Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
jusstttfikaaa
Combination, Medium, Neutral
26 Dec 2022
akuuu beli inii karna milk cleanser yang varian ijo abiss,jadi coba beli ini,ku pikir dia bakal cocok di aku,kayak varian yang ijo nyaa,ehh ternyata enggak,dia malah bikin jerawatan,bikin break out,jadi ga aku terusin,masih ada jga produk nyaa,gatau mau dibuang atau di apain wkwk
Usage: Less than 1 week Indomaret
R
rdelaprmst
Oily, Medium Light, Neutral
23 Dec 2022
Rekomen
suka banget pake viva milk ini dari jaman smp sampe sekarang udah kuliah, selain harganya yang murah juga bisa banget bersihin wajah dari kotoran dan debu seharian. udah gitu bikin wajah aku makin lembab, bersih dan pastinya menghilangkan debu debu yang ada di wajah aku juga
Usage: More than 1 year Official Brand Store
D
Dinni_Nurullita
Normal Skin, Medium, Neutral
21 Dec 2022
Rekomen
ini menurut aku bagus dan harga nya yang worth it lah ya, ini buat ngebersihin make up dan buat ngeberisihin kotoran emang baguss buat pemulaa apalagi yang bengkuang ini ada efek mencerahkannya meskipun sedikit tapi ini lumayan membantu membersihkan sih kata aku baguss deh
Usage: Less than 1 week Indomaret
P
pinkeunicat
Normal, Medium Light, Cool
18 Dec 2022
Rekomen
Milk cleanser yg paling affordable sih, siapa yg ga tau produk ini? Walaupun murah dia tetep bisa maksimal bersihin makeup, aku suka bgt dan masih selalu pake ini sampe sekarang. Anyway baunya yg bengkuang sama yg ga ada rasanya beda ya, aku lebih suka yg bengkuang.
Usage: More than 1 year Shopee
R
reginalafita
Combination, Medium Light, Neutral
17 Dec 2022
Rekomen
dari kecil pake ini, love bangettt harganya juga murah. sempet berhenti, trs beberapa bulan ini muka ku kusam akhirnya balik ini lagi dan udah cerah dan kelihatan bersih🤩 pokoknya ini double cleansing yg muantul👍🏻👍🏻 gampang juga dapetnyaa
Usage: More than 1 year Alfamart
L
Lilyeren
Combination, Medium Light, Neutral
15 Dec 2022
Rekomen
Produk lokal yang murah tapi tidak murahan uwow banget sama produk viva ini karena cocok untuk kulit daerah tropis yanh musimnya cuma ada 2 ini setiap dari luar bersihin wajah pake ini wah seger banget berasa entenh muka wajib punya pokoknya
Usage: Less than 1 week Shopee
A
annisauswatun20
Normal, Medium, Neutral
05 Dec 2022
Rekomen
Kenal dan liat viva pembersih karena mamahku dirumah selalu pakai untuk membersihkan wajahnya. Akhirnya coba dan belajar untuk membersihkan muka karena lihat mamaku. Pertama kali liat viva bisa mengangkat kotoran di wajahku langsung rasanya W O W ko bisa keren gitu hahhha. setelah itu setiap pergi selalu meluangkan waktu membersihkan muka dengan viva.
Usage: More than 1 year Alfamart
A
alvrachma
Dry, Medium Light, Neutral
01 Dec 2022
Pake ini dulu pas sering makeup karna ikut drumband jaman SMP. Sebenernya karna gaada pilihan lain ya waktu itu dibeliin mama ini mungkin karna murah juga. Kalo buat ngebersihin sisa make up ini lumayan nampol ya. Cuma kalo pake ini biasanya aku nahan nafas karna gasuka sama baunya. Tapi karna ini harganya murah dan kemampuan buat bersihin makeupnya oke, jadi ya oke lah.
Usage: Less than 1 week Indomaret
D
devvyandusti
Combination, Medium Light, Cool
29 Nov 2022
ini produk pertama pembersih wajah yang aku pakai! buat angkat kosmetik dan debu-debu setelah seharian beraktivitas oke siih. sayangnya fragrance-nya terlalu endul banget, kurang cocok buat yang kulitnya sensitif. setelah pakai ini muncul reaksi di kulit kayak merah gitu. ah, kurang cocok deh buat aku. padahal harganya oke buat yang lagi bokek akhir bulan T.T ini juga ada alkoholnya, ya. jadi pastiin deh kalian baca ingredients-nya betul-betul sebelum beli. untuk sekarang aku sudah stop pakai produk ini dan beralih ke produk pembersih yang lain. jadi aku kurang merekomendasikan produk ini yaa :)
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
M
miraindrasari
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2022
Rekomen
Waktu sma pake ini. Murah meriah. Ngangkat kotoran. Tapi emang di aku ada efek wajah jadi agak sedikit gatal dan merah2. Cuman karena dulu taunya ini doang ya pake aja, tp ga setiap hari, hanya kalo pake makeup. Dulu sma kadang cuman pake bedak doang. Jadi pake ini ga setiap hari (karena dulu gak seinformatif sekarang ya maklum dulu hape aga terbatas kan internetnya). Pernah sekali pake lagi pas udah kerja karena iseng mau nyoba lagi. Ya masih sama efeknya ngebersihin tapi ujungnya kulit wajah agak merah2. Mgkn karena kulit sensitif jadi ada reaksinya. Sekarang udah banyak pembersih wajah lain jadinya pake yang lain.
Usage: More than 1 year Hypermart
Prev
Laman 90 dari 495
Next