99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

N
nimola
Combination, Medium Light, Neutral
26 Jan 2018
udah semingguan lebih pake ini..blom keliatan perubahan apa2 siyh dimuka..hanya dingin dimuka aj pas makenya..ga gitu melembabkan..tapi mayan numbuhin alis kebetulan alisku botak :) repurchase? mungkin..kalo nanti ga tergoda cobain yang lain.
Usage: Less than 1 week
P
peachlip
Combination, Medium, Warm
26 Jan 2018
Ini bagus banget banget. Awalnya aku coba ini karena blm sempet beli yg nr karena kebanyakan po atau palsu kan. Terus aku beli ini di mall gitu. Pas pertama coba efek nya rada panas gitu tapi gak lama. Beruntusan aku setelah pakai ini beberapa minggu tuh ilang gitu. Bagus banget. Aku udah jar kedua
Usage: Less than 1 week
D
deb3107
Oily, Light, Cool
25 Jan 2018
ademmm bgd aloe vera gel ini. bner2 andalan pas baru pulang dari trip diving, kulit sebadan kering kerontang kerendem air laut & kejemur dibawah matahari berhari hari multifungsi lagi, bisa buat muka, badan & rambut sebagai moisturizer atau masker. love love love this product!
Usage: Less than 1 week
I
Ivonefong
Combination, Medium, Neutral
24 Jan 2018
Ini udah jar ke3 aku dan pasti bakal repurchase. Teksturenya gel tapi cepet meresap ke kulit. Jerawat aku berkurang dan minyak diwajah juga berkurang berkat ini. Dan ketergantungan obat dari dokter kulit pun hilang semenjak pake produk ini. Selain itu wajah juga terasa lebih kenyal dan halus. Wanginya seger bangettt. Aku sih biasa taroh dikulkas sebelum pake biar pas dipake makin dapet cooling sensationnya. menurutku ini affordable banget karena jarnya lumayan gede isinya 300mL.
Usage: Less than 1 week
D
dianatjia13
Normal, Light, Neutral
23 Jan 2018
Aku baru beli ini dan sampai kemaren. Baru pake dua hari sih, tapi kerasa enaknya. Efek soothingnya bikin jadi adem~ Wanginya juga nggak lebay! Ternyata ini super-banyak ya hahaha aku nggak ngira sebanyak ini. Abis dipake dan mengering di wajah, kulit jadi kerasa kenceng sih. Daaan, minyak di muka aku jauh lebih berkurang, padahal aku normal dan nggak se-minyakan itu.
Usage: Less than 1 week
L
laraaas
Combination, Medium, Warm
23 Jan 2018
Awalnya cuma iseng nyobain produk ini di konter the saem, adem banget dan ringan. Sebelumnya nggak yakin kalo bakalan cocok, karna wajahku cenderung berminyak banget, kuatir makin jerawatan. Akhirnya beli deh, malemnya aku cobain di wajah. Kesan pertama : adem banget, wanginya oke, ringan, teksturnya juga lucu. Aku olesin serum, aloe vera ini 2 lapis deh. Paginya, wow! Lembab, jerawat yg kemerahan mulai berkurang dan kenyal banget. Setelah aku rutin in selama 2 bulan, wajahku yg berminyak mulai berkurang banget minyaknya, lebih kenyal, bekas jerawat agak samar meski belum ilang banget sih, lembut, dan makin cerah! Bruntusan juga berkuranh, ajaib banget emang soothing gel ini.. selain untuk wajah, kadang-kadang aku pake buat rambut sebelum dan setelah keramas, untuk lotion badan juga. Ga nyesel deh beli produk ini..
Usage: Less than 1 week
S
sya13
Oily, Medium, Warm
22 Jan 2018
currently my fav, sampe udah habis 2 jar hehe selang beberapa menit diapply ke muka langsung menyerap dengan cepat dan i got no probs with the scent :) biasa dipake sebagai pelembab sebelum make up dan dipake di malam hari sebelum tidur :)
Usage: Less than 1 week
C
caesa
Dry, Medium, Warm
19 Jan 2018
Berharap pake ini bisa buat moisturizer tapi entah kenapa pas dipake kok malah bikin kering. Udah coba pake seminggu tetep ga ada perubahan, malah keluar bruntusan sm jerawat kecil. Masih lebih bagus aloe vera Beauty K di kulitku. Dan kalo Natrep aku ga suka krn lama keringnya plus ada alcoholnya. Mungkin ada yg berminat beli preloved? Isinya masih banyak sekitar 80%.
Usage: Less than 1 week
N
nadnat
Combination, Medium, Neutral
19 Jan 2018
aku selalu pake aloe gel buat maskeran. tertarik beli ini karena 99% aloe vera! dan udah ngabisin 1 jar tapi ga dpt efek yg gimana2. bruntusan sama redness ga mau ilang, dan ga ngebantu kalemin jerawat jg. cuma sekedar ngademin muka aja. jadi terpaksa balik lg deh ke merk sebelah. padahal yg ini enak bgt sumpah wanginya :(
Usage: Less than 1 week
H
herlika
Combination, Medium Dark, Warm
18 Jan 2018
Suka sih sama aloe ini.. Hasilnya bagus, bikin wajah jd fresh.. Aku pakai sbg masker bilas utk siang2.. Segeeer bgt.. Trs klo malem kdg aku pakai buat sleeping mask.. Paginya wajah kenyel2 gt.. Tapi kok Lama2 pas ngaca bulu2 halus di atas bibir lumayan lebat ya.. Waduuuh.. Jd aku stop deh buat muka.. Skrg cm utk alis sm body lotion aja.. Aku juga pakein ke rambut anakku.. Tadinya rambutnya kasar, krn kebanyakan main panas2an dan keringetan.. Tp semenjak dipakein si aloe ini, rambut anakku halus lagi..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 109 dari 119
Next