F
Faransh
Combination, Medium Light, Neutral
bikin lembabb dan multifungsii bgt. udah pake sampe botol ke 2. apa lagi buat kulit pecah2 bisaa seketika ilang kalau dipakee scr rutin. bakalan beli lagiii. katanya jg bs buat dipake dirambut. mungkin next mau aku cobaa
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
aku sukaa sihh produknya karena kayak dupenya natrep tapi ini versi affordable nyaaaaa!! cuman sensasinya gak sedingin natrep dan gak terlalu bau alkohol. bedanya juga teksturnya natrep cemderung watery sedangkan wardah gel cemderung kayak gel
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
L
LovitaSofnesia
Normal, Light, Neutral
aslii ini tuh emg SEMULTIFUNGSI ITU BUAT AKUUUUU😭, udhlah lembut ditangan cocok pulak lagi kalo akutaruh di rambut wkwkwkw gangerti dimanaaja bisa cocok dipakenya. Buat semuanya jadi serba ademm hihi Kalian must have sih kalo menurut aku!!! 😩❤️🤩🤩
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
Afifahnaurahh
Normal, Medium Light, Neutral
Aku udah botol ke empat ini dan akan selalu pakai krn emang sebagus itu buat ngatasin kulit aku yg kering kerontang ini. Aku pakai di malam hari sebelum tidur dan juga bisa dipakai di kaki tangan kulit yg kering.
Usage: More than 1 year
Shopee
D
DewaAyu11
Oily, Medium, Neutral
Sebagus nih produk bisa di pake tangan, badan, dan kaki.. Sayang bgt ga bisa buat wajah karna kulit wajahku sensitif, mungkin untuk type kulit dry to normal cocok! Buruan cus beli di e-commerse trdkt💖🔥
Usage: More than 1 year
Shopee
ini andalan akuu banget, sebelum pakai make up atau pas mau tidur, sukaaaaaa banget, bikin wajah kenyal dan terhidrasi gituuuu, aku udah habisin 2 pcs ga bosan-bosan krna teksturnya yang ga lengket xixi
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
F
Firdafrisa
Combination, Medium, Neutral
Must have produk, soalnya di aku melembabkan banget. Dan worth it to buy karena harganya yang ekonomis cocok untuk kantong pelajar. Emang agak lama sih prosesnya ga langsung keliatan yang lembab gituu, tapi di jangka waktu 1 bulan gitu udah keliatann
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
suka bangettt! super wangiii dan bikin lembab biasanya suka aku apply dii tumit biar ga kering tp kalau di mukaa agak panas maybe alcoholnyaaaaa belii di shopee lupa harganya berapaaa but overall bagus buat dicoba
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
rizqawulandari08
Oily, Medium Light, Warm
Aloe Multifunction Gel adalah gel yg bener" mulitifungsi bgt. Dia bisa dipakai di rambut, kulit, bahkan kuku juga. Teksturnya agak berat dan susah menyerap, but efek melembabkannya oke bgt, apalagi buat mengatasi sunburn. Kalo aku sendiri sebagai orang yg kulitnya berminyak dan sensitif pakai gel ini ditangan aja, karena kurang cocok dipakai di muka dan leher. Maybe karena susah menyerap dan agak sedikit lengket. Tapi temenku yg kulitnya kering, dia selalu pake ini, bahkan sejak sma ga pernah ganti 😬 dan cocok lohh
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
aku suka banget sama tekstur nya yang mudah meresap dan melembapkan wajah aku yang terkadang cenderung kering, cocok juga untuk di aplikasikan di bagian kulit yang kering seperti area kuku, sikut, dan telapak tangan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee