Lightening Serum Ampoule

Lightening Serum Ampoule
Treatment - Serum & Essence

Lightening Serum Ampoule

Wardah
3.9 (1.099 Ulasan)
86% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp56.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purifying Serum dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk treatment serum & essence. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Lightening Serum Ampoule merupakan serum dengan tekstur cair yang ringan dan cepat meresap bekerja ke dalam lapisan epidermal kulit. Mengandung 10X Advanced Niacinamide untuk mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus melindungi kulit dari paparan blue light.

How To Use:
Aplikasikan pada wajah yang telah bersih, gunakan setiap pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembab

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
elizaoctaviani
Combination, Medium Light, Cool
14 Jul 2018
Kata orang-orang ini serum bagus banget buat muka lebih cerah, tapi aku ngerasa muka jadi kusam malah ga ada cerah cerahnya, sedih sihh padahal lagi pake rangkaian lightening seriesnya tapi kaya ga cocok gituuuu
Usage: Less than 1 week
M
melinda_ftryn
Normal Skin, Medium, Warm
07 Jul 2018
Serumnya enak cepat meresap wanginya sama dengan produk lainnya di series ini, harganya murah tapi cukup ada efeknya jika dipakai dalam jangka panjang. Recommended buat yg nyari serum lokal murah dan bagus
Usage: Less than 1 week
A
arinianeira
Combination, Medium, Neutral
06 Jul 2018
udah nyoba ini sampe botol ke 5 atau 6 tapi ga ada perubahan apa2 ga ada efek lightening nya di aku padahal harga nya lumayan mahal isinya satu botol dikit banget paling beberapa kali pake doang 1 botol
Usage: Less than 1 week
S
SarahMonique
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2018
Cuman melembabkan aja sih efek nya dikulit ku, mungkin krn pake 2 botol aja? Meskipun namanya lightening serum malah gaada hasil nya , cuman melembabkan aja awal beli pun cuman coba2 . Mungkin gaakan repurchase lagi meskipun harganya terjangkau bgt
Usage: Less than 1 week
G
gladyell16
Oily, Medium Light, Warm
04 Jul 2018
beli ini karna pengen nyoba2 serum pertama kali, jd beli yang murah. buat packagenya itu kecil mungil kayak tetea mata bener banget, satu kotak kyknya ada isi 4/5 botol. 1 botolnya bisa buat seminggu. tapi 1 kotak itu habis wajahku sama aja gaada hasil yg significant.
Usage: Less than 1 week
Y
yunkafen
Combination, Medium Dark, Neutral
01 Jul 2018
Pertama kali beli serum, coba-coba serum ini karena harganya yang murah. Bahkan aku minta ibu beliin yang satu wadah karena ada yang dijual eceran. Tapi lama-lama serum ini bukannya mencerahkan wajah tapi malah bikin jerawatan dan keliatan kusam. Semenjak itu, aku langsung berhenti pakai. Tapi, aku masih gak nyerah sih setelah beberapa bulan berhenti aku coba make lagi siapa tahu aja kan beda hasilnya eh tapi sama aja dan bikin jerawatan juga, alhasil stop lagi dan ga akan pakai lagi.
Usage: Less than 1 week
F
faravikah
Normal, Dark, Warm
30 Jun 2018
Menurutku serum ini bikin wajah jadi lebih kenyal dan lebih siap untuk dipakain cream malam. untuk pagi hari juga nyaman dipakai, nggak bikin berminyak tapi tetap kenyal. Lebih siap aja kalau setelahnya dipakain makeup. Dan untuk kemasannya saya kurang suka karna bahan nya yang ringkih.
Usage: Less than 1 week
P
phoebelie1996
Combination, Light, Neutral
30 Jun 2018
aku purchase produk ini srg bgt dlu pas 2015 an, tiap abis pasti langsung ngestock. cuma emg aku yg ga ngerti apa apa soal skincare dll nya saat itu jd terbutakan dengan mbak2 yg jualan, padahal di aku ga ada efek yg keliatan sama sekali kulit aku ga lbh cerah juga aku inget bgt awal kuliah kulit aku kusam bgt (._.) dan aku lg pake produk ini dan rangkaiannya loh lengkap wkwk, tp produk ini juga ngga bikin aku break out atau alergi sih biasa aja bener2 ga pengaruh aja di kulit aku. ada wangi2 nya gitu tp perfume gt sih sepenciuman aku ga seger cuma wangi aja. tapi aku suka packaging nya, dia di kemas satu bundle isi 5 produk kecil2 jd produk yg udh d buka ga di simpen untuk di pake lama2 terus botolnya plastik bgt jd ga takut pecah, dan lubang buat keluarin produknya kecil terus kayak runcing gt jd bs ngatur mau ngeluarin sbrpa byk produknya.
Usage: Less than 1 week
A
amaliahutami
Normal Skin, Medium, Neutral
28 Jun 2018
serum favorit ku setelah ku mengerti sedikit2 mengenai dunia perskincarean. untuk pemakaian serum ini aku makainya di pagi hari sebelum pakai si natrep,hasilnyaaa kulit semakin lembut dan halus aja jd sering megang muka sendiri aja gegara efek serum ini hehehe aku udh repurchase beberapa kali saking cinta nya ama produk ini. selain lembut muka aku jg agak cerahan. pokoknya buat kalian yg lg cr serum yg bikin muka lembut aku saranin pakai ini ya hehe
Usage: Less than 1 week
N
nadhirahns
Combination, Medium, Warm
27 Jun 2018
apa cuman aku yang males review ini karena gasuka sama serum ini-_- beda bangeett sama serum nya wardah yg age renew kalo gasalah. b banget, ga lightening jugaa. huhu maaf yah wardah aku jahat cuman ngasih 1 bintang..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 110
Next