Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.135 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

S
Shashasan
Oily, Medium Light, Neutral
22 Jun 2021
wanginya enak dan lembut. Bentuk gel bening Kemasan tube. Aloeveragel nya agak lengket di kulit dan bikin Gak nyaman apalagi kalau kena panas/ aktivitas outdoor. Jadi aku gak begitu suka dengan produk ini
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
R
ritaaaaas
Oily, Medium, Warm
21 Jun 2021
aku ga cocok pake ini huhuhuu, panas bgt pas dipake dimuka. btw muka aku emg sensitif bgt tpi ga nyangka aja kirain ini aloe bakalan adem gtu klo dipake trnyta panas trus berat jga dimuka. prnah jga aku pake semaleman trus paginya mlah bruntusan donggg.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
shirlyyy
Combination, Medium, Warm
20 Jun 2021
Rekomen
Untungnya di wajah aku aman aman aja gel ini. Aku udah beberapa kali repurchase dan suka aku pake kalo abis cleansing wajah biar gak kering. Kadang kalo mau keluar rumah siang-siang juga pakein ini aja ke kulit badan karena ini efeknya nyegerin gitu sih
Usage: 6 months - 1 year Guardian
W
wildafarida
Dry, Medium Light, Neutral
18 Jun 2021
mon maaf pas udah pakai ini muka aku panas. sampai pernah aku jadiin base makeup trs aku hapus lagi krn panas ga kuat. mungkin ga cocok di wajah aku. jadi ga pernah aku pakai lagi. mungkin di wajah orang cocok
Usage: Less than 1 week Alfamart
D
dearnovia
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
17 Jun 2021
Rekomen
Tertarik coba soalnya aku baca ingredientsnya gak ada alcohol. Teksturnya gel agak lengket dan ngeblend ke kulitnya agak lama. Waktu udah nge-set aku ngerasa ini lembab tapi panas dimukaku. Beberapa hari setelah itu muncul beruntusan. Auto stop. Akhirnya aku pake dibadan aja
Usage: Less than 1 week Traditional market
L
LinaRahma_
Normal, Medium Dark, Warm
17 Jun 2021
Rekomen
Aloe Vera gel paling bagus menurut aku. abis pake muka jadi glowing walaupun sebentar. kurang ngelembapin muka aku yang super kering. tapi entah perasaanku aja atau gimana pas pake ini muka aku jarang jerawatan. dan kalau ada jerawat langsung hempas padahal gak pake obat jerawat. sekarang udah g pake lagi karena Nemu moisturizer yang lebih ngelembapin muka aku.
Usage: More than 1 year Traditional market
M
maritzaarumsari04
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Jun 2021
Rekomen
ini enak banget pas dipake. wajah jadi cerah,wajah jadi glowing,bersih, gak kusam, lembab, segar, dingin, kulit jadi kenyal. gua sangat merekomendasikan ni produk. kalo kalian gamau mahal2, wardah gel ini pas buat kalian yang pengen murah2.
Usage: More than 1 year Alfamart
F
faikafzh
Dry, Medium Light, Cool
15 Jun 2021
aku kurang suka sama aloe wardah yg ini. packagingnya tube ukuran sedang transparan dengan tutup flip top yg mudah rusak. teksturnya gel bening sedikit cair ketika dibaurkan wangi aloe dan semacam parfum or kimia gitu. efek ketika dipakai jadi bikin tambah kering, lengket, bikin bruntusan, dan ada sensasi cooling yg aneh karena bikin efek cekat cekit di kulit.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
X
xxndlala
Dry, Medium Light, Neutral
09 Jun 2021
pertama pake saat keadaan wajah lagi beruntusan, waktu diapply ke wajah malah nimbulin sensasi panas dan gatel di kulit. teksturnya gel dan ringan di kulit. karena ga work di wajah dan sayang masih banyak akhirnya aku jadiin body lotion dan itu cukup membantu melembabkan kulitku yang kering apalagi dibagian sikut dan lutut.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
W
WulanAlwi
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2021
Rekomen
Sejauh ini untuk produk aloevera gelnya dari wardah aku suka, produk ini di aku cukuo melembabkan dan mengurangi kemerahan pada kulit ketika habis terkena efek paparan sinar matahari, cuman 1 yang gak aku suka, pas dipake agak terasa panas cuman overall bagus kok
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 95 dari 614
Next