S
sneezes04
Combination, Medium Light, Neutral
biasa pake bengkuang trus adanya ini, yaudah ambil aja drpd gak ada buat pembersih. menurutku rasanya sih sama aja sebenernya tp satisfy-nya kurang. jadi ini warnanya kuning kan, ku kira tempatnya doang yg kuning, ternyata isinya juga. jadi pas ngebersihin itu kurang keliatan seberapa ngebersihinnya dibandingkan sama varian bengkuang yg warnanya putih. soalnya warna kuningnya cukup pekat dan agak mengganggu menurutku
Usage: Less than 1 week
T
thickaistfunny
Combination, Medium, Warm
ini milk cleanser aq pas jaman kuliah dlu. sebelumnya aq sllu pake varian yg cucumber dr jaman sd kls 6. entah knp pas kuliah dpt rekomendasi dr temen klo yg lemon ini tuh enak bgd apalagi d wajah yg berjerawat. wktu itu aq punya jerawat 1-2 lalu aq pake mik cleanser ini beserta tonernya jg. alhamdulilah jerawat jd kempes dan perlahan menghilang. trs bonusnya lg wajah jadi agak cerahan gt. pokoknya luv bgd sama milk cleanser ini ❤
Usage: Less than 1 week
N
nisrinaaasz
Combination, Medium Light, Neutral
Baru nyoba sekali, itu pun minta yang punya temen. Aku masih jarang make up-an jadi kalau ada sesi foto khusus aja pake make up. Aku make ini buat ngebersihin make up kala itu. Nah, saat dipake, feel nice. Tapi ketika beberapa hari kemudian wajahku muncul beberapa calon jerawat gitu, padahal pake skincare yg aku pake saat itu fine-fine aja. Entah aku yang salah cara ngebersihin make upnya atau si produk sendiri yg kurang ngangkat, soalnya pribadi udah ngerasa membersihkan wajah dengan baik.
Usage: Less than 1 week
T
tsalisa_1995
Combination, Medium Light, Warm
Lagi pengen coba selain yg bengkoang sm avocado jd lah pke yg lemon ini. Wanginya enak... mirip sama lemon milk cleanser nya sar* ay* kalo ga salah. Ya efek bersihnya sama aja sama viva cleanser yg lain bersih2 aja
Usage: Less than 1 week
S
sherlionA
Combination, Medium Light, Neutral
bagus. tapi gak bagus2 amat. lebih sering dipake buat toner abis bersihin muka daripada buat bersihin sisa make up soalnya ya gak bersih2 amat kalo buat bersihin make up. ekstrak lemonnya ini mengontrol minyak. merawat jerawat. gak bikin sembuh tapi gak bikin parah juga
Usage: Less than 1 week
S
southskin
Dry Skin, Medium Light, Warm
salah satu varian milk cleanser favorit sepanjang masa!! teksturnya agak creamy, aromanya cenderung segar lemon, mudah diratakan dan efektif untuk mebersihkan kotoran tentunya. walaupun katanya untuk kulit yang berjerawat tapi aku nggak merasakan ada peredaan khusus sih. sama aja.
Usage: Less than 1 week
R
rezkifajria
Combination, Medium, Neutral
im so sorry aku kasih bintang dua buat produk ini. because it didn’t work on me. bikin wajahku beruntusan. tapi di wajah temen2ku produk ini bekerja dengan baik jadi tergantung kulitnya aja hehehe :’)
Usage: Less than 1 week
A
almora_aranea123
Combination, Medium, Neutral
Milk cleanser yang cuma saya pake kalo abis pake make up agak tebel. Tapi saya gak ikutin cara yang ada di botolnya. Karena kalo saya ikutin dilap pake kapas, besoknya saya langsung jerawatan dan pori2 jadi melebar. apa mungkin kekencengan ngelapnya?? Jadi kalo abis pake ini, saya langsung bilas pake air dingin terus lanjut cuci muka pake facial wash baru pake toner green tea nya viva.
Usage: Less than 1 week
N
nastitiayun
Combination, Medium Light, Neutral
produk pertamaku untuk first cleanser pada jamannya!😆 harganya affordable (or should i say really cheap?), lumayan ngebersihin dosa dosa di wajah ya, teksturnya cair agak kental dan ini gak nimbulin jerawatan/bruntusan di aku sih untungnya. tapi aku udah gapake mc buat double cleansing hehe. cocok banget buat pemula yg baru belajar skincare. luv!
Usage: Less than 1 week
B
bannath
Oily, Medium Light, Cool
bisa mengangkat kotoran dengan baik. sayangnya di aku bikin bruntusan. bbaunya enak dan harganya pas di kantong. packagingnya bagus. selain itu aku kurang suka sama teksturnya dan kadang ngerasa kurang bersih (kayak suka kerasa masih ada milk cleansernya di muka atau emg mungkin aku pake second cleansernya yg kurang banyak?). repurchase? no soalnya bikin bruntusan
Usage: Less than 1 week