F
fadillanur
Combination, Medium, Warm
ini cleanser lumayan sih, aku suka buat ngebersiin daily make up dia oke lumayan, cuma juga masih aja muncul komedo di bagian hidung aku lama kelamaan huhuhu padahal aku suka bgt harganya murah, gampang dicari, mungkin emg blm jodoh kali ya
Usage: Less than 1 week
A
anisac
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pake ini buat bersihin muka, rasanya pas dipake sih enak ya gak keset gitu, apalagi ini bisa dipake sambil mijet-mijet muka. Setelah pake ini dibersihinnya pake toner lemon viva juga, malah ada rasa cekit2. Mungkin wajar, tapi karena bikin gak nyaman jadi ya aku stop pemakaian aja. Karena gak ada perubahan yang wow juga ke kulit akunya.
Usage: Less than 1 week
I
iitmelati
Oily, Medium, Neutral
muka langsung panen jerawat tadi nya cuma bekas nya aja pake produk ini langsung jerawatan parah jerawatan nya gede gede padahal cuma pake berapa kali aja langsung reaksi nya serem akhir nya disimpan dipojokan lemari
Usage: Less than 1 week
A
auliaprtwi
Combination, Medium Dark, Warm
Claimnya khusus buat yg kulitnya berjerawat tapi kok gak begitu ngaruh ya๐๐ malah lebih mantoeel yang green tea. Tapi tetep bagus kok! Ngebersihin muka oke, gak bikin bo, sama aja kaya varian lain melembabkan juga dikulitku๐๐๐
Usage: Less than 1 week
A
adienamgfrh
Combination, Medium, Neutral
sempet pake ini karena yg bengkoang belom beli lagi eh malah ada jerawatnya dan makin berminyak kayaknya nggak cocok banget sama yang lemon padahal kalau cocok mau beli lagi ternyata udah cocok sama yang bengkoang dan sekarang bingung gimana cara ngilangin jerawatnya ๐ช
Usage: Less than 1 week
S
sridevicahyanti
Combination, Medium, Neutral
Beli ini sepaket sama viva face tonic lemon, buat ngebersihin makeup yang ringan bisa banget, tapi buat make up yg agak tebelan perlu berulang ulang, sejauh ini gabikin jerawatan diaku, repurchase? Mungkin kalo abis mau nyoba varian yang lain
Usage: Less than 1 week
S
sridevicahyanti
Combination, Medium, Neutral
Packaging gampang dibawa kemana mana, harganya murah banget cocok dikalangan mahasiswa sama pelajar, sejauh ini gak ngefek sama sekali diwajah tapi selama gabikin jerawatan ya gapapa, repurchase? Mungkin no, mau nyobain lagi pake yang varian bengkoang
Usage: Less than 1 week
T
taniagrisld
Combination, Medium, Warm
sempet aku jadiin toner setelah cuci muka karna ini calming muka aku, wangi lemon yg seger ini enak bgt.. kerasa bersihan muka ku, ga terlalu oily dan seger bgt pake toner viva ini. harga nya juga sangaaaat bersahabat๐ฉ
Usage: Less than 1 week
N
ninaalysia
Combination, Medium, Neutral
kalo beli produk ini suka gantian. kadang beli yg varian ini, bengkuang, atau milk. claimnya bisa ngurangin minyak, tapi ga ngefek samsek di aku -_- biasa pake ini sama toner nya buat bersihin makeup. tapi musti pake berkali kali biar beneran bersih. ga sayang kalo make nya boros karena murah wkwkwk sejauh ini kalo mau repurchase kayanya engga sih hehe
Usage: Less than 1 week
A
arlisamrm
Oily, Dark, Warm
Aku suka sama cleanser ini! Ngangkat kotoran banget di muka aku, kapas yang aku pake buat ngebersihin jadi rame banget sama kotoran yang ada di muka aku. Wanginya khas lemon juga, aku suka! Yang pasti hargane murah banget dan cocok buat kantong pelajar kayak aku!
Usage: Less than 1 week