Suka banget sama serum ini, udah teksturnya ringan, tidak lengket, cepat menyerap dan fungsinya pun juga OKE, yaitu unuk mencerahkan wajah, menyamarkan noda hitam juga untuk mencegah penuaan dini nih dearr. Yang pastinya udah aman dan murah banget gais
Usage: More than 1 year
Beauty Studio
I
Ichelr
Normal Skin, Medium Light, Neutral
kalian jg pasti cocok kan inisih bener2 mengurangi bekas jerawat bgt, aku pake sebagai skincare routine aku setiap hari! lokal brand tapi high kualitas. aku suka love it!🥰🥰🥰 yg blom coba, lgsg cobain aja gausah diraguin lagi. auto suka ama serumnya
Usage: 1 week - 1 month
Beautyhaulindo
D
dinarsaraswati77
Combination, Medium, Cool
baru nyoba produk dari White Story dan ternyata memang serum ini bagus gaes! Tekstur nya ringan dan mudah banget buat meresap di kulit wajah dong, harga murah tapi manfaatnya banyak bangettt, packaging juga udah bagus, semoga bisa rutin makek serum ini❣️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
imeldaputri19
Combination, Medium, Neutral
Takjub banget sama serum ini,suka banget dengan tekstur yg cair dan mudah meresap cocok banget buat kulitku😍 baunya yg khas enak banget pas di apply diwajahku💕 dgn kandungan niaciamide dapat mencerahkan kulit wajah
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nagyna99
Normal, Medium, Neutral
Kaget sih nemu serum murah, tapi beneran hasilnya top banget. Teksturnya ringan, aga cair langsung meresap ke kulitku, ga lengket trs bikin wajahku tampak cerah, lembab, & halus. Kandungan Niacinamide nya yang 10% serta Licorice, beneran bikin kulitku cerah. Wajahku yang cenderung berminyak jadi ga berkilap lagi lho. Garis halus & kerutannya juga udah mulai memudar. Wuihhh serum ini bikin aku ga bisa berpaling ke yang lain😍
Usage: Less than 1 week
Whatsapp
A
Annisa_misningtyas
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya kaget kok ada serum harga nya cuma 40ribuan beneran bagus apa enggak , dan ternyata pas dicoba enak bangett gak bikin lengket di muka apalagi muka ku kan type oily jadi rentan bangett sama nama nya lengket kalo abis pake serum , tapi serum ini gak bikin lengket wangi nya juga enak bangett 😍 packing nya juga elegant bangett ❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
Valde
Normal, Light, Neutral
Awalnya penasaran sama serum ini , katanya cuma 40 ribuan aja ... pas dicoba ternyata bagus banget , wajah aku jadi lebih cerah dan menyamarkan noda bekas jerawat terus yang paling aku senang inituh mengontrol minyak berlebih juga , Menurut aku ini teksturnya ringan banget dan cepat meresap , terus hasilnya langsung kelihatan dari serum² biasanya guys karena ini tuh ada kandungan niacinamide yang lebih tinggi
Usage: Less than 1 week
Instagram
N
nuhatapdl
Combination, Medium, Neutral
ga nyangka banget sih aku nemu serum yg harganya cuma 47 rb dan bagus banget. Dari packagingnya aja udh mewah banget ga kelihatan klo serum harga 40 rb an dan Serum nya mantul banget, tekstur nya ringan jadi gampang meresap di kulit. rekomended bngt sih nih serum, selamat mencoba🥰
Usage: Less than 1 week
Brand website
S
sherlikhub
Combination, Medium, Neutral
pertamanya bingung, kok ada skincare dengan botol kaca, dan memiliki kandungan niacinamide 10% tp harganya cuma 47rb aja, penasarann dunx.. ya aku cobaa dan hasilnya bner2 gak mengecewakan, dengan tekstur yg cair dan mudah meresap, berhasil melembabkan kulitku dan mencerahkan warna kulit wajah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dwimarlyani
Normal, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali coba brightening face serum dari white story, hasil nya sangat memukau, untuk jangka waktu seminggu bener bener flak hitam dimuka memudar, dan setiap hari muka ku lembab dan cerahan, ini bahkalan jadi serum rutin aku terus sihh, bener bener sebagus ituuu❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram