W
wennykyuuto
Combination, Medium Light, Warm
Pakai ini setelah rambut di smoothing karena rekomendasi salon. Love it karena rambut terasa lembut tapi nggak lepek dan lebih mudah disisir, wanginya juga lovely! harganya juga terjangkau banget dan gampang didapat dimana-mana. Cons: I personally prefer yg bentuknya spray / mist jadi nggak repot.
Usage: Less than 1 week
L
LaviolaYulinda
Oily, Light, Cool
Pernah beli ini yang sepaket isinya 3 tube. Terus aku pakai ini beberapa kali buat sebelum nyatok rambut. Lumayan sih jadi rambut setelah dicatok ga keliatan kering banget. Kemasannya lucu tube kecil kecil gitu. Mungkin kapan kapan bakal repurchase buat jadi bahan sebelum catokan
Usage: Less than 1 week
Pernah pakai hair serum ini, aku pakai sebelum catokan, heat protectornya so so aja sih tapi lumayan juga agak mengurangi rambut bercabang, dia juga bikin rambut jadi halus dan mengurangi rambut frizzy ku ^^' teksturnya heavy dan bakal berminyak banget ditangan waktu aplikasiinnya. But overall sukak<3
Usage: Less than 1 week
P
priscacho
Combination, Medium, Warm
Fungsinya buat melindungi rambut dari panas, baik panas alat alat styling atau panas sinar matahari langsung. Kalo makai Hair Recovery ini rambutku jadi nggak kering dan nggak kasar ujungnya, kalo aku udah make ini rasanya udah aman kalo rambutku mau dicatok or diblow, memang sebaiknya sih tetep jangan sering sering nyatok atau ngeblow rambut.
Usage: Less than 1 week
Y
yurikastria
Combination, Neutral
I really love this product.Bener-bener bisa membuat rambut jadi gampang banget untuk diatur dan ga bikin rambut ceoet kusut.Gak menghasilkan efek yang bikin rambut oily jadi sangat cocok apalagi untuk yang memilik masalah rambut yang tipis karena dapat memberikan efek bervolume bagi rambut.Dengan harga yang sangat terjangkau, mudah didapat dan berkualitas, produk ini bener rekomen deh!
Usage: Less than 1 week
Suka banget pakai hair recovery ini. Kebetulan rambutku habis di hair coloring jadi msh banyak zat-zat kimianya. Pas apply ke rambut, jadinya mudah diatur, lembut dan ngga berminyak. Wanginya juga suka banget Must have item bgt.
Usage: Less than 1 week
M
mutiaranam
Combination, Medium Light, Neutral
pakai ini krn dulu rambutku kusut banget sampe gabisa disisirtapi setelah pakai ini sedikit aja rambutku jadi gampang banget disisir nyaaku juga suka wangi nya yang 'salon banget'aku suka semua produk dari makarizo
Usage: Less than 1 week
V
vaniastw
Oily, Medium, Warm
Selalu pake ini sehabis keramas.Aku seneng banget menemukan produk ini. Bikin rambutku yang gampang berantakan gak keruan habis keramas jadi gampang ditata. Biasanya rambutku kan kering sehabis keramas, minyak alaminya berkurang. Nah pake ini jadi bikin rambutku gak terlalu kering.Ini memberi nutrisi di rambutku juga. Rambut jadi nggak gampang bercabang. Dulu waktu gak rajin pakenya rambutku pasti bercabang. Sekarang udah nggak separah dulu. Bentuknya yg tube memudahkanku untuk ambil sebanyak atau sesedikit yg aku mau. Kalo pake produk lain berbentuk tear drops yang mesti digunting itu aku kesulitan untuk pakenya dan menyesuaikan banyak serum yg aku mau.
Usage: Less than 1 week
A
annettacaro
Oily Skin, Medium, Neutral
pakai ini sewaktu lagi menjalani smoothing, tiap sehabis maskeran aku applikasikan dr batang hingga ujung rambut, hasilnya worth it banget dan rambut jadinya halus setelah kena proses styling. suka aja sih selama ini pakai ini. memperbaiki rambut yang kasar banget di ujung juga bisa dengan pemakaian rutin aja.
Usage: Less than 1 week
This product is soooo good. Bukan cuma bs jadi heat protectant dari sinar UV sama alat catok, MKZ Hair Recovery Drops juga bikin hasil keriting ato blow temporary ku last sampe next wash. Highly recommended banget.
Usage: Less than 1 week