N
nvyrrxl
Combination, Medium, Cool
beli ini gara" rachel vennya, dan belinya pun berdua sma kakak, di kakak ku ga cocok sedangkan di aku cocok, lumayan ampuh buat ilangin bruntusan dan bekas jerawat. Dan karna aku anak sekolah kadang kulit aku belang tpi setelah pake sabun ini lumayan berkurang belang nya. Repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
T
tiaakh
Oily, Light, Neutral
Awal tau goldenviera dari lulalahfa. Terus stalking" lah testi dari si goldenviera ini tapi masih binggung mau beli atau nga terus ketemu ig si ownernya. Wah langsung fix beli karena wajah ownernya muluz parah😂. Awal pertama make b aja terus udah 2 bulan mke ga ada hasil yg signifikan tapi jga ga bikin breakout. Repurchase? No🙅🏻♀️
Usage: Less than 1 week
S
sarahip
Dry, Medium, Warm
aku udh hampir sebulan pakek ini, gara2 di racinin buna ecell. kalo menurut aku bgus-bgus aj. tapi sabunnya kecil banget. domplengnya sih bisa ngilangin bekas2 jerawat, sejauh ini gk terlalu ngaruh buat ngilangin bekas jerawat. tapi buat yg beruntusan boleh lah di cobain
Usage: Less than 1 week
Z
Zhaviraulia
Combination, Medium Light, Neutral
gatau knp pake ini muka aku jadi ancur bgt, gapernah jerawatan di pipi tiba2 setelah 2 hari pake langsung numbuh jerawi gede2 bgt di pipi dan kl abis pake ini efeknya kering kl di aku. sedih bgt padahal reviewnya bagus di org2
Usage: Less than 1 week
W
wanda02
Combination, Medium, Neutral
HALO! aku mau review produk ini, namanya Golden Viera aku beli di shopee banyak kok yg jual ini. btw type kulit aku kombinasi to oily, awalnya aku keracunan sama buna Rachel dia suka banget sabun ini akhirnya aku beli deh, pas barangnya udh sampe wangi nya enak bgt pertama tama aku pake emang bikin keset, kering tapi ga sampe ketarik gitu kok. yg aku rasain setelah sebulan pake ini, wajah aku cerahan, bekas jerawat yg lama udh memudar, bruntusan berkurang (blm hilang semuanya), dia bisa ngeringin jerawat gitu, terus bisa ngeluarin komedo putih jadi enak bgt tinggal pake pore pack deh, dan wajah jadi halus. so far oke kok sabun ini, rencananya aku bakalan restock, wajib cobaaa!☺️💯 sekian makasih💛🤗
Usage: Less than 1 week
V
vegallegra
Oily, Medium Light, Warm
Berharap lebih sama sabun ini suka sama aromanya, pas abis dibilas jg kulit ka gayak ketarik but...lama2 muncul beruntusan terus2an. Ada yg kecil2 lama2 yg gede juga keluar. Awalnya masih positif thinking itu efek ngeluarin detox tp lama2 muka jd parah banget ga tahan jadi stop, sebelumnya pake garnier dan senka semuanya BLACKLIST balik lagi ke phisohex kecintaan.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nimaskuswentika86
Combination, Medium Light, Neutral
masih bingung sih. awal make ga knpa2 muka bersihan bruntusan berkurang. tp setelah habis 1 sabun kadang muncul jerawat kecil yg udh mateng dipipi tp besoknya dah ilang tinggal bekas dan di pinggiran bibir muncul merah2 gtu agak perih. masih berharap ini proses purging huhu karna dulu pernah pake toner yg ada kandungan hidroquinon nya :(
Usage: Less than 1 week
N
Nana0511
Dry, Medium Light, Neutral
pake ini pas lagi bruntusan di pipi, dahi sama dagu. semingguan pake hasilnya lumayan meskipun bruntusan ngga langsung ilang, tp sediki2 demi sedikit ada perubahan. aku sukanya juga karena habis cuci muka serasa lembab sama lembut gitu. honestly merasa cerahan.. repurchase?? yes sampe bruntusan ku sembuh.
Usage: Less than 1 week
A
ayuftrarfni
Combination, Medium Light, Neutral
Beli karena keracunan rachel vennya. Wanginya enak banget kyk teh🍃selama aku pakai sabun ini, cuma ngaruh ngilangin jerawat atau beruntusan aja sih. Tapi buat ngilangin bekasnya ga nampol banget, dan karena sabun batang jadi susah klo dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
V
viadrw
Combination, Medium, Warm
pengen suka karena liat review org org bagus, tapi sayang gacocok :( aku tipe yg bosenan bgt orgnya dalam skincare, nah sabun cuci muka ku yg sekarang itu dari dr kun kan ya udah 2x repurchase tp lama lama bosennn. akhirnya aku beli sabun ini, wanginya enak, tapi bikin kesat bgt kulitnya dan karena kesat gitu aku malah tambah minyakan, padahal skrg udh gaterlalu minyakan. tapi sejak pakai sabun ini kulit ku lebih minyakan, abis cuci muka cerah tp kalau minyakan malah jd kusam gitu???? wkwkw trus bruntusan kecil kecil mungkin purging tp aku ga tahan bgt mau itu purging atau bukan huhu kandas harapan ku utk sabun ini
Usage: Less than 1 week