S
Sherinaurfi11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
sudah kupakai sejak pertama kali kenal skincare, untuk kulit kering rekomen gaada efek kulit ketarik. untuk aku gaada efek samping malah muka jadi lebih cerah, harganya ramah dikantong, isinya juga banyak. kalau membersihkan full makeup apa lagi waterproof agak sulit karena ngehabisin banyak produk, sulit terutama dibagian matanya.
Usage: More than 1 year
Traditional market
F
feifei95
Combination, Light, Cool
Teksturnya lembut, gampang angkat kotoran, make up ataupun muka yg lg kotor. Wanginya enak ga ganggu sama sekali. Wajah jadi seger dan cerah. Cocok buat yg lg cari milk cleanser dengan harga yg terjangkau. Packagingnya ga terlalu besar jd travel friendly.
Usage: Less than 1 week
Alfamart
G
Gatinha
Combination, Medium Light, Warm
Milk cleanser andalan... Ampuh buat ngebersihin kulit muka, wanginya enak dan lembut, ringan di kulit, bikin kulit jadi cerah, terus harganya murah banget. Pokoknya aku recommend banget. Oya, aku gak pake tonernya, abis pake ini langsung cuci muka aja.
Usage: More than 1 year
Brand website
A
afollelaonda
Oily Skin, Medium, Neutral
‼️Cleaser‼️ Pembersih dari jaman SD dikenalin sama mamah. Teksturnya soft, dimuka ga bikin kering, dan feeling cleannya berasa banget. Kalau di aku sendiri ga ada feel lain². Susah kali berpaling dari si viva ini 😊. kalau minta dikasih rating 1000/100
Usage: More than 1 year
Hypermart
N
nonaarms
Oily Skin, Medium Light, Warm
Teksturnya lembut. Cocok buat membersihkan wajah dari make up, debu-debu intan. Packaging okey, pas dimasukkin ke pouch buat dibawa travelling. Harga relatif terjangkau, gampang dicari dimana-mana. Recomended banget buat kamu yang lagi nyari pembersih wajah
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
T
tipa95
Combination, Medium, Neutral
ini salah satu produk viva yang aku suka dan masih aku beli saat ini, tekstur milky putih, untuk membersihkan wajah dari debu dan makeup performa oke, packaging botol oke walau dari plastik, yang kecil pas untuk dibawa traveling, yang besar pas untuk stok skincare beberapa bulan kedepan, harga relatif terjangkau, barang mudah dicari. recomended? yes
Usage: More than 1 year
Traditional market
R
Raa_
Combination, Dark, Warm
milk cleanser ini yang nemenin aku dari pas awal aku mengenal double cleansing di dunia skincare. dulu iseng belinya karna dia murah bgt, dan ternyata OMG BAGUSSS, makeup terangkat semua dan ga bikin kering juga, enak bgt makenya sambil dipijit pijit. sempet ganti sm micellar water dan ternyata ga cocok, bikin iritasi. jadi akhirnya aku balik lagi ke milk cleanser varian bengkuang ini sampe sekarang, kalo varian lain gacocok, cocoknya cuma ini.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
diankurniass
Oily Skin, Medium, Neutral
Jadi produk ini itu membersihkan make up-nya juara banget. Isinya juga banyak. puas banget melihat kotoran di kapasnya.Tapi kalo lagi ga pake make up tebal, cuma di rumah aja pakenya dikit atau malah ga make sama sekali ini itu ada kaya minyaknya gitu jadi malah seolah bikin wajahku tambah oily. Juga sehabis pake Viva Milk Cleanser varian apa aja menurutku segera langsung cuci wajah minimal dibilas air kalo engga nanti bikin kusam dan oily, sisa-sisa milk cleanser-nya itu takutnya malah balik menutup pori-pori.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
B
bugikurniad_
Normal Skin, Medium, Neutral
produk viva emang bagus"bangett🤧🤧 cocok buat kalo abis kelayapan seharian langsung di bersihin bener" langsung keangkat semua😭😭 pokoknya bagus bangett dan ringan, udah gitu bisa di temuin dimana aja dan harganya jugaa muraaahhh😭😭
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
S
sisasasunes
Combination, Medium Light, Neutral
sama seperti varian viva milk lain,aku pakenya gonta ganti sesuai kondisi wajah,harg muuuuuuuuirrrrrrraaaaaaaaah meriah,aman di dompet,aku pake buat bersihin wajah kalo abis dari bapergian,oles langsung diratakan keseluruh wajah,tunggu kering bilas air tanpa sabun,kalo malam mo tidur/banguntidur baru dipake sabun muka buat bilas,biar hemat kapas,irit.
Usage: 1 week - 1 month
Drugstore