A
aaangria
Combination, Medium Dark, Warm
Fresh bangeet produknyaaaaa, pas awal pake kek dingin-dingin gituu nyegerin wajah terus ngak bikin kering kulit wajah bisa lembab teruuuuus pokoknyaaaaa wort it siiih buat yang kulitnyaaa kering dan untuk menjaga kelembaban kulit wajaah, wort ith untuk dicobaaaaa
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
R
razitabtrsya
Combination, Medium, Neutral
aku yang tipenya beli moist cuma buat ngelembabin kulittt lov bangett sama produk inii. karenaa selain packagingnya superr gentong bisa dapakee lamaa pluss jadiii hematt natrep ini jg ngehidrasi banget kulit aku yg awalnya keringg. kaloo kalian sama ky akuuu harus banget beli iniiii!!!
Usage: 3 months - 6 months
XBeauty by Female Daily
A
allsyif
Combination, Medium, Neutral
produk ini enak banget d kulit bisa banget membantu melembabkan kulit wajah yg lagi kering .apalagi tipe kulit aq yg kombinasi .bisa d pakai d seluruh bagian kulit yg lg kering .membantu menenangkan kulit yg kemerahan .aq sich recomend banget produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
ayu_sugiarty10
Oily, Medium Dark, Cool
Aloe vera terbaik versi aku, aku pake dari dia awal masuk Indo banget, isinya banyak semakin kesini harga nya makin oke juga dgn isi yg banyak Paling sering di cari kalau kulit lagi break out, atau kena Luka, atau lagi kering butuh dihidrasi,
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
A
AmeliaShakyAndara
Combination, Light, Cool
baguss banget buat melembabkan kulit wajah, jadi tidak kering dan kulit lebih halus, cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat, rekomendasi karena harga nya sangat terjangkau ππ nature republic aloe vera bagus banget apalagi dipakai untuk daily ππ
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio Store
D
diyaa7
Combination, Medium Light, Cool
ihh enakeunn bgtt pake produk inii dinginn bisa buat mukaa, bibir, tangan, kadang buat alis wkwkwk, tesktur nya jg enakk nyerapp cair ga lengket ga kentel gtuu, ga abisabis lagii lama bgtt abisnyaaππ pokonyaa recommended deh nih produk
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nitagarnita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sangat membantu mengurangi kulit kering dan pecah diaplikasikan pada tangan kali serta muka juga lutut yang kering dipakai setiap hari menjadikan kulit lembut dan tanpak lembab serta menajdikan kulit halus senantiasa dapt dipakai oleh seluruh keluarga
Usage: 3 months - 6 months
Tiktok
W
Wafanisaaudry
Normal Skin, Medium, Neutral
Kemasannya praktis dan travel-friendly, dengan desain khas Emina yang girly dan cheerful. Dengan harga yang cukup terjangkau, produk ini bisa dibilang sangat worth it untuk perlindungan harian dari paparan sinar matahari, terutama b
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
I
I_You
Dry Skin, Medium, Cool
Udah banyak yang tau lah ya ini tuh memang bagusss manfaatnya banyakkk bangettt.... Buat yang kulitnya kering sensitif harus coba sih ini dipake jadi masker enak banget rasanya dingin seger gitu,, nenangin kulit pula...
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
H
heydeenx
Combination, Medium, Neutral
Sebagai orang dengan kulit kering aku bener bener rekomendasiin ini buat ngelembabin. Aku rutin pakai tiap malem sebelum moisturizer biar lebih mantap ke kulit. Dan aku udah restock beberapa kali saking cocoknya. Bisa buat rambut juga baru tau bikin rambut halus
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio