I
imehnst
Oily, Medium, Warm
Termasuk serum murah sih ini, karna di bagi bagi ke dalam packaging mini. Jadi keinget pas kuliah main ke pasar deket kampus (red: pajak sore simpang kampus USU) trus ditawarin ini bisa beli satuan gak harus satu pack isi 5 atau 6 kalo gak salah, katanya supaya anak kost juga bisa beli jadi gak terlalu berat kalo keluarin uang beli yg satu pack :D ini ceritanya sama kayak serum c-defence beberapa botol habis tapi aku stop karna B aja~
Usage: Less than 1 week
I
ingridvania
Combination, Medium, Neutral
sebelum aku mengenal hyaluronic acid , aku pernah coba pakai wardah serum ini , karna ada hyaluronic acid , siapa tau dia bisa bikin wajah aku jadi tidak kering , dan hasil sangat cukup , wajah aku jadi tidak kering lagi ,harga yang pas untuk kantong emak emak isiny juga lumayan banyak
Usage: Less than 1 week
V
vitalevinas
Oily Skin, Medium, Warm
serumnya dibagi 5 botol.suatu hari nemu salah satu botolnya pecah di dlm laci (ati2 bisa pecah jg guys). dulu sih kupakai tanpa booster serum,pas malam hari,bangunnya wajah agak cerahan (dikit). tp anehnya pas kucoba pake booster serum merk lancome yg advanced genefique (sbg pre serum,biar meningkatkan kinerja serum wardah ini),lalu pakai serum ini,anehnya paginya wajahku bukannya cerah tp malah jd kusam dan turun skintonenya.tiga kali dicoba ky gitu terus akhirnya ga dipakai lagi. wanginya enak sih tp.
Usage: Less than 1 week
L
lintangrahina23
Oily Skin, Medium, Neutral
dia termasuk serum murah sih soalnya dibagi jadi 5 botol kecil dan itupun makenya dikit dikit. Untuk brighteningnya sih ga dapet ya. Cuma dia tuh melembabkan doang. Aku pakenya kalo malem aja soalnya kalo pagi entah kenapa kulit malah jadi kayak kilang minyak. Tapi sekarang2 udah males pake serum ini karena ga berefek di aku
Usage: Less than 1 week
H
Hexsari21
Dry Skin, Medium Light, Neutral
serum ini tu cukup melembabkan,ga bikin breakout juga d kulit acne proneku,tapi sayangnya ga ada efek lighteningnya sama sekali,udah dipake rutin masih ga ada efeknya sama sekali,ga akan repurchase lagi si...
Usage: Less than 1 week
T
tsalisa_1995
Combination, Medium Light, Warm
Dibeliin pacar dikala itu alias misua skrg wkw Wanginya lembut, abisnya lama juga sih walaupun ukurannya kecil. Atau karena wajahku kecil juga (?) jadi pkenya dikit aja cukup gitu Efeknya... ga ada efek perasaan, ngelembabin juga B aja 😂 mungkin harus pake satu rangkaian nya
Usage: Less than 1 week
P
priskanindita
Combination, Medium Light, Warm
hmm udah pake ini yang satu kotak rutin gitu menurutku gaada hasil nya yaa cerahnya segitu2 ajaa gak ningkat atau gmn yaa gak sesuai claimnya sihh mungkin bakal keliatan bedanya klo pakai satu rangkaian yang whitening seriesnya
Usage: Less than 1 week
I
inabilabidah
Oily, Medium, Warm
Serum dengan tekstur watery yang mudah meresap, ngga masalah dengan kulit oily seperti aku. After penggunaan kulit terasa lebih lembab, kenyal, dan sehat, untuk efek mencerahkannya belum terasa, mungkin harus penggunaan rutin dan jangka panjang. About the portion aku pakai sebesar biji jagung untuk seluruh wajah, diratakan di telapak tangan lalu ditepuk-tepuk di wajah. Di awal-awal, aku yang belum paham pakai serum ini di 5 titik wajah seperti pelembab, so besoknya bruntusan muncul dimana-mana dan susah hilangnyaaa.. :(
Usage: Less than 1 week
P
poppymardika
Normal, Medium Light, Warm
dari jaman sekolah smk emang udah sering pake serum ini,karena enak banget gampang banget ngeresep diwajah teksturnya gak kentel gitu. karena permasalahan kulit gue adalah kurang cerah alias suram jadi abis pake serum white secret gue lanjut pake ini.
Usage: Less than 1 week
U
ummshafana
Combination, Medium Light, Warm
udah nyoba produk ini sampai habis semua botolnya tapi ngerasa kok gaada hasilnya. so-so aja di muka. kurang ngelembapin juga. kayanya aku memang kurang cocok sm produk skincare nya wardah ? tapi kalau body care nya oke
Usage: Less than 1 week