99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel
Treatment - Skin Soothing Treatment

99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel

the SAEM
4.2 (1.185 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp102.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli The Saem 99 Jeju Fresh Aloe Shooting Gel dari the SAEM dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

the SAEM 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan pada wajah dan tubuh yang memiliki efek untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Memiliki tekstur gel yang ringan, cepat menyerap, dan tidak meninggalkan kesan lengket pada kulit.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian wajah atau tubuh yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
ALOE BARBADENSIS LEAF EXTRACT•ALCOHOL DENAT•GLYCERIN•POLYSORBATE 20•CARBOMER•TRIETHANOLAMINE•BIS-PEG-18 METHYL ETHER DIMETHYL SILANE•GLYCERYL POLYACRYLATE•ALLANTOIN•BENTAINE•SODIUM POLYACRYLATE•CAPRYLYL GLYCOL•ETHYLHEXYLGLYCERIN•CITRUS PARADISI (GRAPFRUIT) SEED EXTRACT•ARTEMISIA PRINCEPS EXTRACT•BUTYLENE GLYCOL•POLYGLUTAMIC ACID•LACTOBACILLUS/ALOE BARBADENSIS FERMENT FILTRATE•DIPROPYLENE GLYCOL•PENTYLENE GLYCOL•MORUS ALBA BARK EXTRACT•GLYCINE SOJA (SOYBEAN) SEED EXTRACT•CHAMOMILLA RECUITITA (MATRICARIA) FLOWER/LEAF EXTRACT•ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF EXTRACT•LAVANDULA ANGUSTIFOLIA (LAVENDER) FLOWER EXTRACT•BASIL LEAF EXTRACT•SAGE EXTRACT•WATER/EAU•DISODIUM EDTA•PHENOXYETHANOL•PARFUM/FRAGRANCE•CHLORPHENESIN.

Rangkuman Review Pengguna

B
big_eye
Combination, Medium, Warm
14 Feb 2018
Pertama kali pake ini makenya ga banyak (kayak pake krim biasa), ternyata malah bikin muka kering dan kaku rasanya.. pake kedua kalinya agak dibanyakin, gitu juga.. pake ketiga kalinya buanyaaak banget udah kayak frostingan kue nih muka gw.. ternyata sama juga.. kok ga melembabkan ya di gw :( other than that baik2 aja dari segi wanginya, konsistensi, harga.. will not repurchase
Usage: Less than 1 week
S
Sellyrizkia
Combination, Medium Light, Warm
14 Feb 2018
Sebelum aku review, aku mau kasih tau kalo jenis muka aku itu combination, which is oily di T-Zone, tapi suka kering hanya di bagian sela-sela hidung dan dibawah hidung. Plus pori-pori aku tuh besar2 yang menyebabkan black head di hidung dan dahi. Setelah keracunan product aloe vera karena nnton review para Beauty Vloger di Youtube, aku pengen banget beli Natrep sebenernya, tapi karna banyak yang fake di Online Shop dan di store resminya selalu kehabisan stok, aku mutusin untuk beli TFS Jeju Aloe Vera ini. Baru baget sekali pemakaian sebenernya, tapi udah ngerasain perbedaannya. Waktu pertama kali aku pake ini, aku lagi jerawatan karena mensturasi, terus aku pakein si gel ini ke muka, niatnya mau buat sleeping mask, tapi karna ini lengket banget, aku cuma bertahan 30 menit dan langsung aku bilas. Setelah di bilas belum ada tanda apa2, biasa aja. Tapi setelah besok paginya, pori-pori aku langsung nutup, black head aku berkurang (ini di aku ya) dan jerawat nya langsung kering. Terus muka aku juga jadi moist bgt. So far, gel ini ngga menimbulkan kesan negativ di kulit aku, especially wajah. Karena aku jga pake untuk tangan dan kaki. Aku jga mau nyoba untuk pake di rambut, katanya ini juga ampuh untuk melembabkan rambut. Oiya, FYI gel ini cepet meresap di kulit, tapi sangat lengket. as long as ngga menimbulkan break out, aku akan tetep pakai ini. Repurchase? Yes. Selamat mencoba..
Usage: Less than 1 week
A
alyaandriyani
Oily, Medium Light, Neutral
11 Feb 2018
di kulit mukaku ga ada efek apapun. cuman satu sih kelebihannya, kalau pake ini sebelum make up, muka itu kaya di “protect” jadi nya make up nya ga bersentuhan langsung sama kulit gitu. repurchase? ngga deh mau cari yang lebih cocok?
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
11 Feb 2018
love love banget sama soothing gel ini. walaupun packagingnya kurang higenis butttt the product works really well. plus wanginya bener2 bikin tenang wangi enak gitu. aku pake produk ini malam dan pagi hari. untuk malam aku jadiin sleeping mask jadi pakenya banyak gitu. kalo pagi aku jadiin moisturizer. dikulitku yang acne prone but dry this product really treat my skin really well. melembabkan tapi ga bikin minyakan. even kalo buat moisturizer pagi dia bisa nahan minyak gitu. ga bikin bruntusan dan jerawata tapi malah ngebantu ngalemin jerawat. pokoknya suka banget sama produk ini
Usage: Less than 1 week
F
fatharani
Combination, Medium Light, Warm
10 Feb 2018
Bisa dibilang ini skincare pertama ku karena aku cuek banget sama muka. Pakai ini waktu wajah lagi breakout2nya karena gapernah diurus. Kulit kering banget abis mandi jam 9 pagi juga udah kelupas kulit mukanya, jerawatan, bopeng bekas jerawat kusam dll. Tapi memang gel ini hanya ngebantu masalah kulit kering aku. Setelah pakai ini kulit kering bener2 gak ada sama sekali. Dan gak bikin berminyak juga! Udah 2x purchase. Sekarang lagi berhenti pakai ini sih karena mau fokus ke jerawat dan kusam. Untuk kemasan, gasuka banget. Gak higenis. Cowel2.
Usage: Less than 1 week
L
luneceepyon
Combination, Medium Light, Warm
09 Feb 2018
Ga ada manfaat apa2 di kulitku. Ngilangin bruntusan dan jerawatan engga, mencerahkan dan melembabkan engga, yang ada malah nimbulin semacam garis redness gitu di kedua pinggir hidung aku. Kalo makeupan jd keliatan jelek banget gara2 rednessnya. Aku juga kurang suka sama wanginya. Karena sayang ga kepake akhirnya aku pake di ujung2 rambut setelah keramas. Lumayan lah rambut jd lebih gampang diatur. Tapi kalo utk repurchase mah engga deh.
Usage: Less than 1 week
D
daisysisy
Oily, Medium Light, Neutral
06 Feb 2018
Baru make satu minggu sih, tapi so far bagus kok. Walaupun awalnya jerawat kecil pada muncul2, tapi itu gara2 aku makenya ketebelan huhuhu soalnya aku mukanya super oily & acne prone. Jadi sekarang aku pakenya cuma ditepuk2 aja kemuka dan cuma 1 layer, ga banyak2. Aku makenya tiap malem, belum berani buat sebelum make up takut malah berminyak hehe ada yg pernah coba produk ini dijadiin moisturizer sebelum make up? Bagus ga? Ohiya alis & bulmat aku jadi lumayan berisi sejak dipakein aloe vera ini~^^
Usage: Less than 1 week
A
Arfiyyah
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Feb 2018
Aku merasa pake ini minyak wajah aku berkurang Aku banyakin di area T zone. make up juga jadi matte. Aku pake juga buat rambut sebagai campuran sampoo. tangan aku juga jadi halus karena sisa produk dari wajah aku ratakan ke tangan kaya pakai hand Cream. Repurchase? may be pengen coba yang tube
Usage: Less than 1 week
S
shevialf
Normal Skin, Light, Neutral
02 Feb 2018
pake ini biasanya aku jadiin sleeping mask entah buat malem hari ato maskeran biasa pas siang siang kalo lagi panas, biasanya aku taruh di kulkas biar nambah dingin pas diaplikasiin. menurut aku dia emang bikin muka kenyel bgt dan terlihat sehat tp ketika udah nyerep ke muka aku, wajah aku keset kayak kurang melembabkan sih kalo buat aku
Usage: Less than 1 week
C
Charnitaa
Oily Skin, Medium, Warm
28 Jan 2018
Seperti namanya, memang feels soothing, dan wanginya enakkk! Waktu itu gw coba pake ini setiap hari, entah kenapa berasa ga moist aja gitu. Waktu pertama di aplikasiin emang enak sih, tapi pas mulai meresap, apalagi dijadiin sleeping mask gitu, entah kenapa berasa kusam aja wajah gw (???) Akhirnya gw akalin (plus gamau rugi), gw pakein aja di kaki dan tangan. Kalo pemakaian di wajah, biasanya seminggu 1-2x diselingin product2 lain. Hasilnya lumayan sih, ga kusam kaya sebelumnya, tapi bikin kenyal.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 108 dari 119
Next