I
ima_aimma
Normal, Medium Light, Neutral
produk ini di aku gak cocok, padahal aku udah sepaket sama toner bengkuangnya, tonernya cocok, eh si milk bengkuangnya gak cocok, langsung timbul beruntusan besoknya. jadi gaperna pake lagi uda kapok soalnya, buat harga udah paling murah si ini mah, semoga kalian cocok
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
P
putrindhh_
Combination, Medium Dark, Warm
ini mah harus selalu ada menurut aku kalo nggak ada duit buat beli micellar water atau remover tapi aku juga nggak sering make upan yang berat sih jadi aku bakalan beli ini selain murah juga banyak kok yang jual warung sebelah rumah juga ada. aku suka yang bengkuang dan greentea, pernah pake rutin muka aku bersihan, lembab, dan jerawat didagu yang kemerahan juga hilang seneng banget di barengin sama toner nya
Usage: More than 1 year
Traditional market
N
naylhh
Dry, Medium Light, Neutral
cleansing milk termurahhh dong.. untuk aku sih gaada masalah menyumbat pori" atau lainnya karena selalu double/triple cleansing dan itu aku pastikan bener" bersih.. jadi yaaa Masih dipake kok sampe sekarang karena aku mahasiswa low budget banget hahaha 😂
Usage: More than 1 year
Shopee
E
elliora
Normal Skin, Medium Light, Neutral
kece banget sih! cleanser termurah bagiku!! aku suka teksturnya yang milky & lembut gitu, kalo lagi pake makeup enak banget usap-usap diwajah pake ini ketimbang micellar water, juga ngangkat sisa makeupnya pun lebih cepet gitu dan bersih, kalo lagi double cleansing gapake makeup (debu or sunscreen) juga mantep banget + bikin muka cerahan. love viva!
Usage: More than 1 year
Indomaret
2
24aisyaah
Dry Skin, Medium, Neutral
Milk Cleanser paling terjangkau dengan harga di bawah 10rb. Teksturnya creamy, mudah diratakan tapi butuh effort lebih kalo buat ngangkat makeup. Pakai sedikit-sedikit dulu, karena kalo langsung banyak agak panas & perih jika di area mata. Selebihnya oke2 ja sih.
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
T
tita_fintasari
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Milk cleanser termurah, whatever ada mineral oil atau apalah karena kulitku kering gak ada masalah sama bahan tsb. Lagian ini cuma seketika diwajah langsung bilas, jd gak terlalu mentingin sih. yang penting ini enak di wajh,membersihkan dengan cukup efektif
Usage: More than 1 year
Indomaret
Z
Zulfa_Zull
Combination, Medium Dark, Neutral
milk cleanser ini lumayan sih buat ngebersihin muka, dg harga dibawah 10rb, ini texturnya agak creamy gituu dan kalo aku pakenya agak banyak (kebanyakan) jadinya mukaku kayak panas gituu, tapi klo makenya dikit yaa ngga sih b aja ga ada rasa apapa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Z
ZahraSalsabila24
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
aku udah lama sejak dari SMP udah pake milk cleanser karna Ini bener bener bagus dan harganya murah bangett, teksturnya lembut dan bisa banget buat hapus makeup diarea wajah, habis itu cuci muka. setiap hari selalu pakai ini, wajah kerasa bersih, wort it
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nikrshma
Combination, Medium Light, Warm
gue gangerti plis. ini tuh murah meriah mencret tapi ko baguss??!! lebih bersih kalo pake ini pas bersihin makeup. pake ini grgr nginep dirumah temen gabawa micellar. ternyata cocok😭 bersih dan ga bikin kulit kering. oke bgtt
Usage: 6 months - 1 year
AEON
U
ulfaftr
Normal Skin, Medium Light, Warm
Udah jatuh cinta banget sama milk cleanser ini. Daya bersih buat kotoran di wajah dapet banget, affordable juga dan nggak bikin kering greasy setelah pakai, malah bikin lembab plumpy gitu. Varian bengkoang ini juga satu-satunya yg agak bikin cerah di kulitku. Baunya wangi tapi nggak strong. Konsistensinya thick kaya lotion dan gampang di ratain. Lumayan suka sama botolnya yg agak pipih dan tutupnya fliptop. Kalau habis ini jangan lupa pake tonernya juga biar bersihnya maksimal. Good job viva. Always repurchase again and again.😙
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market