99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

M
mellida
Combination, Medium Light, Warm
04 Oct 2018
this is my ultimate holygrail, bisa bikin wajah halus banget dari yg pertamanya kasar gra" perubahan cuaca, very hidrating.. wanginya tidak menyengat dan cepat meresap, definitely bakal ngerepurchase ini
Usage: Less than 1 week
K
krsntcahy
Combination, Medium, Warm
03 Oct 2018
Holy Grail akuuuu. Dah masuk jar ke 3😂. Aloe vera gel ini baunya enak banget, teksturnya juga enak, gak lengket di kulit, cepet meresap, bikin kulit seger dan lembab. biasanya si aloe vera gel ini aku simpen di kulkas kalo dipake behhhh adem bgt ni muka💙. biasanya aku pake buat primer, sleeping mask atau sekedar pelembab aja, oh iya selain itu aku juga pake buat alis dan serum bulu mata ala2 😂 (dipake pas night skin care routine) gatau cuma perasaanku aja atau enggak alisku kerasa lebih tebal dan bulu mata ini semakin lentik dan tebal pula😂. Repurchase? Definitely YES
Usage: Less than 1 week
D
deetanles
Combination, Medium Light, Neutral
02 Oct 2018
Realllyyyy in love with this 99% Aloe Gel! Seneng bgt karena ini non-alcohol (wajib baca ingredients list ya guys) jadi pakenya ngga ada sensasi perih sama sekali, ga bikin iritasi even though di area mata, dan sangat melembabkan! Aku pakai ini sbg moisturiser pagi, bikin kulit aku hydrated all day long, kenyal, dan fresh.
Usage: Less than 1 week
O
ODETTE24
Oily, Medium Dark, Warm
02 Oct 2018
Kalah tenar sama Natrep tapi.... Ternyata lebih cocok yang ini. Lebih cepat menyerap, ga bikin beruntusan atau jerawatan. Me like it! Banyak yg bilang si natrep lebih ampuh dibanding ini. Mungkin karna itu juga ya... Yang ini mungkin lebih... Aman? Lebih tidak berpengaruh ke ngempesin jerawat atau beruntusan, tapi juga lebih tidak bikin breakout.
Usage: Less than 1 week
M
minime
Dry, Medium, Warm
01 Oct 2018
Beli karena keracunan review di youtube. Mau nyoba krn kulitku kering banget dan lg mau simplify skincare routine dan back to natural ceritanya sebelum nikahan bbrp bulan lalu. Jadilah aku religius sekali pake ini, sampe abs dlm 1 bulan (ku pake head to toe kl lg rajin hahaha). Tp krn wadahnya jar gede gini rada gmn gt ya sering buka2. Trs aju notice bulu halus di area bibir atas (kumis) aku rada lebih keliatan. Katanya kl ga salah aloe vera emang nyuburin rambut sih ya, hehe. Mungkin aku repurchase sih tp lg pgn coba yg lain jg deh penasaran. Dulu aku pake after shower sbg pengganti moisturizer dan hand body ;)
Usage: Less than 1 week
A
angeljeon
Combination, Medium Light, Cool
01 Oct 2018
beli ini karena emang pengen nyobain aloe gel gitu, tadinya mau coba NR tp ada alkoholnya akhirnya pilih yg ini. pas pertama kali nyoba ditaruh di kapas buat ngemasker mata. eh malah perih panas bgt, mikirnya karena ditaruh dimata. eh pas nyoba di daerah bawah mata ternyata emang panas perih bgt :(( dicoba buat jadi campuran masker malah bikin bruntusan😭😭 akhirnya jadiin ini sebagi hair mask kalo ga body lotion abis mandi. repurchase? tentu saja tidak :(
Usage: Less than 1 week
A
aufaasterlita
Normal, Medium Dark, Warm
01 Oct 2018
Beli ini karena pengen tau bedanya sama 2 merk sebelumnya dan hasilnya biasa aja. Di kulit kyk gak ada hasilnya kecuali rasa soothing (di pakai setelah keluar rumah) dan adem (karna masuk kulkas). Repurchase? Kyaknya engga, saya lebih milih innisfre* wkwkwk🤣
Usage: Less than 1 week
V
vietaaa
Oily Skin, Medium, Warm
28 Sep 2018
udah di pake selama 3 bulan & udah mau habis 1 jar. suka sih sama aloe ini walau ada efek ketarik gitu kalo udah kering. aku biasa pake ini buat tahapan akhir skin care & buat compressed mask di campur air parutan timun, rasa nya bener2 seger & bikin calm jerawat....
Usage: Less than 1 week
S
shinadhya
Oily Skin, Medium Dark, Warm
28 Sep 2018
Beli ini karena aloe vera yang etude house udah abis. Mungkin karena kebiasaan make aloe vera gel yang scentless, agak kaget juga sama wangi the saem ini, tapi lama kelamaan karena udah terbiasa, wanginya jadi gak ganggu sama sekali. Biasanya make ini buat moisturizer dan sleeping mask, jadi makenya rada banyak gitu. Rasanya pas udah kering agak ketarik gitu ya, mungkin karena ada kandungan alkoholnya. Gel ini juga ampuhh banget buat mengatasi beruntusan, dipake semalaman, besoknya beruntusan udah agak mendingan. Oh iya, ini juga bikin kulit rasanya kenyal gitu pas abis dipake
Usage: Less than 1 week
T
triyanita
Combination, Medium Light, Cool
25 Sep 2018
Lumayan lah...buat efek dingin2 di kulit...dipake malem di muka besoknya terasa lembab kenyal2...dipake buat kulit pecah2 lumayan jg berasa efeknya...bikin kuku aku mengkilat bersih...tp aku krg suka sma kandungan alkoholnya yg berasa bgt pas dipakai...
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 74 dari 119
Next