Advisor Hair Recovery Vitamax

Advisor Hair Recovery Vitamax
Vitamin & Serum - Oil

Advisor Hair Recovery Vitamax

Makarizo
4.2 (735 Ulasan)
96% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp41.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Advisor Hair Recovery Vitamax dari Makarizo dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk vitamin & serum oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Makarizo Advisor Hair Recovery Vitamax merupakan vitamin rambut yang berfungsi sebagai hair treatment dan heat protectant yang melindungi rambut dari panasnya alat catok atau hair dryer. Mengandung multivitamin A, C, dan E yang sangat penting untuk menjaga kesehatan batang rambut dan mencegah dari radikal bebas ketika kamu beraktivitas diluar.

How to use:
Setelah keramas, keringkan rambut dengan handuk dan biarkan dalam kondisi lembap. Aplikasikan 2 hingga 3 ml hair vitamin pada batang rambut secara merata.

Suitable for:
Semua jenis rambut

Ingredients:
Cyclotetrasiloxane , Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Phenyl Trimethicone, Tocopheryl Acetate, Perfume, Hydrolyzed Silk PG-Propyl , Hydrogenated Soya Bean Oil, Retinyl Palmitate, Ascorbyl Palmitate.

Rangkuman Review Pengguna

J
Jonginie
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2016
Selain ukurannya yg mungil & bisa dibawa kemana saja, harganya juga murah sekali utk produk perawatan rambut. pernah berhenti pemakaian, akhirnya sekarang kembali lagi memakai produk ini untuk mengatasi masalah rambut kering saya yg sudah karena sering diwarnai & terkena hair dryer. Hair recovery ini membuat rambut saya jadi lembut dari yg awalnya susah diatur.Namun setelah memakai produk ini rambut menjadi lepek esok harinya
Usage: Less than 1 week
T
tie
Combination, Medium Light, Neutral
08 Mar 2016
suka banget , bikin rambut lembut sehabis keramas, dan rambut jadi ringan , wangi nya juga enak , ga bikin pusing , kalo pake ini , event moist banget ga bikin rambut jadi lepek loh dan mau rambut sering2 di blow dry juga ga kering
Usage: Less than 1 week
B
bella24
Normal, Light, Neutral
01 Mar 2016
udah lama banget pake produk ini, aku hampir selalu nyatok setiap hari jadi produk ini berguna untuk melindungi rambut aku dari panas catokan. sampe sekarang rambutku oke-oke aja ga kering rusak gitu sih. trus kemasan tube nya bikin mudah dibawa-bawa.harganya juga masih oke, 20 ribuan isi 3, bisa dipakai cukup lama
Usage: Less than 1 week
N
NyonyaQueena
25 - 29
01 Mar 2016
Ini dia senjata rahasia rambut sehat buat rambut yang sering di styling dan dicatok. Pakai Advisor Recovery ini sebelum di catok, hasilnya rambut jadi lebih lembut dan ga takut rambut jadi kering karena harus catok tiap hari.Kemasannya yang tidak terlalu besar jadi praktis dan mudah kalau dibawa kemana2. CObain sendiri deh dan rasain aja perbedaannya. Dari jaman SMA aku udh pakai ini. Awalnya buat ngelindungin rambut dari sinar matahari. Seakrang jadi benda wajib yang harus dipakai di rambut tiap hari. Mau di catok kek, di styling pakai hair dryer, wajibbb pakai produk ini,Pernah coba pakai elips tp lengket. Blom lagi pecah2 tas. Rempong jadinya.Jadinbya ga mau berpaling lagi cuma makarizo yang aku percaya buat ngejaga rambutku.
Usage: Less than 1 week
N
nabilawidiastuty
Normal, Medium Light, Neutral
18 Feb 2016
Reaksi ku juga sama dengan reviewer sebelumnya, ya ampun ini harga serumnya mahaaaaaaaal bgt!!! :( Hhahahahaha. Bahkan terakhir kali aku beli harganya udh 107rb-an. Cuma untungnya di aku sih produk ini ngaruh banget. Aku make ini setelah rambutku kering sebelum ku catok. Wanginya enak banget ala ala salon. Dan bikin rambutku jadi gampang rapi pas di catok. Wanginya juga gak hilang di rambut setelah nyatok. Ngaruh juga untuk mengurangi rambut rapuh & bercabang. Jadi walau rada mahal, tapi yaudah deh :') karena udh bbrp kali nyoba produk lain tapi gak sebagus efek yg di kasih produk ini.
Usage: Less than 1 week
N
nabarakusti
Normal, Medium Light, Neutral
31 Jan 2016
Andalanku sebelum styling rambut. Melindungi rambutku dari panas alat styling rambut. Hrganya murah. Tetapi kalau makainya kebanyakan bikin agak lepek, jadi harus sedikit-sedikit hehe kebetulan rambutku tipis dan gampang lepek menang
Usage: Less than 1 week
N
nindyart
Combination, Medium, Neutral
31 Jan 2016
Beli ini karena serum favorit nggak ada pas ke supermarket -_-" Eh nggak taunya harganya kok jadi mahal banget, suatu ketika mampir ke Guardian dan harganya jauh lebih murah. Grrrr... Maap jadi curhat ^^; Anyway, produk ini feels a bit greasy di tanganku. Nggak langsung terserap sih dan kurang ringan kalau dibandingin sama serum Loreal. Yang aku suka ini wanginya, enak banget kayak dari salon ;) Trus kemasannya spray ini praktis banget aku cinta! :D Tinggal semprot2 aja deh nggak perlu diusap2 lagi hihihi Selama masih ada serum andalan sih, kayaknya nggak repurchase ini. Efeknya di rambutku kurang terlihat soalnya dan harganya itu lho bikin nangis T.T
Usage: Less than 1 week
L
lea17
Combination, Medium Light, Warm
28 Jan 2016
Perlengkapan rambut yang wajib buat aku. Ampun banget dipakai buat protector dari panas catokan dan hairdryer. Hasilnya rambut lebih shiny, dan wangi. Walaupun pakai suhu tinggi gak bikin rambut jadi kering dan gosong. Aku pakai juga kalau lagi panas2 disinar matahari. Rambut tetap wangi dan ga bau matahari :)
Usage: Less than 1 week
L
Lianapratisia
Normal, Medium Light, Warm
26 Jan 2016
coba ini karena ide dari temen dan lumayan enak dipakainyaa aku pakai cuman sedikit sedikit untuk sebelum nyatok rambut karena kalau banyak banyak rambutku jadi lepek , ini bagus kok buat ngelindungin rambut sebelum nyatok. makarizo pelindung rambut ini aku juga pakai sebelum catok dan kalau sesudah keramas pas rambut ga terlalu kering mini botolnya enak buat dibawa kemana aja atau nginap berpergian, pakainya juga sedikit sedikit biar ga lepekk hihihi
Usage: Less than 1 week
F
FarsaRR
Oily, Medium, Warm
24 Jan 2016
Suka banget sama vitamin rambut ini. Bener-bener ngelembabin ujung-ujung rambutku. So far pake ini habis satu botol sukses ngebikin cabang rambutku berkurang. Setuju ama yg di atas2, kalo makenya kebanyakan bikin lepek. Makenya juga kudu pas rambut setengah kering, kalo nggak jatohnya lepek juga.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 67 dari 74
Next