D
ditafhero
Combination, Medium Dark, Neutral
Aku pakai yang versi lama karena dikasih Nenekku. Lumayan, lah, buat badan. Aku jarang pakainya, soalnya kulitku gak yang kering gimana gitu walaupun seharian di tengah lau juga. Cuma kadang kalau badanku sudah terlalu panas karena matahari, aku olesin produk ini ke suluruh tubuh, dan jadi calmed. But I don't think I'd repurchase, gonna try some other aloe products out there.
Usage: 3 months - 6 months
Gift
T
Tsywlndr
Oily, Medium, Warm
Teksturnya gel, mudah meresap di kulit. Namun untuk pemakaian yang lumayan banyak menyebabkan wajah aku sedikit panas. Sensasi dingin dan juga segar sehabis pemakaian dapet banget. Produk ini tidak membuat wajah aku tambah berminyak.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
Maria_R
Combination, Medium, Warm
Beli ini karna aloevera gel yang biasa aku pake habis. Ternyata dia gak cocok di muka aku:( Bikin panas dan gatel, terus timbul jerawat² kecil. Akhirnya aku kasih ke kakak dan di dia juga sama. Gak tau kenapa aku jarang cocok sama produknya wardah.
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
M
muju
Oily, Medium, Neutral
Awalnya aku coba karena sejauh ini pakai aloe vera lain cocok-cocok aja. pemakaian minggu pertama masi oke walaupun gak ada hasil apa-apa. tp selanjutnya muka aku malah jerawatan dan merah-merah akhirnya stop pemakaian.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
F
Fishu
Oily, Medium Light, Warm
Awalnya salah beli krn kirain ini facial wash ahaha. Trus mikir ini kayaknya bisa dijadiin moist malem2, tp pas dipake muka rasanya panas kayak kebakar. Buru2 cuci muka karena takut kenapa2 :( besoknya coba lagi krn masih penasaran, sama juga rasanya panas bgt kulit
Usage: 1 month - 3 months
Tip Top
J
Jasi
Normal Skin, Medium Light, Neutral
jujur ini panas sih pas di pake, padahal aku pecinta aloe vera gel banget! tekstur nya gel bener bener kentel dan warnanya bening gitu. aku pake ini as a moisturizer dan sleeping mask. kalo di pake as a sleeping mask jujur melembabkan banget, tapi ya gituu.. awal nya panas bgt
Usage: More than 1 year
Alfamart
J
Jeankinara
Combination, Light, Cool
Muka aku waktu itu lagi iritasi + merah2 gitu gegara pke masker gak cocok. Akhirnya aku liat gugel, pke aloe bisa ngecalming kan, nah krn aku ga punya aloe juga jdi minta punya kk kan. Untungnya ini bikin muka aku langsung kyk biasa lagi😚. Lumayan lembab sih di aku. Yha biasa aja sih overall. Abis tu aku akhirnya beli produk aloe sebelah dan malah ga cocok. Terus coba lagi ini malah jdi ga cocok. Jadi yaa aku emang ga ccok pke aloe lagi. 3 produk aloe termasuk ini bener2 buat kulit aku jdi kering sekering2 nya. Sedih sih tapi yaudah lah😕
Usage: 1 week - 1 month
Punya kk
R
rizkianigitha
Combination, Medium, Warm
Awalnya pertama tau ini karena review beauty vlogger yang bilang ini bagus buat dipake sebagai moisturizer buat muka sebelum pake make up, tapi ternyata aku kurang suka. Dia agak lama keringnya dan bikin mukaku jadi berminyak kalo dipake tiap hari, jadi akhirnya aku pake untuk moisturizer untuk tangan dan kaki aja. Tapi kalau soal kemampuan hydratingnya sih dia hydrating banget
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
S
silviaboentoro
Combination, Light, Warm
Aku suka banget pake produk aloe vera gel & coba” brand lain. Aloe vera gel wardah ini termasuk produk yg easy to apply, gampang menyerap, ga ada bau menyengat, sizenya juga travel size friendly. Ditambah lagi makin kesini variant aloe vera dari wardah makin banyak jenisnya ❤️
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
C
chelsimanuela_
Combination, Medium, Neutral
ini cocok bngt di muka gw pas lagi jerawat meradang, ngelembapin bngt tapi minus di lengket sih:( n hydrate nya di gw bertahan bbrp jam doang, muka gw jadi berminyak bngt gatau si karna ini atau apa, but so far so good, n satu lagi, aga panas sih di kulit gw kalau lagi ada luka karna jerawat, but is not a big deal for me, karna gaada efek buruk dari panas nya, repurchase? eum gw prefer buat coba2 yg lain deh, buat di bandingin.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart