R
raratiar16
Oily, Medium Dark, Warm
bau nya enak, wangi gitu. dengan harga yang murah dan affordable menurutku produk ini cukup buat bersihin seluruh muka meakipun masih tetap habis itu langsung cuci muka facial wash. cuma gasukanya dia ga terlalu kental
Usage: Less than 1 week
R
rosidev09
Oily, Medium Light, Neutral
milk cleanser super duper yang hanya orang qayah seantartiqa yang bisa beli ini. lembut, ada sebsasi dingin dan cocok bngt di kulitku yang oily sensitive. aku kalo pake ini gak mengenal kata sayang duit pokoknya langsung aja tuang sepuas hati
Usage: Less than 1 week
M
Mithaoow
Oily, Dark, Warm
Produk ini bagus sih menurut aku. Emang gak sebagus yang lain. Tapi cocok banget lah buat kita2 yang pemula masalah produk cleanser gini. Udah gitu harnya pas banget buat kantong mahasiswa jadi yaaa makin suka aja
Usage: Less than 1 week
R
reetnoo
Combination, Medium, Neutral
Cleanser yang ini tidak cocok di aku. Soalnya setelah aku pake yg varian ini jerawatku makin meradang. Awalnya tak diamin dulu eh lama2 makin lebih parah. Teksturnya sih enak dan harum. Mungkin bisa di coba dulu.
Usage: Less than 1 week
H
Hevnyoktav
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini gara gara yang varian bengkuang abis, ternyata ga kalah enaknya juga sama yang bengkoang, bisa ngangkat kotoran banget dan baunya kalem gitu engga ngeganggu sama sekali, gampang dicari dan yang pasti murah👍
Usage: Less than 1 week
D
DittaLadiop
Combination, Medium, Warm
pakai ini dari zaman SMP (Lebih dari 10 tahun) wanginya enak .. muka jdi enak gtu .. cocok sih buat ABG gitu .. dan yang suka produk murah tapi banyak khasiatnya cobalah ini .. produk dr zaman ibuku masih muda sampai sekarang ..
Usage: Less than 1 week
A
anindrastiwi
Combination, Medium Dark, Warm
kupakai ini dari jaman aku smp. kan aku jerawatan tuh ga banyak tapi gede gede. terus kan kena polusi nih. belum tau makeup skincare juga. terus di suruh kakak ku beli viva buat ngebersih in muka. awal beli yang bengkoang terus kata kakak ku salah beli hehe aku harus nya yang buat kulit berminyak. beli lagi deh yang buat kulit berminyak. ini setelah varian yang buat kulit berminyak lain nya. ngefek jadi jerawat berkurang terus nggak berminyak banget dan bersih an hehe
Usage: Less than 1 week
A
anindrastiwi
Combination, Medium Dark, Warm
beli yang ini karena ini ntuk kulit yang berminyak ya. berharapnya bisa mengurangi minyak di Tzone aku. dan yashh berkurang minyak di wajah aku. lama kelamaan ya ngga instan. tapi aku gonta ganti sih ngga lemon aja. cari yang buat kulit berminyak deh
Usage: Less than 1 week
F
Fransismelia
Oily Skin, Medium, Warm
Sebelumnya aku pake MC Viva greentea. Terus iseng pengen cobain yg lemon. Karena yg viva ini juga ditujukan utk kulit berjerawat. Eeeh ternyata ga cocok. Langsung deh besoknya ada jerawat di wajah. Awalnya ga sadar kalo itu akibat pake mc ini. Jd masih aku pake. Lalu muncul jerawat baru lg. Akhirnya sadar dan aku stop pake ini. Balik lg ke greentea deh hehehe
Usage: Less than 1 week
A
Amadeavashti
Oily, Medium, Warm
Bekerja sesuai fungsinya. Bisa membersihkan sunscreen dengan baik. Sayangnya dia terlalu cair jadi sering tumpah kemana-mana waktu dipakai. Ga bikin kulitku break out. Overall it's fine product dengan harga super murah
Usage: Less than 1 week