Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Wardah
3.1 (6.134 Ulasan)
88% Rekomen
75
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Aloe Hydramild Multifunction Gel dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Hydramild Multifunction Gel adalah gel multifungsi dengan Triple Hydrating Complex dan Hydramild Aloe Vera Extract yang ringan, melembabkan dan menyegarkan kulit.

How to use:
Gunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel pada wajah, kaki, tangan dan badan setelah mandi. Ulangi setelah terkena panas sinar matahari apabila diperlukan.

Suitable for:
Kulit kering

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tiarans15
Combination, Medium Dark, Warm
18 Oct 2021
Rekomen
recommended buat yang punya kulit kering. biasanya sebelum pake aku masukin kulkas dulu biar dingin. aku sering pake di bagian tubuh terutama tangan, soalnya emang kering parah :') dan alhamdulillah produk ini ngelembabin lagi 🥰 yuk cobain, semoga cocok ❤️
Usage: 1 month - 3 months PR Package
N
Nadiahwiharnis
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2021
Rekomen
jujur wajah aku tuh tipe yg kombinasi tapi suka kering. makanya biar ngejaga wajah aku tetep lembap dan hydrated aku pake ini dan wow!! aku ketagihan hahaha. affordable & super comfy dipakenya i love it!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Seseeeee_
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Pernah nyobain ini sii tapi yaa pas itu nyoba pas kebetulan facial wash yang biasa aku pake lagi abis.. ngebersihin dan bikin lembab.. sukanya disitu, karna kan kdang ada yg ngebersihin banget tp malah jadi bikin kulit muka kering banget.. kebersihan itu wkwk
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
B
Bellasalsabilah
18 and Under
18 Oct 2021
Rekomen
bagusssss bangeeeeeeetttt akuu sukaaa!!! Bakal repurchssed terussssssssssssssss good jobbbb wardaahh!! Besttttlah iniiii pokokkkknyaaaa produknyaaaa kalian semuaaaaa wajibbbb bangettttt cobain yaaaa guys
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
selviamaharani
Combination, Medium, Warm
18 Oct 2021
Rekomen
Aku selalu gunain untuk calming kulit setelah shaving, dan menurut pengalaman temen ku juga katanya ini bisa dijadiiin primer, dan bisa digunakan untuk melembapkan dan menenangkan kulit. So recommeded to you guyss
Usage: 3 months - 6 months Shopee
W
widyardn
19 - 24
18 Oct 2021
Rekomen
sesuai namanya multifunction gel, beneran semultifungsi ituu bisa balikin ngelembabin kuku kuku kalo kerasa lagi kering dan juga kulit kalo lagi kering. ini biasanya aku pake di tangan karna sering bgt kering huhu. overall good!
Usage: 1 month - 3 months Gift
S
ShofiaNurjannah
Normal, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
seneng banget, nemuin produk yang kek gini، ini tuh produk bisa banget ngelembabin kulit aku yang kering, dan terdapat efek yang segar dan dingin dan gak lengket juga❤️❤️, dengan tekstur nya gel yang ringan dan cepet banget meresapnya😍.
Usage: Less than 1 week Shopee
E
EnjeliNK
Normal, Medium, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
formulanya yang unik, ringan dan tidak lengket ini bekerja sebagai anti iritasi dan anti inflamasi, sebagai Soothing Agent kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit (skin barrier) Gel ini membantu menjaga kulit tetap segar dan lembab sepanjang hari. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit baik normal, kering maupun berminyak. cocok banget dikulit aku.
Usage: More than 1 year Shopee
N
naditharizkya
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Produknya all in one banget, kalo kulit lagi kering ini sih juaranya. Wangi juga wangi nya ga mengengat tapi nenangin bangettt, udah beli dr lama tapi awwt ga abis abis karena isinya buanyaak. Di apply ke wajah pun gapedih sama sekali padahal wajahku biasanya gampang iritasi
Usage: 3 months - 6 months Shopee
F
farichalita
Normal, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Produk ini bagus untuk melembabkan kulit kita karena mengandung Aloevera Biasanya, produk aloe vera mempunyai kemasan jar yang cukup besar dan tidak memudahkan untuk dibawa bepergian. Sedangkan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel mempunyai kemasan dengan bentuk tube jadi lebih ringan dan mudah untuk dibawa kemana mana Hydramild aloe vera extract merupakan kandungan yang berasal dari lidah buaya organik. Kandungan ini diklaim dapat melembapkan sekaligus membuat kulit menjadi lebih tenang. Selain itu, ada pula triple hydrating complex yang merupakan campuran dari bahan pelembap sehingga memberikan kelembapan ekstra tanpa membuat kulit menjadi lengket. Pada bagian belakang produk juga tertulis Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel dapat mengatasi masalah kulit seperti kering dan kemerahan akibat sinar matahari. Hal ini dikarenakan terdapat kandungan allantoin yang mempunyai manfaat mengatasi kulit kering, iritasi, serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
Prev
Laman 72 dari 614
Next