Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Z
Zenavinel
Dry Skin, Light, Neutral
26 Jan 2023
Rekomen
After feels pakai viva, mukaku jadi enak kaya moist, kenyel seperti konyaku 🍮 Tapi yah berhenti pakai soalnya bikin mukaku merah-merah. Packagingnya so so, cuman karena mesti dibarengi face tonicnya jadi ribet kaya triple cleansing imo 🤷‍♀️
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
R
rimba_ayu
Dry, Medium, Warm
21 Jan 2023
Rekomen
ini cleanser yang aku pake dari awal aku kenal skincare, harganya murah banget, dan buat aku yang jarang make up ini udah cukup sih buat ngebersihin muka, meskipun kalo dipake agak lama panas di wajah tapi ini cleanser yang paling aku suka. soalnya murah, gampang dicari dan ngga bikin wajahku tambah kering kerontang. cinta banget deh sama produk ini
Usage: More than 1 year Alfamart
S
satecicaksambalado
18 and Under
15 Jan 2023
Aku pake ini pas micellar water aku abiss. dia tuh bikin lembab tapi kalo diusap pake kapas dikulit aku malah jadi panas :). trs besoknya muncul bintik bintik merah gituu... wanginya wangi apa ya enak si ga terlalu menyengat diaku. harganya juga murah
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
Z
zeeaa22
Combination, Medium, Neutral
10 Jan 2023
Rekomen
dari dulu jatuh cinta bangetttttttttt pake milk cleanser vivaa, harganya woyyy murah gilaaa. kalo pake milk cleanser buat bersihin kotoran dan makeup auto kapas langsung jadi coklat doong sangking ngangkat nya kotoran dimuka aku apalagi ditambah toner Viva juga yang bengkuang. pokonya gamau double cleanser lainnn.
Usage: More than 1 year shopee
E
erlianiskndr
Dry Skin, Medium, Warm
03 Jan 2023
Rekomen
Iseng beli karena budget lagi terbatas wkwwk. Enak banget pake ini sambil pijit-pijit muka. Di aku sih gak ada efek apa-apa ya. Tapi kayanya kalo untuk angkat makeup sih kurang ya. Cuma angkat debu-debu aja sama sunscreen mungkin. So far ini oke-oke aja sih, lumayan jadi alternatif pas cleansing oil habis
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
sunnyhaze
Combination, Medium Light, Neutral
03 Jan 2023
skincare dengan harga super murah tapi sayangnya di aku gak cocok. kulitku yang kombinasi jadi makin berminyak waktu dibersihin pake milk cleanser ini. dia emang bisa angkat sisa-sisa debu tapi gak senampol micellar water. jadi, kalo aku gak akan repurchase varian yg ini
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
N
novawidiastuti
Combination, Medium, Warm
30 Dec 2022
Rekomen
Ini alternatif first cleanser kalo mau ngirit budget hehe, harganya jauh lebih murce dari micellar water and cleansing oil/balm, tapi tetap aja mengenai performa masih di bawahnya. Dulu aku suka buat triple cleansing, ini first then micellar and fw. Kalo ini ga berasa deep cleansing gitu sih, tapi udah cukup untuk ngerasa bersih dari kotoran, bekas pakai produk skin care, dan make up ringan (not water-proof). Juga dia melembabkan. Teksturnya gel kental, ringan, enak dipakenya. Varian bengkuang ini yang pertama aku kenal si Viva cleanser ini, taunya dari mamakk, mamaku selalu pakai viva ini (bengkuang paling sering) dan dibarengin sama toner nya. Viva cleanser semua ada fragrance, tapi wanginya oke oke aja kok ga aneh. Aku paling suka yang lemon dan green tea, though yang bengkuang ini juga enak. Sayangnya sekarang aku ga lanjutin pakai lagi setelah kuliat ada paraben di komposisinya, aku berusaha hindarin paraben, jadi ini aku stopp, tapi gapapa sih nanti bisa aja aku beli lagi tapi bakal ngurangin banget pemakaiannya, kadang-kadang aja kalau perlu hemat budget.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
D
dianitasyaa
Combination, Medium Dark, Warm
28 Dec 2022
Rekomen
setelah tau pentingnya double/tripe cleanser, i decided to add this product selain micellar & fw. murceee bgt lah ya. dan gampang bgt dicari. bisa dibilang dia udah good enough sih buat ngangkat kotoran. mungkin lebih bagusan dia daripada micellar. sejauh ini belum ada keluhan atau efek buruk dari pake viva ini sih. repurchase? OFC
Usage: More than 1 year Centro
A
ariefulfa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
28 Dec 2022
Rekomen
untuk kulit kering, menurutku cleansing wajib ya pakai pembersih susu seperti ini. karena kalau pakai micellar water jdnya ga lembab. kalo pakai oil trs lanjut face wash, juga ga enak jd kering. akhirnya balik lagi pakai pembersih susu. apapun jenisnya, cocok semua. 😆
Usage: More than 1 year Traditional market
S
Sayasti
Combination, Medium, Neutral
27 Dec 2022
Rekomen
ini harganya murah meriah banget. aku pakai karena enak banget dipakai buat pijatan di wajah sekaligus angkat kotoran di wajah. tapi diwajah aku nggak ngasih banyak efek selain bikin kotoran lebih terangkat dan wajah lebih bersih. nggak terlalu ngasih efek melembabkan juga dikulitku yg kering.
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 89 dari 495
Next