Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
3.9 (1.502 Ulasan)
89% Rekomen
84
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp5.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Lemon dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih untuk kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Diperkaya dengan kandungan Ekstrak Lemon untuk mengurangi kadar minyak di wajah sehingga membantu mencegah timbulnya jerawat.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Lemon pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Lemon. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit berminyak dan berjerawat

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
Ichii21
Oily Skin, Medium, Warm
06 Jan 2019
aku biasanya pakai ini sblm cuci muka jd ga pake make up remover lg. dan menurutku udh ngebersihin bgt buat org yg gapake make up banyak kaya aku. pas di aplikasiin nya jg ga bikin panas kaya mc lain^^
Usage: Less than 1 week
L
lailasyfa
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2019
sama seperti yg milk cleanser, beli ini karena pengen cobain milk cleanser sebagai first cleanser tp ternyata aku salah besar. produk ini bisa angkat makeup aku, tapi abis itu diwajah aku muncul jerawat kecil2. produk ini juga perih saat diaplikasikan ke wajah. hmm... poor me, padahal kalau bagus kan lumayan harganya murah banget tp ternyata ga cocok:(
Usage: Less than 1 week
A
aqilramadhan711
Oily, Medium Dark, Warm
05 Jan 2019
Dulu banget waktu SMP saya setiap habis kegiatan outdoor yang kira kira banyak banget debu & kotoran yang nempel di wajah, solusinya itu saya bersihin wajah pakai ini dulu dilanjut face tonic nya. Lumayan seger sih pas di pakai, tapi kalau udah di lap pakai kapas, rasanya masih kurang bersih bekas produk ini. Jadi saya lanjut face tonic nya. Di saya Alhamdulillah ngga ada efek negatif apa apa, ngga nambah jerawat atau beruntusan. Produk ini, kayaknya beneran aman buat wajah yang kayak kilang minyak seperti saya. Harganya juga sangat terjangkau, dan mudah di dapat di minimarket atau toko kosmetik terdekat. Milk cleanser ini bener bener produk legend yaa, wakaka :')
Usage: Less than 1 week
M
Marcinkz
Combination, Medium Light, Neutral
05 Jan 2019
Pakai ini lagi BO parah katanya lemon bisa membantu mengobati jerawat.. Pilihan jatuh ke viva ini.. Murah si dan gampang di cari aku pakai sama tonernya cuma ga gitu ngurangin jerawat aku.. Hasilnya biasa aja..
Usage: Less than 1 week
F
fakhrinna
Normal, Medium Light, Neutral
04 Jan 2019
varian milk cleanser viva yang gak cocok di aku, muka setelah make ini terasa minyakan dan terasa gak bersih juga bikin bawah mata aku gak enak dipandang sejenis kulit mati bertumpuk, tapi setidaknya ini gak bikin terasa panas saat dipake gak kaya milk cleanser lain
Usage: Less than 1 week
S
slsbljdh
Combination, Medium, Neutral
04 Jan 2019
milk cleanser ini aku pake dari jaman SMP, dan slalu yg lemon 😍karna wanginya yg enak banget + menurutku dia mencerahkan juga, aku taro di kulkas, jadi pas mau pake dingin dingin gimana gtu sensasinya makin euuuh mancaay 😍gapernah bermasalah di wajah, skalipun lagi jrawatan, dia ga perih 😍
Usage: Less than 1 week
R
Rachmaputrini
Oily, Dark, Warm
04 Jan 2019
First cleanser pertama yang pernah dicoba, awalnya not bad. Lumayan membersihkan kotoran di wajah. Pernah nyoba juga buat ngebersihin heavy make up dan harus beberapa kali pemakaian. Kadang ngerasa panas gitu diwajah dan muncul jerawat jerawat kecil. Tapi dengan harga segitu, menurutku udah bagus sih.
Usage: Less than 1 week
P
puspaningr
Combination, Medium, Warm
03 Jan 2019
kalo aku sih pake ini jerawatnya makin banyak, bukan jerawat gede sihh tapi kaya jerawat kecil2 gitu terus bener2 banyak dijidat, abis aku stop pake ilang deh, aku gacocok aja:((, harganya murah sihh fixxx
Usage: Less than 1 week
D
Depiafebriani
Oily, Medium, Neutral
03 Jan 2019
Skincare dengan harga termurah yang ada dikamarku. Walaupun murah tapi kualitas ngga murahan, enak dipakenya. Tapi sekarang udah jarang aku pake karena karena penasaran sama produk produk lain pengen nyobain
Usage: Less than 1 week
S
salmanurhasna
Oily, Medium Light, Warm
02 Jan 2019
Milk cleanser pertamaku dari jaman.... SMA deh.. awalnya aku ngandelin ini aja buat bersihin muka waktu jaman sekolahan yg belum tersentuh make up sama sekali.. sukak sekali sih bisa bantu angkat kotoran dan seudahnya bikin lembap gtu..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 151
Next