99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

F
FebyMangontan
Combination, Medium Light, Neutral
25 Sep 2018
Mau membandingkan dengan si innisfree.. The saem ini cepat nyerap, baunya menurutku mirip natrep tapi g sekuat natrep... Sukanya klo dipake malam hari dan besoknya cuci muka g licin sama skali tapi menurutku kurang melembabkan
Usage: Less than 1 week
I
indahfadilla
Oily, Light, Neutral
25 Sep 2018
The saem ini gampang bgt nyerepnya ke kulit, beda sm si natrep. Udah gt ga ada kandungan alkoholnya jd cocok bgt sm yg kulitnya sensitif sm alkohol. Dan baca2 reviewnya si the saem ini blm ada jual yg palsunya jd ga takut2 belinya
Usage: Less than 1 week
C
candycat_4
Oily, Light, Neutral
24 Sep 2018
Makek ini karena pengen nyobak yang namanya aloe vera gel. Dan the saem ini nggk pakek alkohol, jadi setidaknya berani buat nyoba. Terus setelah habis, efeknya sih cuman menenangkan infeksi jerawat atau kalau ada merah” di wajah sih, kalau buat ngilangan jerawat atau bruntusan itu nggk bisa. Aku makeknya nggk di wajah doang, aku makek di rambut sama kujadiin sebelum lotion di kulit, hasilnya rambutku makin banyak lumayan haluslah, terus kalau di kulit jadi lebih kenyal gitu lah wkwk, repurchase? Mau nyoba produk lain dulu lah
Usage: Less than 1 week
N
noob_in_skincare
Normal, Medium Light, Neutral
23 Sep 2018
Mantul banget di aku! Beli ini karna waktu itu promo sekalian dpt yg tubenya. Bagus bgt buat ngelembabin kulit. Utk mencerahkan sih engga ya. Sukak bgt jadiin sleeping mask soalnya seger bgtt !! Belum nyoba aloe gel sebelah jd idk repurchase or nah
Usage: Less than 1 week
F
ferendafa
Combination, Medium, Neutral
23 Sep 2018
Aku engga terlalu suka teksturnya, tipikal gel yg agak licin di kulit. Efek melembabkannya engga aku rasain, sayang sekali. But it works as a soothing gel. Tadinya aku simpan di kulkas, tapi kok dinginnya terlalu menyengat di kulitku. Aku manfaatkan dia sebagai masker 15menitan setelah pakai clay mask, walaupun menurutku dia ga ngasih efek apa2.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
MaeSaheba
Combination, Medium, Warm
22 Sep 2018
begitu dibuka bau segernya langsung kecium dari jauh, bau nya kuat tapi gak berasa alkohol kaya NatRep. pas dipake juga lebih kentel lebih cepet nyerep mungkin karna diatas 95% kali ya overall good for my skin :)
Usage: Less than 1 week
T
Terserehan
Combination, Medium Light, Neutral
21 Sep 2018
Bener-bener bikin muka seger banget. Dan cepat banget nyerap ke mukanya, jadi gak makan waktu lama. Waktu itu pakenya nyaris setiap saat, bisa buat ngilangin ngantuk jugaa. Katanya bisa numbuhin alis, tapi di aku gak ngefek. Di bibir emang ngelembab in tapi gak lama, malah kayak harus di tambah terus semacam ketergantungan, lupa make bentar malah langsung kering. Di muka juga jadinya beruntusan, gak buat jadi alus.
Usage: Less than 1 week
K
kintanfadilah
Combination, Medium Light, Neutral
20 Sep 2018
Gelasehhhh w cintahhh bgttt sm inii, bahkan dah abis 2 tube:( isinya banyak bgt dn awet jg gaiz. Dia ngelembapin bgt muka aku bgtttt. Trs waktu itu pernah ke colok ke mata, perih tp bener2 bentar bgt g sampe semenit, mungkin krn 99%aloe x ya. Pokoknya repurchaseee sihhh. Tp sygnya dia colek colek gt lohh
Usage: Less than 1 week
V
VirginiaDestine
Combination, Medium Light, Cool
20 Sep 2018
Ini solusi praktis buat yang lagi males pake skincare bertahap2 sih. Aku udah pake merk sebelah yg booming bgt tapi ga cocok beruntusan. Giliran pake ini cocok. Muka lembab. Tapi gak yang minyakan. Muka glowing gtu aja. Terus ga bikin breakout juga. Pokoknya love bgt sih sama ini. Next akan langsung repurchase yg jumbo size aja. 😊
Usage: Less than 1 week
M
mariaagis
Oily Skin, Medium Dark, Warm
18 Sep 2018
Aloe vera sooting jel ke2 yang aku coba setelah merk tetangga😌 aku paling suka sih pakek ini karena gak bikin kulitku kerasa kering dan cepet banget ngeresepnya dimuka, tapi aku udah pakek hampir sebln tp kok gak ada efeknya buat bruntusan khususnya? Apa harus pakek berbulan” dl baru ada efeknya? Terlepas dari itu sih aku teteup suka sm produk ini!🖤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 119
Next