G
gren_rain
Oily, Light, Cool
udah 3 bulan pake ini sih lumayan nyembuhin jerawat dan lumayan nyembuhin muka aku yg merah merah terus nyembuhin muka aku dari air yang gacocok dikulit aku. one thing yg aku ga terlalu suka krn bentuknya batang jadi susah dibawa kemana mana
Usage: Less than 1 week
W
windahandarini
Combination, Medium Dark, Neutral
facial wash akuu saat ini! memutuskan untuk menetap ajaa gamau gonta ganti lagii karena sebagus itu, seminggu udah kliatan perubahannyaa, keset tapi ga bikin kering sama sekali, wajah lebih halus, jerawat juga berkurang, kalo bekasnya sih mungkin bisa tapi gainstan yaa, ngilangin kusam jugaa repurchase? pasti donggg!💞
Usage: Less than 1 week
R
rizkaramadani
Combination, Medium Light, Warm
aku uda repurchase 2x sabun ini. so far bagus2 ajasih, gak bikin kulit aku breakout. setelah cucimuka wajah langsung keliatan cerah wkwk, dan berasa minyak di wajah juga bekurang, tapi entah kenapa dia ga ngefek di bruntusan aku. kalo untuk ngeringin jerawat sih oke.
Usage: Less than 1 week
R
ririamelia
Normal, Medium Light, Neutral
udah hampir sebulan pake ini jujur kurang begitu srek krn ini sabun batang,dari hampir sebulan ini yang aku rasain adalah....bekas2 jerawat aku mulai pudar dan aku ngerasa muka aku cerahan,hebat banget dr sekian banyak produk yg udah aku coba belom pernah ada yg bisa pudarin bekas jerawat aku,tapi krn muka aku normal to dry ,ini lumayan bikin muka aku kering di beberapa bagian tp ga terlalu kering bangetsih jd masih okelah,kalo abis ini juga rasanya seger banget dan ternyata kalo di pikir2 komedo aku agak berkurang semenjak pake ini
Usage: Less than 1 week
C
carissanadinee
Oily, Medium Dark, Warm
udah 2 bulanan pake sabun ini, suka sih, minyak di muka aku jadi bekurang banget nget nget. trs muka jadi agak cerahan juga. terus wanginya juga seger gitu. kalo untuk jerawat udah agak berkurang sih, ga sebanyak yang dulu jerawat di muka aku, tapu untuk bekas jarawat kayaknya masih kurang ampuh sih di akuu
Usage: Less than 1 week
Z
Zarr
Combination, Medium Light, Cool
Sabun ini bener bener enak banget wanginya,cuma ya ribet dibawa kemana mana soalnya kan sabun batang.Sejauh ini aku make lumayan buat ngilangin bekas jerawat sih,walaupun belum sepenuhnya bersih.sampe sekarang cuma ini doang sabun muka yang berani aku pake soalnya masih takut nyobain produk lain,takut ga cocok.Repurchase?absolutely yes soalnya udah cinta banget hehe.
Usage: Less than 1 week
D
dhyainda
Combination, Medium Light, Neutral
baunya enak banget aku suka , make udah hampir setengah bulanan sih ya dan aku ngerasain sedikit perbedaan kaya yg kulit mukaku ngga terlalu oily kaya biasanya dan juga bekas jerawat mulai memudar 💓 ini aku lg ngecek tiap proses nya mudahan aja cocok karna udah gonta ganti sabun berkalikali 😥
Usage: Less than 1 week
K
KarfikaR
Combination, Medium, Neutral
Wanginya enak bangett,pertama make sabun ini sih baik2 aja dimuka terus jerawat juga mengering tapi setelah 2 minggu kok muka ku malah timbul jerawat banyak+kering dibagian pipi dan hidung sampe kelopek2 akhirnya berhenti pake sabun ini deh padahal suka bgt sama wanginya huhuhuhu
Usage: Less than 1 week
N
nisrinasansan
Oily, Medium, Neutral
binggung sih mau bilang ini bagus apa engga, (+)bikin minyak berkurang (+)wanginya enak (+)harganya murah (+)memutihkan di awal pakaian (-)blackhead jadi banyak, aku tadinya cuman ada whitehead terus setelah pemakaian di minggu kedua malah ada blackhead banyak banget, sampe aku stress dan akhirnya treatment ke salah satu clinic kecantikan, dan dokternya bilang itu blackheadnya akan segera menjadi jerawat baru, dan baru sadar karna sebelumnya gak pernah sampe kaya gini akhinya memutuskan untuk berenti pake. aku gak tau ini karna kurang bersih bilasnya atau gimana tapi ini bener bener bikin blackhead yg akan meradang menjadi jerawat gede dan bener aja itu terjadi:)
Usage: Less than 1 week
S
sheishei
Combination, Medium, Warm
🍒 Aku pake sabun ini selama kurang lebih sebulan, dan hasilnya beruntusan di jidat yang lumayan banyak jadi berkurang tapi belum semua hilang. selain itu juga bikin sedikit cerah dan kenyal. wanginya pun aku suka banget, harganya lumayan affordable. menurutku ini beda dr facial wash yg lain pokoknya bgs hasilnya:). 🍒 Tapi sayangnya karena ini sabun batang jadi harus di gosok gosok ke tangan dulu buat keluarin busanya dan kalo udah agak lama sabun ini dipake busanya jadi dikit walaupun udah digosok gosok dan warna yang tadinya pekat jadi butek gitu dan lembek dan gampang jatoh ke lante huhu pdhl blm abis 🍊 Walaupun gitu, aku tetep suka dengan hasilnya. repurchase? yes
Usage: Less than 1 week