... dan coba coba sampai 3 bulanan ok jerawat memudar,oily berkurang, dan exsime ku juga mendingan. dan sekarang justru jadi barang wajib ku๐๐๐
Usage: Less than 1 week
T
triyanikomang
Combination, Medium, Warm
Beli ini karena tertarik sama kandungan "Matcha", but OMG this face wash made my face superrrr dry! Terasa perih banget habis cuci muka, dan ketika diteruskan pakai sampai 3 hari berturut2, langsung muncul jerawat-jerawat kecil di area jaw line. Alhasil dipake untuk bersihin brush make up aja.
Usage: Less than 1 week
A
alvina_4
Combination, Medium Dark, Neutral
Kebetulan facial foam Pixy anti acne gw udah abis.emang udah niat pengen ganti fw.tadinya bingung mau ambil Citra green tea, Garnier matcha atau Garnier lemon.yaudah ambil Garnier matcha aja.ternyata aku nggak cocok.bikin jerawatan.nggak mau repurchase.
Usage: Less than 1 week