Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
triniejeannice
Combination, Medium Light, Neutral
17 Nov 2022
awal pemakaian waktu aku SMA tahun 2009. ampuh banget mengangkat sel kotoran debu sebelum mandi nah awal diolesin tuh ada sensasi cekit cekitnya. namun seiring berjalannya waktu malah menyebab jerawat mendem seperti alergi gitu. awalnya aku gk menyadari namun lama kelamaan aku berentikan dan jerawatnya pun hilang. jadi aku berhentikan deh
Usage: More than 1 year Official Brand Store
N
Neyobi
Combination, Medium, Neutral
05 Nov 2022
Rekomen
Harga murah, claim bersih juga bagus sesuai kenyataan, cuma ntah kenapa setelah selesai pake lebih suka hasil yang varian green tea... ada bau tapi gak ganggu, cuma juga lebih suka sama bau varian green tea.. pake ini jangan kebanyakan, secukupnya aja, produknya rada thick
Usage: More than 1 year Shopee
M
Mikooo
Normal, Medium, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
ini produk skincare pertama yg aku punya. karena aku sehari-hari cuma pake sunscreen jd double cleansing pake ini dan fw aja udh cukup. lumayan enak kok dipakenya, walopun klo waktu dibilas trs kena mata malah ngebuat mata perih gtu. tp bagi aku udh lumayan ngebersihin wajah dri sisa sunscreen yg aku pake. dia juga ngga nimbulin efek negatif di wajah aku
Usage: More than 1 year Traditional market
O
oliviaavy
Combination, Medium, Neutral
01 Nov 2022
untuk yang varian ini nggak cocok di aku entah kenapa. padahal aku pakai yg cucumber itu cocok bgt dan leliatan bersih gt mukanya. sama sih teksturnya kaya viva cucumber, dia gampang dibaurin juga, tapi kl aku ngebersihinnya gapakai face tonic tapi pakai micellar water sih, kerasa lebih bersih
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
E
elma_fiska
Combination, Medium, Neutral
27 Oct 2022
Sebenernya udah pernah coba produk ini beberapa tahun lalu, tapi aku merasa ga cocok, soalnya perih di muka, apa lagi pas diusap sama kapas. kemarin iseng coba lagi pas micellar waterku habis, eh masi perih juga. kayaknya aku bakal stop untuk produk Viva yang satu ini :(
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
R
rifacansa
Normal, Medium Dark, Cool
26 Oct 2022
Rekomen
Produk cleansing terfavorit. Dengan tekstur yang lembut dan gak bikin perih wajah, terus harga yang murah dan terjangkau, serta mudah juga ditemukan dimana-mana, viva milk cleanser jadi andalanku sih.
Usage: More than 1 year Shopee
H
hildahalawa
Normal, Dark, Neutral
22 Oct 2022
Rekomen
waktu pertama kali pakai, cocok buat kulit saya,yang penting barang nya tepercaya. aku suka sekali dengan produk yang satu ini 😄👑.prefekc........👌 dan............................👏 terjamin.......................................👏😅😁
Usage: More than 1 year FD Flash Sale
R
rindia
Dry Skin, Medium, Warm
19 Oct 2022
Rekomen
Cocok buat remaja yang baru mau coba milk cleanser karena affordable banget! Teksturnya juga lembut ga terlalu thick. Gampang dicari jadi ga perlu khawatir kalau tiba-tiba habis. Biasanya aku pakai ini kalau lagi make up tipis atau lagi ga make up an.
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
Dinda_espe
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2022
Dulu pernah pake ini karena lagi cari cleanser yang low budget. pake ini bikin kulit agak panas sedikit + perih kalo kena mata. buat ngilangin make up kaya eyelener susah banget, jadi mending pake yang micellar water sih kalo aku. diaku ini bikin muka jadi minyakan banget walaupun udah cuci muka pakai facia wash
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
I
ichellkeujanan
Combination, Medium Light, Warm
05 Oct 2022
Rekomen
Milk cleanser yang amat sangat murah meriah, tekstur nya emang literally milk kentel yang worth it buat bersihin make up, tapi menurutku efektif, ya worth it sama harga lah ya tp untuk harga segitu bagus mskpun ada retinol sm alkohol nyaaaa
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
Prev
Laman 91 dari 495
Next