Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

A
annaars
Combination, Medium Light, Neutral
22 Jul 2020
aku ga pake ini untuk di muka. karna bikin beruntusan. teksturnya kaya produk produk aloe vera gel pada umumnya. dan ga lengket cepat meresapnya. tapi kalo di muka ku ga cocok. jadi aku pake buat tangan atau kaki, efeknya ngelembapin aja sih dan bikin seger.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
L
lerei
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
20 Jul 2020
percuma klaimnya 0% alkohol tp msh pke parfum, byk lg kandungannya. dijualnya jg sbg pelembab multifungsi buat muka dan badan. pas dipake ke muka ga kuat, jd sensitif bgt kulit gw. hrsnya klo dijual sbg gel, pembeli ekspektasinya bisa menenangkan kulit dan lebih adem kan? pdhl udh bagus itu kandungan niacinamidenya byk, sayang bgt jd risiko merusak kulit gara" parfumnya. semoga citra bisa mengeluarkan produk yg murni buat melembabkan kulit. udh ada produk lain di sana yg dijual sbg parfum scr total, pewangi. kynya gw ga bakal beli produk citra lg.
Usage: 1 week - 1 month Yogya
D
DIFFA000
Dry, Medium Light, Neutral
20 Jul 2020
Mudahhh banget nyarinyya cuy. Di indomaret adaa , pun di alfamartt juga cuy. Aku sih minat cumann gara gara gambar kelapa plus blueberry nya doank🤦🏻‍♀️, aku make buat tangan aja, karena menurutku citra ini fragrancenya kuat bangettt. Ngga nahan😫edited: oy oyy oyy oyyyyy!!!! baru sadar nih aku slah variann 😭😂
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
ayudamayanthi
Combination, Medium Dark, Warm
19 Jul 2020
Rekomen
Tertarik nyobain awalnya karena 0% alcohol, brand lokal, dan harganya murah banget. Ternyata emang bagus banget performanya. Walaupun harganya murah banget dia ngelembapin wajahnya oke, gak mengganggu performa make up diatasnya, dan mengeringnya gak terlalu lama. Cocok banget buat dibawa bepergian karena bisa sekalian buat skin care wajah atau redness di kulit karena kena matahari.
Usage: More than 1 year Brand website
R
RaisyaRnt
Oily Skin, Medium Light, Warm
18 Jul 2020
Rekomen
Beli ini karena 0% alkohol. Sesuai namanya citra multifunction gel, jadi bisa dipake untuk pelembab wajah dan tubuh, sleeping mask dan primer make up. Pertama kali pake wanginya nyengat tapi lama2 ga nyengat sih mungkin karena udah terbiasa. Ada mint jadi dingin2 pas dipake jadi segeer. Cepat meresap, nggak lengket, melembabkan. Aku kan pake ini pas malem aja, jadi paginya kerasa glowing dan ga berminyak juga muka aku. Setelah aku pake berbulan2 bruntusan udah mulai ilang juga. 180ml harga 25k murah ya. Tapi sayangnya kalo aku pake dibelakang hidung kayaak kerasa cekat cekit. Dan pasti bakal aku beli lagi karena sebagus ituuu ❤.
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
P
penyukaskincare
Combination, Medium, Warm
18 Jul 2020
Rekomen
moisturizer pertamaku saat baru masuk ke dunia per skincare-an, jadi pilih yang paling aman dan mudah dicari aja yaitu aloe vera soothing gel! | Tekstur: Gel bening | Wangi: Wangi banget karena ada fragrance nya, bagi yang kulit sensitif hati-hati yaa! klo di aku gapapa sih🙂 | Rasa waktu dipakai: Adem gitu, fresh | Hasil: Jadi kelihatan seger, cuma entah kenapa kadang nimbulin bruntusan kecil di jidat😟, jadi mending cari aman aja pake di pipi. Untuk kelembabannya tidak terlalu tahan lama, dan kurang melembabkan😶 | Harga: 25.000 untuk 180 ml, buat setahun juga ga abis-abis ini╭( ̄▽ ̄)╭
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
P
PutriThasha
Normal Skin, Medium Light, Warm
17 Jul 2020
Rekomen
Pernah nyobain punya saudaraku buat wajahku yang kemarin kebetulan merah-merah karena kelamaan terpapar sinar matahari di jalan. Enak sih, bikin terasa lebih nyaman gitu. Merah-merahnya perlahan berkurang. Untuk dijadiin pelembap menurutku kurang nampol, harus dilayer beberapa kali dulu baru terasa lembap. Lebih bagus buat nenangin kulit yang lagi merah-merah aja
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
aisyahisnain
Oily, Medium Light, Warm
16 Jul 2020
pertama nyoba ini diwajah aku sktr semingguan hslnya lmyn. tp mkin lm jd kusam hslnya, trs aku brhnti dr produk ini & beralih ke produk lama. & pas produk lama aku abis, aku nyoba pake ini lg & trnyt hslnya bgs. udah 1 bln lbh pakai ini lagi. 👌🏻
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
D
diahagrni
Dry Skin, Light, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
a must have product! aku penggemar aloe natrep, karena natrepku abis pas lagi pandemi gini, jadi berusaha cari alternatif aloe yang lebih murah, akhirnya aku menjatuhkan pilihan ke produk ini. dia bisa calming redness di wajah aku dan bikin bruntusan aku kering. tapi dia ngga begitu melembabkan ya, aku mesti layer berkali-kali. untuk wanginya emang tajem bgt sih, tapi enak kok seger ngga ganggu buatku. menurutku ini produk yang wajib banget dicoba, karna kualitasnya bagus dan harganya murah. selanjutnya aku pasti bakalan repurchase.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
chubspow
Oily, Medium Light, Warm
12 Jul 2020
Rekomen
Produk yang bisa didapetin dengan kisaran harga Rp20.000 ini kalau dipakai di wajah bener-bener ngebantu calming redness, meredakan jerawat dan bruntusan! Selain itu melembapkan dan juga cukup mencerahkan. Kalau dipakai untuk kekeringan di badan misal lipatan siku, kurang berpengaruh but so far i've been using for my face and repurchased for 2 times and highly recommended this product!
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 123 dari 140
Next