I
ifyyy
Combination, Medium, Neutral
awal nya b aja sii liat di instagram gtu ga tertarik, pas lg Bosan aja buka os nya malah jd penasaran Yauda Coba beli 1. suka sii awal pemakaian Emg cerahan gtu klo Abis cuci muka Bekas jerawat jg mudar, sayang nya sdkit bikin Kering dimuka aku yg oily acne prone
Usage: Less than 1 week
A
arilistyawati
Combination, Medium Dark, Neutral
Untuk sekarang golden viera menjadi andalan facial foam ku πππ enak banget sehabis cuci muka pakai ini muka gak minyakan dan kusem lagi biasanya abis mandi muka kayak orang belum mandi tapi setelah pakai ini bener2 freshπ repurchase?very yes
Usage: Less than 1 week
A
aulianasyrah
Combination, Medium, Warm
ini seperti love hate relationship di kulitku, aku sukaa sama wangi nya harum, dan pas di pakai juga ga bikin kering di kulit, tapi entah kenapa sering memunculkan jerawat kecil setelah pemakaian, padahal aku udah suka tapi mungkin di kulitku ga cocok, jadi nya ku pakai di badan deh a.k.a ga mau rugi π
Usage: Less than 1 week
E
egiiik
Combination, Medium, Warm
Ini sabun ajaib! Hehe. Awalnya sering lihat di e-commerce dan lihat paid promote gitu. Agak skeptis sih, βemang sebagus itu?β. Trus temen aku kulitnya jerawatan kan, semuka muka gitu. Trus kok dia kulitnya bersihan apa dia dapet dokter kulit baru yg cocok apa gimana. Then, dia cuma pake ini+natrep aloe. Kemarenan aku jerawatan banyak bruntusan gegara stress dan kurang istirahat, udah ngabisin cetaphil gentle cleanser udah ngurangin make up udah skincare an lebih rajin. Akhirnya tergoda beli ini. Dan beneran ini ajaib, baru dua mingguan pake, hasilnya udah keliatan, jerawat aku udah nggak meradang, warna jerawat nya pun memudar. After cuci muka pake ini emang agak terasa kering jadi kudu cepet2 pakein toner yaa setelahnya. Bau nya enak nggak menyengat. Sabun ini konsistensi nya gel soap gitu jadi mudah hancur kalo terlalu sering kena air. Ini worth to try and buy bgt!
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Y
yuvitano
Combination, Medium, Warm
Gilaaa kering bgt muka ku pake ini! Pdhl wangi nya enak trs ukuran sabun segitu lumayan mahallll sih kecilll bgt trs gampang abis, yg aku bingung knp bisa jd kering bgt muka pdhl pemakaian nya jg lgsg dibilas gak lama2
Usage: Less than 1 week
J
Jenarkenyo
Oily, Medium, Neutral
bener sih jerawat cepet kering, tp dimukaku jd bikin banyak bgt komedo, memang pori2ku besar. tp ini komedo terparah, smpe jidatpun komedoan yg keras2 gitu. jerawat kempes doang, tp gak tuntas, jd meradang lagi meradang lagi. mencerahkan dan ngurangin minyak, sama sekali enggak. sedih bgt, hbs bo miracle aha bha lanjut golden viera, gak cuma remuk hatiku, mukakupun :(
Usage: Less than 1 week
Y
yudikhat
Combination, Medium, Warm
Udah tau produk inituh udh lama sebenrnya, karna ownernya itu salah satu tmn jaman SMA dulu. Ga trlalu tertarik krna dulu msh pake cream dokter. Brhubung skr lg hamil dan gbisa sembarangan, akhirnya coba pake sabun ini, yg emang ingredientsnya gda paraben dan kawan2 yg pantang buat bumil. Awal biasa aja makenya. trs pas dateng bruntusan di jidat sama dagu, krna ga cocok pake salah satu skincare. 2hr pake ini, bruntusannya ilang. Emang ga lgsg clinggg ilang semua. Cuma mudarnya lumayan. Keren sih. Baunya juga enak, kalem. Cuma sbnrnya agak ga suka sabun batang, ribetkan kl dibawa traveling gt. sayangnya mereka cuma produksi sabun batang aja, coba kl ada sabun cairnya, pasti lebih comfy gt.
Usage: Less than 1 week
F
feggyhentrisa
Combination, Medium, Warm
Awalnya tergiur banget liat dari reviewnya kak rachel vennya. Terus beli nyoba 1 tapi belum ada hasil yg keliatan sih, terus akhirnya mutusin buat beli lagi sekaligus 2. Soalnya kan katanya herbal jadi efeknya agak lama. Nah aku punya masalah di daerah jidat tu bruntusan di bagian lain sih aman. Yg aku rasain setelah kurang lebih 2 sabun habis sih jerawat emang cepet kering, tapi di bagian pipi malah muncul jerawat merah gitu padahal sebelumnya jarang malah hampir ga pernah jerawatan di pipi. Masih bertahan tapi lama lama kok makin parah, dan akhirnya aku mutusin buat berhenti. Oh ya sabunya enak wanginya pas awalan doang, tapi pas uda mengecil sabunya jadi lembek gitu dan baunya ga enak. Buat yg cocok dan mau beli tapi males order karena lama aku masih ada 1 nih belum dibuka sama sekali. Bisa langsung hubungin aku yaah
Usage: Less than 1 week
M
milasuma
Combination, Medium Dark, Warm
bagusss bangetttt, emang sih di muka aku sabun ini kurang gantle, tapi percaya deh aku ada jerawat terus aku pake sabun ini 3 hari udah kering dong :((( terus aku udah 1 bulan lebih pake sabun ini bekas2 jerawat aku beberapa udah ada yg pudar parah dong :((
Usage: Less than 1 week
D
Dillalifah
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya cuma coba2 beli aja, katanya sih bagus. karna penasaran akhirnya beli deh. dan setelah 1bln pemakaian, emang sebagus itu. tp aku sedih, lama kelamaan kenapa sabunnya kok jadi lembek gitu ya:( apa salah tempatnya?
Usage: Less than 1 week