Beauty Soap

Beauty Soap
Body Wash - Bar Soap

Beauty Soap

Golden Viera
3.9 (993 Ulasan)
83% Rekomen
80
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp40.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Golden Viera Soap 1 dari Golden Viera dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk body wash bar soap. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Golden Viera Beauty Soap merupakan sabun wajah yang diperkaya dengan bahan-bahan ekstrak alami berkualitas yang baik untuk nutrisi bagi kulit. Menjaga kulit agar tetap lembab, sehat, lembut, membersihkan kulit mengangkat kotoran pada kulit dan menjaga kulit tetap segar sepanjang hari.

How to use:
Usap sabun di tangan dan basahkan dengan air. Oleskan pada wajah dengan pijatan melingkar kemudian bilas dengan air sampai bersih. Hindari kontak dengan mata.

Suitable for:
Kulit berminyak, Kulit berjerawat

Ingredients:
Chlorophyll, Spirulina, Olive Oil, Sea Cucumber Extract, Coconut Oil

Rangkuman Review Pengguna

I
ifyyy
Combination, Medium, Neutral
31 Mar 2019
awal nya b aja sii liat di instagram gtu ga tertarik, pas lg Bosan aja buka os nya malah jd penasaran Yauda Coba beli 1. suka sii awal pemakaian Emg cerahan gtu klo Abis cuci muka Bekas jerawat jg mudar, sayang nya sdkit bikin Kering dimuka aku yg oily acne prone
Usage: Less than 1 week
A
arilistyawati
Combination, Medium Dark, Neutral
31 Mar 2019
Untuk sekarang golden viera menjadi andalan facial foam ku 😍😍😍 enak banget sehabis cuci muka pakai ini muka gak minyakan dan kusem lagi biasanya abis mandi muka kayak orang belum mandi tapi setelah pakai ini bener2 fresh😍 repurchase?very yes
Usage: Less than 1 week
A
aulianasyrah
Combination, Medium, Warm
31 Mar 2019
ini seperti love hate relationship di kulitku, aku sukaa sama wangi nya harum, dan pas di pakai juga ga bikin kering di kulit, tapi entah kenapa sering memunculkan jerawat kecil setelah pemakaian, padahal aku udah suka tapi mungkin di kulitku ga cocok, jadi nya ku pakai di badan deh a.k.a ga mau rugi πŸ˜‚
Usage: Less than 1 week
E
egiiik
Combination, Medium, Warm
30 Mar 2019
Rekomen
Ini sabun ajaib! Hehe. Awalnya sering lihat di e-commerce dan lihat paid promote gitu. Agak skeptis sih, β€œemang sebagus itu?”. Trus temen aku kulitnya jerawatan kan, semuka muka gitu. Trus kok dia kulitnya bersihan apa dia dapet dokter kulit baru yg cocok apa gimana. Then, dia cuma pake ini+natrep aloe. Kemarenan aku jerawatan banyak bruntusan gegara stress dan kurang istirahat, udah ngabisin cetaphil gentle cleanser udah ngurangin make up udah skincare an lebih rajin. Akhirnya tergoda beli ini. Dan beneran ini ajaib, baru dua mingguan pake, hasilnya udah keliatan, jerawat aku udah nggak meradang, warna jerawat nya pun memudar. After cuci muka pake ini emang agak terasa kering jadi kudu cepet2 pakein toner yaa setelahnya. Bau nya enak nggak menyengat. Sabun ini konsistensi nya gel soap gitu jadi mudah hancur kalo terlalu sering kena air. Ini worth to try and buy bgt!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Y
yuvitano
Combination, Medium, Warm
29 Mar 2019
Gilaaa kering bgt muka ku pake ini! Pdhl wangi nya enak trs ukuran sabun segitu lumayan mahallll sih kecilll bgt trs gampang abis, yg aku bingung knp bisa jd kering bgt muka pdhl pemakaian nya jg lgsg dibilas gak lama2
Usage: Less than 1 week
J
Jenarkenyo
Oily, Medium, Neutral
29 Mar 2019
bener sih jerawat cepet kering, tp dimukaku jd bikin banyak bgt komedo, memang pori2ku besar. tp ini komedo terparah, smpe jidatpun komedoan yg keras2 gitu. jerawat kempes doang, tp gak tuntas, jd meradang lagi meradang lagi. mencerahkan dan ngurangin minyak, sama sekali enggak. sedih bgt, hbs bo miracle aha bha lanjut golden viera, gak cuma remuk hatiku, mukakupun :(
Usage: Less than 1 week
Y
yudikhat
Combination, Medium, Warm
23 Mar 2019
Udah tau produk inituh udh lama sebenrnya, karna ownernya itu salah satu tmn jaman SMA dulu. Ga trlalu tertarik krna dulu msh pake cream dokter. Brhubung skr lg hamil dan gbisa sembarangan, akhirnya coba pake sabun ini, yg emang ingredientsnya gda paraben dan kawan2 yg pantang buat bumil. Awal biasa aja makenya. trs pas dateng bruntusan di jidat sama dagu, krna ga cocok pake salah satu skincare. 2hr pake ini, bruntusannya ilang. Emang ga lgsg clinggg ilang semua. Cuma mudarnya lumayan. Keren sih. Baunya juga enak, kalem. Cuma sbnrnya agak ga suka sabun batang, ribetkan kl dibawa traveling gt. sayangnya mereka cuma produksi sabun batang aja, coba kl ada sabun cairnya, pasti lebih comfy gt.
Usage: Less than 1 week
F
feggyhentrisa
Combination, Medium, Warm
22 Mar 2019
Awalnya tergiur banget liat dari reviewnya kak rachel vennya. Terus beli nyoba 1 tapi belum ada hasil yg keliatan sih, terus akhirnya mutusin buat beli lagi sekaligus 2. Soalnya kan katanya herbal jadi efeknya agak lama. Nah aku punya masalah di daerah jidat tu bruntusan di bagian lain sih aman. Yg aku rasain setelah kurang lebih 2 sabun habis sih jerawat emang cepet kering, tapi di bagian pipi malah muncul jerawat merah gitu padahal sebelumnya jarang malah hampir ga pernah jerawatan di pipi. Masih bertahan tapi lama lama kok makin parah, dan akhirnya aku mutusin buat berhenti. Oh ya sabunya enak wanginya pas awalan doang, tapi pas uda mengecil sabunya jadi lembek gitu dan baunya ga enak. Buat yg cocok dan mau beli tapi males order karena lama aku masih ada 1 nih belum dibuka sama sekali. Bisa langsung hubungin aku yaah
Usage: Less than 1 week
M
milasuma
Combination, Medium Dark, Warm
21 Mar 2019
bagusss bangetttt, emang sih di muka aku sabun ini kurang gantle, tapi percaya deh aku ada jerawat terus aku pake sabun ini 3 hari udah kering dong :((( terus aku udah 1 bulan lebih pake sabun ini bekas2 jerawat aku beberapa udah ada yg pudar parah dong :((
Usage: Less than 1 week
D
Dillalifah
Combination, Medium Light, Neutral
21 Mar 2019
awalnya cuma coba2 beli aja, katanya sih bagus. karna penasaran akhirnya beli deh. dan setelah 1bln pemakaian, emang sebagus itu. tp aku sedih, lama kelamaan kenapa sabunnya kok jadi lembek gitu ya:( apa salah tempatnya?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 100
Next