M
maknahandicraft
Normal, Medium Light, Neutral
Tekstur ringan, mudah meresap. Melembapkan kulit tanpa rasa lengket. Aroma lembut menyegarkan. Hasilnya kulit terasa lebih halus dan tampak lebih cerah. Kemasan praktis. Layak dicoba! Keren pokoknya Wuih wajib coba. Gooooooddddddd
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
A
astri_rahma
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku pernah pakao produk ini 3 kali dan selama pakai aku suka sekali, kulit badak aku jadinya lebih lembut dan kenyal. Aku bakal beli lagi dan rekomendasikan temen trmen buat beli juga Kalian jangan lupa pakao produk ini juga ya
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
M
mamayyis18
Combination, Medium Light, Neutral
Enaaak banget , bikin muka super super lembab 😍 bakal repurchase pokoknya, harganya juga affordable banget, gak bikin bokek dan isinya buanyak, jadi gak bisa bikin hemat, pokoknya rekomen banget dah, dijamin gak nyesel meski pakai tiap hari
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
P
putriamal13
Combination, Medium, Neutral
Ini produk andalan banget, melembabkan dan buat kulitku jadi lembut, isinya banyak jadinya lebih awet, pokoknya ini wajib banget kalo cari pelembab yang wanginya enak, selain buat wajah, juga bisa buat tangan, kaki, dan badan, pokoknya multifungsi banget
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
daniswara21
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Naguss ringann. Melembabkan. Dengan harga yang lumayan terjangkau. Dulu virall bangett. Baguss sih . Cukup untuk menetralkan breakout. Memperkenalkan banyak produk korea membuka bgi lainyaaa. Cakeppppppppp.. cukuppppp sesuaiiii
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
A
amahtik
Normal Skin, Medium Light, Neutral
bagus melembabkan, Lidah buaya mengandung sekitar 98,5% air. Sisanya terdiri dari berbagai senyawa seperti vitamin, mineral, enzim, polisakarida, senyawa fenolik, dan asam organik. Vitamin yang terdapat dalam lidah buaya antara lain vitamin A, C, E, dan B12. Mineralnya termasuk kalsium, magnesium, kalium, natrium, seng, tembaga, dan selenium. Selain itu, lidah buaya juga mengandung enzim seperti amilase, katalase, dan peroksidase.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
elsaaputri
Combination, Medium Light, Neutral
cakep bangwtt, lembab banget produknya, sangat recomended, harganya juga murah meriah juga mahasiswa friendly dan cocok juga jadi selalu beli lagi beli lagi, produknya juga aman dan ga ada bahan berbahayanya, cocok juga untuk kulit yang normal.
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
A
Abyjni
Oily Skin, Medium, Cool
bagus banget bisa bikin kulit lembab dan engga bikin kering, awal coba ragu tapi akhirnya pas coba cocok, makasii memuaskan banget yey akhirny, terimakasih buat riview nyaaaaaaaaaaaa, sukakkk bangettt walaupun raguu awalnyaaa hehehe
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
M
mlrvn966
Normal Skin, Medium, Neutral
cakep bangwtt, lembab banget produknya, sangat recomended, harganya juga murah meriah juga mahasiswa friendly dan cocok juga jadi selalu beli lagi beli lagi, produknya juga aman dan ga ada bahan berbahayanya, cocok juga untuk kulit yang normal.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
R
rivadhista
Oily Skin, Medium Light, Neutral
baguuuusss bangeeeetttt bikin plumpy dan ngilangin bruntusan di muka akuuuu, bikin glowing juga sampe ditanyain sama temen temen "kinclong banget kamu ke dokter mana" hahahaha jadi kepedean deh suka bangett tapi hati hati aja skrg banyak kw nya
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store