R
rivadhista
Oily Skin, Medium Light, Neutral
baguuuusss bangeeeetttt bikin plumpy dan ngilangin bruntusan di muka akuuuu, bikin glowing juga sampe ditanyain sama temen temen "kinclong banget kamu ke dokter mana" hahahaha jadi kepedean deh suka bangett tapi hati hati aja skrg banyak kw nya
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
T
tasyaardani
Combination, Medium Dark, Neutral
produk bagus dan multiguna, teksturnya bagus dan nyaman di gunakana, harganya affordable dan mudah ditemukan. prdoduk ini membantu dan cocok di saya, tidak bikin iritasi dan mudaj ditemukan di mana mana, saya akan selalu cari produk ini
Usage: 1 week - 1 month
Hypermart
Z
znasywarif
Combination, Medium, Neutral
Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel mengandung 92% ekstrak lidah buaya yang menyegarkan dan cepat meresap di kulit. Gel ini cocok digunakan untuk wajah, tubuh, bahkan rambut. Aromanya lembut dan menenangkan. Teksturnya ringan, tidak lengket, dan memberikan efek dingin yang menenangkan kulit iritasi atau setelah terpapar sinar matahari. Sangat cocok untuk kulit kering dan normal. Namun, bagi pemilik kulit sensitif, disarankan melakukan patch test terlebih dahulu karena mengandung alkohol. Ukurannya besar dan sangat hemat.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
asrifadr
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Produk ini sangat bagus isi banyak harga juga terjangkau membuat kulit lebih lembab dan tidak lengket tidakmerusak wajah bisa menghilangkan klbekas jerawat mudah kering dan enak sekali di pakai bahan sangat ringan LBH melembabkan kulit
Usage: 6 months - 1 year
FD Try and Review
O
onynovita_
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Sangat Bagus sekali melembabkan cocok untuk semua kulit dan isi nya Banyak serta sangat nyaman Jika ipakai dan tidak menimbulkan iritasi cepat menyerap. Dan Bagus sekali dapat menyerahkan dan juga melembabkan nyaman di pakai dan tidak membuat iritas
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
N
nellyta
Oily, Medium Light, Cool
Baru pertama kali pake natrue republik enak bgt seger dikulit berfungsi untuk melembabkan kulit dan mengurangi minyak selain pake di wajah bisa jg pakai di rambut bikin rambut jd halus lembab dan mudah diatur pokoknya the best sih pake ini
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
H
hazzaa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Udah pake produk ini dari 2016 dan selalu puas sama hasilnya. Melembabkan, menyembuhkan jerawat dan berbagai masalah kulit. Bagus untuk meredakan kemerahan, bahkan bagus banget misal habis krna sunburn rasanya adem banget di kulit dan nyaman.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
S
sheptya
Normal, Medium, Warm
Produk ini sangat menyegarkan dan multifungsi! Teksturnya ringan dan cepat meresap ke kulit tanpa rasa lengket. Sangat membantu meredakan kemerahan dan iritasi ringan, terutama setelah terpapar sinar matahari. Wanginya lembut dan menenangkan. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.
Usage: More than 1 year
Gift
I
Ivanamagasky1728
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
nature republik ini sangat bagus untuk kulit, merawat kulit, menjaga kulit supaya tidak kering, menutrisi dan melembabkan kulit kita, jangan lupa belinya di female daily ya, banyak promo-promo yang sangat-sangat menarik dan barang terjamin kualitasnya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
T
Trixie_Pakarti
Dry Skin, Light, Cool
"Produk ini bagus banget! Aku udah pakai beberapa kali dan selalu puas dengan hasilnya. Teksturnya enak, gampang dipakai, dan hasilnya sesuai ekspektasi. Aku suka banget karena bikin aku lebih percaya diri. Pasti bakal beli lagi
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio