Body Serum Fresh Glow

Body Serum Fresh Glow
Treatment - Skin Soothing Treatment

Body Serum Fresh Glow

Citra
4.2 (1.396 Ulasan)
91% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp31.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Serum Fresh Glow dari Citra dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment skin soothing treatment. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Citra Body Serum Fresh Glow merupakan gel multifungsi sebagai pelembap tangan, tubuh, dan wajah, primer make-up, sleeping mask, dan skin shooting dengan 100% Natural Aloe Extract, 20x Niacinamide + Vitamin C, dan 20x Hyaluronic Acid. Mengandung Double UV Protection yang melindungi kulit tubuh dari paparan sinar UV. Melembapkan kulit, membuat kulit terasa sejuk.  

How to use:
 Usapkan dengan lembut pada bagian wajah dan tubuh dua kali sehari untuk hasil maksimal. Dapat digunakan sebelum memakai make-up.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Ascorbyl Phosphate, Tocopheryl Acetate, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Pentylene Glycol, Fragrance, Disodium EDTA, Methylparaben, Sodium Carbonate, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Lactic Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Ethylhexylglycerin, Glucose, CI 19140, CI 42090

Rangkuman Review Pengguna

D
davvvina
Oily Skin, Medium, Warm
31 Jul 2020
Rekomen
Enak bgt dipake ke muka gampang nyerep juga ga lengket bgt. Wanginya juga ga nyengat bgt. Aku blm nyoba klo buat badan kalo untuk wajah sih cocok2 aja. Tapi klo kulit lg kering gitu kerasanya perihnya tapi ga panas. Worth it sih harga murah tapi udh dapet citra segede ini
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
A
amalianiia_
Oily Skin, Medium, Warm
30 Jul 2020
Rekomen
coba ini karena penasaran dong sama aloenya citra. pas dipake adem menenangkan kulit (aku pake dibadan dulu) tapi ngga lama setelahnya, bagian badan yg dipakein itu jadi gatel² trus kemerahan. aku stop jadinya, pdhal banyak yang cocok kan ya tapi diaku ngga :o
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
Silviarnr
Combination, Light, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
Aku pakai ini buat moisturizer, sleeping mask, buat badan juga, sama face mist. Walaupun sangat terjangkau tapi efektif banget ini, bener-bener multifungsi sesuai klaimnya. Wanginya juga enak, teksturnya menurutku pas ga terlalu kental atau cair, dan packagingnya flip flop kaya gitu bikin lebih higenis. Very recommended
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
P
pangestine
Dry, Light, Neutral
27 Jul 2020
Rekomen
Ini cuma persoalan selera sih, kalau saya lebih prefer yang tomato daripada yang aloe. Saya ga gitu ngeh apa beda keduanya yang paling signifikan di muka saya. Menurut saya kurang lebih kasih efek yang sama, melembabkan dan agak mencerahkan, tapi saya lebih pilih yang varian tomato karena lebih suka wanginya daripada yang aloe ini. Untuk yang coconut sejauh ini belum tertarik cobain, waktu ke supermarket udah pernah buka tubenya dan cium wanginya, tapi saya ga suka.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
E
evitautami
Combination, Light, Neutral
26 Jul 2020
Rekomen
aloevera ini biasa aja cuma beli karena kepo. pakein di mukak rasanya seger tapi kurang melembabkan dan kurang mencerahkan. lama kelamaan males pake di muka jadinya pake di badan. baubua lumayan harum. gak mau repurchase masih pengen coba yg lain
Usage: 1 month - 3 months Lazada
P
pitchanpink
Dry Skin, Medium Light, Cool
25 Jul 2020
Rekomen
suka banget pake ini sebagai lotion badan,aromanya enak bikin badan jadi wangi tapi gak berani dipake di muka takut breakout. teksturnya gel, dan bikin adem kulit. gak terasa lengket setelah digunakan. cocok sih buat dipake setelah habis panas-panasan di outdoor
Usage: 1 month - 3 months sociolla
S
syifauzyh
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Jul 2020
Rekomen
awalnya pake ini buat wajah dan bikin seger banget trs emg ada sih mencerahkannya karna dia ada kandungan niacinamide nya,tapi yaa pas lama2 tuh wajah aku jd timbul beruntusan,akhirnya stop dan pake buat badan,dan benrr2 baguss gitu tangan jadi cerahh gangerti lagi si ini bisa jd gantinya lotion atau handbody gitu krn kalo lotion2 gitu kan efek nya gerah gitu ya,dan pake ini gantiin lotion tuh jd enak seger gituu. jd ini kalo buat aku si cocok buat badan aja
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
M
Malikaolsen52
Dry, Medium Dark, Warm
24 Jul 2020
Rekomen
Beli ini karena tergoda dg kemasannya yg lucuuuu. Trus dia ada seri lainnya kayak tomat dan kelapa gitu kan. Dan karena emang gampang tergoda dg produk aloe vera gel apapun mengingat kulitku kan kering, bahagia bgt rasanya tiap abis pake aloe vera gel. Teksturnya ini ya kayak gel gitu, tp agak konsisten, ga cair. Warnanya kehijauan entah kenapa :| tp wanginya duh... paling ga suka wanginya sebenernya, terlalu nyengat buatku, terlalu wangi (emang dasarnya ga suka fragrance huhu). Tiap dipake muka rasanya langsung adem, cepet banget meresapnya, dan ga bikin lengket sama sekali. Tp ya harusnya efek melembabkannya bisa agak lamaan dikit yah, ini agak terlalu cepet. Buat simpenan yg bisa dipake untuk segala kebutuhan mah bagus ini gel. Aku biasa pake sbg soothing gel juga habis kena panas ato pas kulit lagi sensitif. Repurchase? Pengen beli yg versi tomatnya sih kalo yg aloe ini udah abis. Hahaha.
Usage: 1 week - 1 month Indomaret
S
starrynights
Oily, Medium, Warm
23 Jul 2020
First impression waktu pakai produk ini adalah fragrancenya cukup kuat. awalnya nyoba produk ini karena lagi kehabisan aloe vera gel dan penasaran sama produk barunya citra. Sayangnya produk ini ngga cocok di aku, malah bikin kulit cekit-cekit. Walaupun klaimnya bisa digunakan di wajah tapi aku ga berani pakai produk ini untuk wajah karena takut ga cocok. Akhirnya produk ini aku kasih ke adekku. sedih aku tuh gapernah cocok sama produk citra 😭
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
Y
yosephinerpw
Combination, Medium, Warm
22 Jul 2020
Rekomen
Awalnya iseng cobain ini karena lotion ku abis. aku emang suka sama tekstur lotion yg gel kaya gini, karena cepet bgt menyerap dan ini tu beneran cepet bgt nyerapnya ga lengket. aku suka pake banyak kalo abis mandi, bikin kulit mengkilap gitu. Sekali pake keliatan warna kulit agak lebih kuning gtu, gatau ya. kalo efek whitening/brightening nya sih belum ada sampe sekarang, ga ngaruh. Tapi overall suka buat tekstur dan kelembapan nya
Usage: 3 months - 6 months Gift
Prev
Laman 122 dari 140
Next