S
shintadhs
Normal, Medium, Warm
Pertama kali pake multifunction gel, awalnya kirain lebih ke pelembab tangan yg kering & kasar. Jadi most use aku buat lembabin tangan aku yg kasar & kering! Nah dia ini bagus bikin lembab, tapi kalo pakenya waktu habis pegang air nanti bakal keset & ada sisa2 gel yg mengering gituu. Belum dicobain buat wajah karena emang dominan telapak tangan dan punggung tangan yg suka kering, overall bagus! <3
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
aurieltiana
Dry, Light, Neutral
Produknya nyaman di kulit dan mudah meresap.. bisa juga dijadikan sebagai base Makeup. dikulit yang kering dan sensitif seperti aku dapat terjadi kemungkinan rasa panas yang timbul di awal awal penggunaan. tapi produknya masih aman dikulit aku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
haurasyafin
Normal, Light, Neutral
jujuurr buat aku yang kulitnya kering aloe ini ngebantu bgt sih untuk ngelembapin apalagi harganya yang affordable bnrbnr rekomen untuk repurchase juga. worth to try untuk yang lagi nyari produk aloe dengan harga yang affordable dan kualitas oke aku rekomendasiin
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
H
Hasnasd
Oily, Medium Light, Warm
bagus untuk muka dan kulit yang lagi terbakar karena panas panasan. aku biasa pake di kulit karena kerasa banget soothingnya dan kulit wajahku sangat sensitif jadi agak kurang friendly buat kulit wajahku. boleh banget di coba untuk yang belum pernah!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
I
iilma__
Combination, Medium Light, Neutral
Gatau aku anaknya alovera gell banget karena bisa shooting kulit aku yang terbakar. Tapi punya wardah beda banget lengket dan gak seadem aloevera" gell yang lainya agak kureng siii . Nyerepnya dikulitku juga agak lama hehewww. Gak sukaaaa
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sharensalma
Combination, Medium, Warm
aku suka banget aloe multifunction gel nya soalnya di aku bikin kulit lembap, dia juga cepet nyerep kalo di olesin merata dan dia juga bisa ngilangin beruntusan di kulit aku, repurchase si buat aku yang kulit kering
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
Noveralianaf
Combination, Light, Neutral
Honestly suka banget sama produk satu ini karna bener” multifungsi, kerasa bgt kek dingin di kulit. Kemarin kulit sempet kebakar krn liburan nah terus pas di pakein produk ini tu langsung kek dinginnnn gitu, yaa walopun warnanya ttp belang. Overall oke🔥
Usage: 6 months - 1 year
Gift
Aloe vera nya wardah bagus bgt, pas dipake ga lengket dan wangi bangett. Biasanya aku pake ditangan biar menjaga kulit ku tetap lembab. Harganya juga terjangkau dan bisa didapetin dimana-mana. Nice product!!♡
Usage: Less than 1 week
Shopee
Jujur tekstur dan wangi multofunction gel ini adem dan bikin relaxe. Pas di apply ke kulit rasanya fresh dan lembut. Aku selalu pakek di daerah kulit aku yang kering. In my case kaki aku oernah kebakar krna olahraga ga pakek alas kaki, melepuh dan itu perih banget. Tapi aku coba apply multifunction gel dan itu ngebantu banget, nyerinya ilang dn luka bakar di kaki aku cepet banget sembuhny. Best juga untuk menutrisi rambut krna ada kandungan aloeveranya, Recomanded for this product!!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Dhaifinacs
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali coba karena kulit tangan sama kaki kering banget, terus pertama cobain enak sih dingin adem rasanya. Ga lengket/gatel, so far aku cocok aja dan lumayan ngebantu buat ngatasin kulit kering di kaki tanganku
Usage: Less than 1 week
Shopee