Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.134 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
bungausman
Combination, Medium, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
teksturnya menurutku dia lumayan kental dibandingkan dengan gel aloe vera lainnya. waktu aku pakek dimuka itu agak panas2 jd aku gunain dibadan, cukup bantu melembabkan. ini cocok digunain buat kulit yg super duper kering.
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
H
Heennnuuuu
Normal, Medium Light, Warm
13 Oct 2021
Rekomen
Aku suka sama produk ini karna bantu melembabkan tumit, lutut, dan siku tanpa rasa lengket. Meskipun bisa dipakai disemua bagian tapi menurutku kalau dipakai dibagian wajah kadang terasa perih. Kalo kalian pnya kulit yg kering mgkin akan cocok sekali pake ini, kalo aku sndri sih normal to oily gtu kulitnya
Usage: More than 1 year Shopee
L
lisyakirina
Dry, Medium, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
This product is highly recommended untuk kulit kalian yang kering. Aku biasanya make di area badan yang kering dan juga dicampur sama foundie hihi lumayan ga buat kering muka kalo full make up. Love it
Usage: Less than 1 week Shopee
D
DehanAlifaturahmah
19 - 24
13 Oct 2021
Rekomen
Wardah Aloe nature daily multifunction gel.. Gel multifungsi, aku biasa pake setelah muka ku terkena sinar matahari bisa juga buat base makeup supaya makeup kita nempel di wajah dan yang paling aku suka tidak lengket pada saat digunakan, sesukakk itu sama produk wardah yang satu ini
Usage: 3 months - 6 months Shopee
J
JenizarK
Normal, Medium Light, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
Wardah Aloe Hydra mild multi function gel ini cocok di aku. Kalau dipake rasanya kulit yg kering jadi lembab gitu dan ngasih efek sejuk di kulit. Karena formulasi nya yg diperkaya Triple Humectant System yang melembabkan kulit secara optimal, bersama Aloe Vera Extract yang mengandung bermacam-macam kebaikan, menyejukkan kulit dengan Triple Soothing Agent, membantu merawat kulit akibat iritasi dari polusi dan panas matahari. Product yg mengandung banyak manfaat dan worth itu✨✨
Usage: 6 months - 1 year Shopee
G
Ginaestefania
Oily, Medium Dark, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
overall aku suka dgn produk ini, selain cepet meresap di kulit dia jg ga lengket sm sekali dan wanginya soft bgtt. bisa juga dijadikan sebagai base Makeup, perawatan tubuh, rambut dan kuku jg loh <3 thankyouuuuuu
Usage: Less than 1 week Gift
A
ans_sbrh
Dry, Medium Light, Neutral
13 Oct 2021
Rekomen
awalnya aku coba pake aloe hydramild multifunction gel ini, dan itu bikin agak gatel, tapi setelah nyoba brp kali gitu cocok juga, karena masih nyesuain ke kulit aku, jujur ini bikin adem banget dikulit aku, kalo abis mandi aku sering banget pake ini, one of my favorite body care sih wkwk✨🖤
Usage: Less than 1 week Shopee
A
arrajf
Normal, Medium Light, Cool
13 Oct 2021
Rekomen
Bisa melembabkan kulit dan ga lengket. Dingin juga dikulit. Aku suka pake buat kuku juga biar lembab. kulit aku juga sensitif kalo kena panas gampang sunburn, aloe hydramild suka aku pake buat redain sunburnnya. Ini udah tube ke 2, awet soalnyaaa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dindadwlstr
19 - 24
13 Oct 2021
Rekomen
aloe gel satu ini nenangin kulit bgt! aku suka pake biasanya sebelum makeup buat jd base gt biar ngelembabin dan bikin makeup nempel dan awet. aku juga sering pake kalo abis kena cipratan minyak panas gt, one of must have prodct!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mutiafirenza
Combination, Medium Dark, Warm
13 Oct 2021
Rekomen
Aloe multifunction gel ini biasanya aku pake di area tubuh yang kering, dan efeknya di aku kulit tubuh jadi lebih lembab. Ini bisa banget jjadiii solusi untuk yang punya keluhan area tubuhnya kering. Wangi aloeveranya juga enak banget. So recommended this product!✨
Usage: More than 1 year Instagram
Prev
Laman 82 dari 614
Next