Milk Cleanser

Milk Cleanser
Cleanser - Cream & Lotion

Milk Cleanser

Viva Cosmetics
4.1 (4.950 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp6.400
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Milk Cleanser 1 Bengkuang dari Viva Cosmetics dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk cleanser cream & lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Viva Cosmetics Milk Cleanser adalah susu pembersih wajah untuk kulit normal yang mengandung bahan alami Ekstrak Bengkuang agar kulit wajah tampak lebih cerah dan diperkaya dengan kandungan ekstrak biji bunga matahari untuk merawat elastisitas kulit wajah.

How To Use:
Oleskan Viva Milk Cleanser Bengkuang pada kulit wajah dan leher, lakukan pemijatan ringan, kemudian angkatlah dengan tissue/kapas. Lanjutkan dengan penggunaan Viva Face Tonic Bengkuang. Gunakan sebelum ber-make-up dan malam hari sebelum tidur.

Suitable For:
Kulit normal

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

P
putriarn
Normal Skin, Medium, Neutral
28 Nov 2021
Rekomen
Dari sekian macam milk yang viva punya, bengkoang lah yang memenangkan hatiku wkwk sumpah bersihkan wajah yang ada makeup maupun engga ada makeup ini milk ampuh banget buat ngeangkat segala dosa debu dan daki di wajah😂 Sesuai namanya milk, jadi tekturnya creamy putih gitu ya. Untuk aroma biasa aja sih. Cocok untuk kalangan pelajar karena harganya yang bershaabat dan worth it.
Usage: More than 1 year Traditional market
S
salsabila539
Dry, Light, Neutral
25 Nov 2021
Rekomen
Aku udah pake produk ini lama banget dari aku SMP sampai sekarang udah kuliah tingkat 4 masih setia pake milk Cleanser ini. Saat dipakai produk ini enak banget, lembut ga bikin kering, dan yang pasti harganya bener-bener murah.
Usage: More than 1 year Indomaret
K
kaniaoks
Dry Skin, Light, Cool
24 Nov 2021
Rekomen
Awalnya pakai viva karena pakai apa aja yang ada di rumah dan itu punya ibu. Pas dipakai ternyata bagus banget buat angkat kotoran. Ini selain aku pakai di muka, tapi juga di area-area yang menggelap kayak siku gitu sama punggung tangan. Ini juga aku pakai untuk ketiak care. Bisa dipakai dimana aja karena emang sebagus itu angkat kotorannya. Melembabkan dan ga effort banget.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
R
rickiyakub
Normal, Medium Light, Neutral
20 Nov 2021
Rekomen
ga tau orderan ke brp sejak tahun 2003 pake ini masih kemasan jadul 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 ini milk cleanser andalan, hrg murah dan bagus, bahkan aku jg pake varian lain, ga ada efek aneh aneh, 6000 rupiah udah dpt brg bagus.....
Usage: More than 1 year Traditional market
S
shela92
Combination, Medium Dark, Neutral
19 Nov 2021
Rekomen
setelah pake ini emang bikin kulit jadi lembab, tapi kalau gak pake sehari aja udah langsung balik kering lagi. Jadi yang mau pake ini harus rutin ya dan sepaket sama tonernya. Kalau masalah bau gak terlalu menyengat kok dan harganya juga murah
Usage: Less than 1 week Traditional market
Z
Zahrailazah
Combination, Medium Light, Neutral
18 Nov 2021
Rekomen
Bagus buat membersihkan kulit wajah dari debu atau kotoran lain di udara yang mampir di wajah. Teksturnya krim dan mudah diplikasikan di wajah. Selanjutnya pakai tonernya. Harganya sangat terjangkau. Patut dicoba.
Usage: More than 1 year Alfamart
S
shn
Combination, Medium Dark, Warm
18 Nov 2021
Rekomen
Aku pakai ini untuk body care. Sebelum mandi biasanya aku balurin ke seluruh tubuh setelahnya pakai tonic bengkoangnya. Sejauh ini oke banget untuk ngangkat debu kotoran sebelum aku mandi. Jadi badan terasa bersih banget.
Usage: Less than 1 week Shopee
_
_mardiyah
Dry, Medium Dark, Neutral
15 Nov 2021
PERIHHHH BANGETTT. Harus cepet bilas. kalo ga, ga tahan sama perihnya 😭 wajah aku juga jadi gatel setelah ini dibilas, cepet cepet ku pakein moist deh 😭🙏🏼 buat membersihkan sih kalo buat bersihin makeup aku ga bisa jadiin ini andelan. Tapi kalo buat bersihin wajah non makeup masih bisalah. Point paling bagus nya ya karena dia murah dan gampang ditemukan 🙏🏼
Usage: Less than 1 week Alfamart
A
arkiandita12
Combination, Medium Light, Neutral
15 Nov 2021
Rekomen
Kalo muka lagi sensitif, aku gak cuci muka pakai sabun dan cuma pake ini(tpi bukan buat bersihin makeup, cuma debu dan kotoran aja) dipijit2, dihapus pakai kapas, trus aku bilas pake air hangat. Aku gak pake tonic nya karena takut bikin kering. Lumayan bersih kok, tapi daya angkatnya emg gk sekuat micellar water menurutku.
Usage: More than 1 year Shopee
V
vegaaudia
Combination, Medium Light, Warm
12 Nov 2021
Rekomen
HAHAHA MURAH BGT TP GA MURAHAN dari jaman SMA dong pake ini, skrg udh kepala 2..😠 sebenernya biasa aja, tp karna dia milkcleanser low price dari yg lain dan wanginya bukan yg wangi bgt tp calm jd better ambil ini gt ketimbang MC lain, GATAU POKONYA SUKA AJA LEMBAB LEMBAB GMN GTT
Usage: More than 1 year Traditional market
Prev
Laman 107 dari 495
Next