D
Dwiratnasr
Dry Skin, Medium Dark, Warm
bisa mengangjat kotorandengan baik, tidak bikinkulit kering dan tidak bikin jerawat, bisa dipakai sehari-hari karena ringan dan tidak bikin kulit jerawatan, ampuh mengangkat kotoran tetapi tidak bisa yg waterproof, harga juga terjangkau
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tiaraasya
Oily Skin, Medium, Neutral
Bagus banget ngebantu perawatan kulit, bantu bikin lembab kulit. Kulit ngelupas langsung aman pakai Ini. Pake tiap hari, pagi dan malam hari sebelum tidur. Buat kalian yang masih ragu, aku saranin cepetan pake ini sekarang. Harganya juga terjangkau
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
S
Syintiarachma_
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus banget melembabkan dan menghilangkan kemerahan di wajah aman banget untuk kulit sensitif. Biasanya aku pake di pagi dan malam hari sihh. Buat kalian yang masih ragu, gk usah ragu lagi dehh langsung coba ajaa karena ini produk beneran sebagus ituu huhu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
J
jejuyaa_
Oily Skin, Light, Warm
Teksturnya ringan banget pertamakali cobain kaya air gel gitu terus calmingnya oke sih so far nyaman tapi begitu mau abis agak gatal mungkin aku ga bener ya naronya buat oily skin ini juga aman banget nyobain pas jaman viral dulu hehe harganya lumayan tapi sekarang udah oke
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
M
merlinnandiani
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Melembabkan, kalo breakout cepat meredanya Kulitku jadi lebih terhidrasi dan tidak kering Productnya banyak jadi lama abisnya bisa dipakai berbulan bulan pokoknya worth it banget buat kulit yang gampang breakout
Usage: More than 1 year
Shopee
R
Reviwanda_
Normal Skin, Light, Neutral
Dalam beberapa minggu, saya mulai melihat perubahan positif: kulit tampak lebih cerah dan segar, noda bekas jerawat sedikit demi sedikit memudar, dan warna kulit terlihat lebih merata. Produk ini mengandung bahan aktif seperti niacinamide dan vitamin C, yang terkenal efektif untuk mencerahkan kulit. Serum ini juga tidak menyebabkan iritasi di kulit saya yang cenderung sensitif. Tidak ada rasa perih atau breakout setelah pemakaian, yang biasanya jadi perhatian saya saat mencoba produk baru. Aromanya juga lembut dan tidak menyengat.
Usage: 1 month - 3 months
Brand Website
C
Chindifa
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pakai ini karena penasaran banget buat kulit kering, ternyata cocok dan melembabkan terus ada sensasi dingin saat dipakai di wajah tapi jarnya gede bangeettt sampe lama habis nya padahal dipake rutin, tapi bagus bisa melembabkan kulit dan kulit lebih rileks apalagi dipake malem
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
R
rifamaulfia
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus banget produknya, lembut dikulit, harganya worth it, murah, bagus untuk kulit berminyakdbsnsbvshabsvdbsjabsgsjsbsvdhsjsbvegejebsbehwkavsjskabsbsjekvsjsjssndbdhjeejehbehehebebebejwjahavsnsksvebwjsvenjabsbsksbsksb
Usage: More than 1 year
FD Flash Sale
Produk nya nyaman bikin dingin kulit, bisa buat meredakan kemerhan, memeperbaiki skin barrier, coco banget buat yang habis panas panas an... Kalau di aku bisa di pakai biat after sun. Selalau Bawa produk ini klo mau pergi ke Pantai. Bagus baget
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
S
Syafiraanggie
Oily, Medium Light, Cool
Produk favorit banget, buat sunburn, atau bruntusan, atau kulit kering cocok banget, bener-bener suka produk ini, dan selalu repurchase produk ini, kemasannya juga gede banget, jadi pakenya bisa banyak-banyak dan abisnya juga lama, happy banget pake produk ini
Usage: More than 1 year
Shopee