Tersuka banget sama brightening face serumnya whitestory ini, bener bener sebagus ituu ini serum!cuma dalam pemakaian bbrpa hari,wajahku lagngsung keliatan super cerah dan kenyal banget...bagus banget untuk mencerahkan dan menghilangkan bekas jerawat/noda hitam! Buruan cobain😍
Usage: More than 1 year
Shopee
W
whinainti8
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget sama brightening face serum whitestory ini! Teksturnya enggak lengket sama sekali dan bisa cepet menyerap di kulit. juga merasa skin tone kulitku meningkat tambah cerah, kadar minyak di muka juga berkurang. dan pastinya harganya sangat ramah di kantong pelajar:")
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rihlatulkhoiiriyah
Normal, Medium Light, Neutral
bagus banget produk nyaaaa, packaging nya juga bagus banget, teksturnya ringan dan cepat meresap. yang paling aku suka sama produk ini cepet banget keliatan hasilnya karena ada kandungan niacinamide nyaa
Usage: Less than 1 week
Instagram
A
Arianti_siallagan
Normal, Light, Neutral
bener-bener jatuh cinta banget sama serum ini, karena serum dari white story ini mengandung niacinamide😍. tekstur yang ringan dan ga lengket sama sekali di kulit, bikin kulit wajah aku makin lembut dan tampak lebih cerah setelah pemakaian rutin di pagi dan malam hari sebelum tidur.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Ayunysf98
Combination, Medium, Neutral
for the first time sih ketemu serum yang looknya mewah yang harganya ratusan ke atas, tpi nyatanya ini cuma 47ribuan donggg.. pas banget dikantong pelajar, apalagi fungsi mencerahkannya lebih cepat krna ada kandungan niacinamide nya.. tapi aku kurang suka sama wanginya yang menurutku agak menyengat gitu, tapi teksturnya bgus banget! ringan dikulit dan gampang nyerap♡ bleh banget nihh buat yang mau nyoba serum mewah ini..
Usage: Less than 1 week
Instagram
G
gamalutfia
Normal, Medium, Neutral
Kenapa baru Nemu serum yg bagus banget dengan harganya murce gini😍 suka banget serumnya dipake ringan dikulit, cepat meresap juga. Aromanya ga nyengat juga aku suka, lumayan melembabkan kulit aku ,bangun tidur pagi-pagi auto glowing deh mantab🤩✨
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nadiaulimaz
Combination, Dark, Warm
suka banget sama brightening face serum, cocok banget sama kulit aku, dan dia telsturnya cair jadi cepat banget menyerap. harganya murah banget dan udah dapet 10% niacinamide🥰 aku sesuka ini sama serumnya dan baka beli lagi deh nantiknya🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
O
okyivonia
Combination, Medium Light, Neutral
Fix sih ini worth it banget buat dibeli, selain wanginya yang kayak parfum. Teksturnya bener-bener ringan dan mudah menyerap ke kulit. Harganya juga ga bikin kanker alias kantong kering. Terharu banget ada produk yanh sebagus ini dengan harga segitu😢 kandungan dari serum ini juga ga main-main. Wajib punya sih serum yang satu ini.
Usage: Less than 1 week
Shopee
P
putrioktvia11
Dry, Medium, Neutral
Serumnya wangi banget kaya parfum, dan Teksturnya suka, Cair gitu jdi mudah meresap, Recomend bgt pokoknya, Pakenya puas dan ga bikin kulit jdi kering, apalagi cocok untuk kulit cerah dan lembab, bikin makin Lembab aja ga bikin jadi kering,
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
asriannisa90
Combination, Medium, Cool
Ini beneran recommended banget ,harganya yang appordable bgt kualitaspun baguss dan terjamin, wajah cerah ,lembab, bersih dan dapat meratakan warna kulit wajah.. i like it Whitestory 😘 muaacchh 💃💃💃
Usage: 1 week - 1 month
Instagram